Setelah Kepulangan liburan singkat mereka semua kembali beraktivitas seperti Biasa Rose mulai bekerja tapi tidak full bekerja dia ditugaskan untuk menemani Jennie selama masih dirumah mereka. Taehyung kembali dengan jadwalnya yang padat sebagai Artis Profesional.
Keluarga Kim adalah pemilik beberapa Hotel di Korsel "Rich Hotel" dan sekarang mereka mulai akan mengembangkan Bisnis mereka dan akan mempercayakan kepada Jennie untuk melanjutkan Bisnis mereka. Jennie akan kembali ke inggris dalam waktu dekat ini untuk mengurus beberapa design bajunya yang akan ditampilkan pada Paris Fashion week.
Halo !!! Rose ...
Ya mama??
Kamu masih Bekerja ??Iya aku masih dikantor ?? bagaimana mama??
pulang sekarang nak ?kamu harus membawa Jennie jalan-jalan kasian dia hanya dirumah saja.
kan ada V aku masih bekerja mama...
V sedang sibuk dia terikat kontrak dengan series terbaru jadi tidak bisa diganggu...
hmm Oke kalau bagitu mama aku pulang. (Rose tidak bisa membantah Ibunya dia akan mengikuti semua kemauan orang tuanya)
Mobil Ford Klasik Rose tiba di kediaman Rumahnya setelah diperintah Oleh Ibunya untuk menemani Jennie jalan-jalan.
ternyata diteras rumah Jennie sudah menunggu Rose. dia sangat antusias jalan-jalan bersama Rose. rasanya senang karena Ibu Rose yang memerintah Rose menemani dirinya untuk jalan-jalan .
" Ini saatnya aku ingin mengenal lebih dekat dengan mu Rose" Batin Jennie.
Rose keluar dari mobil lalu masuk kedalam Rumahnya dia sudah melihat Jennie menunggu sebenarnya dia ingin mandi dan ganti baju tapi tidak tega Jennie akan menunggu lama. Rose memutuskan untuk langsung jalan-jalan.
mata mereka saling bertemu ... membuat keduanya gugup dan jantung mereka berdebar satu sama lain. sama-sama saling mengagumi.Rose langsung menepis perasaannya dan mulai dengan percakapan
"Hi..Jen apa kabar ??Aku baik Rosie. Jawab Jennie dengan gugup...
Jeniya???? kekeh Rose pelan.
Apa kita pergi sekarang ?? tanya Rose datar.
Iya Rosie.. ouw tidak maaf maksud aku Rose.. tapi apa kamu tidak ganti baju atau istirahat sebentar kasian kamu baru sampai.
aku rasa tidak perlu kita pergi saja sekarang. Rose menjawab dengan singkat.
Dan Yah aku menyukai nama panggilan darimu Rosie... Panggil aku Rosie ..Jawab Rose Tersenyum singkat.
Jennie tersipu dan terpesona melihat senyuman Rose yang sangat manis.
didalam Mobil mereka berdua berdiam diri tanpa ada yang berbicara . Rose yang merasa tidak enak hati karena dia sebagai Tuan rumah seharusnya dia yang melayani Jennie dengan baik selama mereka dirumahnya dia takut mamanya tahu sifat dinginya terhadap Jennie.
Sesekali Jennie melirik Rose yang sedang menyetir .
wahh dia keliatan sangat Cantik dan keren, sangat seksi. dia bisa menjadi Modelku auranya sangat menarik .. Jennie terpana melihat Rose.
Rose yang tahu diperhatikan Jennie langsung berbalik menatap Jennie dengan tajam.
Jen ada yang salah dengan wajahku ????
Haaa??? (Jennie malu karena ketahuan menatap Rose) tidak kok hanya mau bertanya tujuan kita kemana Rosie?
ouww kita ke Mal saja yah aku juga tidak terlalu tahu tempat mana yang bagus untuk membawamu jalan2 kalau ke pantai atau kehutan aku sudah biasa karena memang hobbyku traveling tetapi itu terlalu jauh untukmu.
oke ..aku ikut Rosie saja bagaimana kalau kita nanti makan siang di mal sambil mengobrol aku sudah lama tidak mengobrol denganmu Rosie.
hmm... jawab Rose dingin.
Jennie Cemberut karena Rose sangat susah diajak berbicara karena selalu jawabnya seadanya dan singkat.
mereka telah tiba di Park'S Mall milik keluarga Rose di Seoul.
Rose memutuskan untuk ke Mal karena sekalian dia ingin makan siang perutnya sudah tidak bisa diajak kompromi karena tadi pagi dia belum sempat sarapan.Ayo kita turun !!! perintah Rose.
Rose mencari Restoran untuk makan siang dan Jennie hanya mengikuti Rose .
Rose langsung memesan makanan buat mereka berdua tanpa menawarkan Menu ke Jennie untuk memesan sendiri.
semua yang Rose Pesan adalah makanan Favorit Jennie dan Rose Pesan sesuai dengan seleranya Jennie tanpa keliru sedikitpun. Jennie sangat terkejut kenapa Rose tahu apa yang menjadi makanan dan minuman yang Jennie sukai tanpa harus Dia beritahu.
Rosie kenapa kamu bisa tahu apa yang aku sukai ?? aku kan belum pesan ?? tanya Jennie bingung
Rose baru sadar kalau itu akan membuat Jennie curiga kalau selama ini yang selalu mengirim chat dengannya adalah Dia oleh sebab itu Rose mengetahui semua makanan dan minuman kesukaan Jennie.
Ouw maaf tadi aku sangat lapar jadi aku asal tebak saja ... kalau kamu ingin memesan yang lain aku akan memanggil pelayan agar membawa buku menu lagi. sela Rose.
Ahh tidak perlu Rose yang kamu pesan semua sudah benar dan semua adalah kesukaanku, terima kasih Rose.
makanan telah datang dan mereka berdua makan siang tanpa ada yang berbicara.
Jennie memulai bersikap lembut.
Rosie !!! Jennie mulai memberikan tangannya ke Rose dan ingin berjabat tangan.
Rose hanya bersikap datar. dan membalas menjabat tangan Jennie.
Kenapa ?? tanya Rose Bingung. Tidak Rosie aku hanya mau kita lebih dekat lagi aku rasa kita berdua tidak memiliki kesempatan lebih mengenal satu sama lain.. apa kamu tidak keberatan kita berdua bisa kembali menjalin persahabatan. tanya Jennie Gugup takut Rose menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...