Terungkap

1.4K 228 15
                                    


Rose... Om ingin berbicara empat mata denganmu. ajak Ayah Jennie.

Rose ...Om mau tanya sama kamu apa kamu ingin menemui Becky sebelum kamu ke Paris? 

kamu liat dia sepertinya lagi kesal karena kelakuan V...

Om tahu anak Om masih labil dia takut dan ragu dengan apa yang dia rasakan saat ini.

 Om sudah menyerahkan anak Om padamu Rose..

buat Jennie berubah untuk menghormatimu sebagai calon pasangan setelah kalian akan menikah. kalian sudah kita jodohkan dari kecil.

Om ingin kamu memperjuangkan hatinya dan saat ini Om yakin dia sudah mencintaimu.

Om harap untuk sementara kamu tidak perlu memperjuangkan Jennie .. Om tahu kamu sudah lama menderita dan bertahan dengan sikap Jennie.

Saat ini Om ingin Jennie lah yang harus sadar dan berjuang untukmu...

Jennie masih belum dewasa dalam bertindak Rose.

Om ingin dia belajar menjadi pribadi yang baik dan sabar supaya dia bisa menjadi pasangan yang baik untuk menemanimu. 

dan Om percaya hanya kamu Rose yang bisa menjaga dia. 

Flashback

masalalu Tuan Kim,Tuan Park , Tuan Kim nam Gil ayahnya Taehyung  adalah tiga sahabat baik. Tuan Kim dan Tuan Park tinggal satu kota sedangkan Tuan Kim Nam Gil tinggal berbeda kota dengan mereka . 

Tuan Kim dan Tuan Park duduk bersama melihat kedua putri mereka yang sedang bermain bersama yaitu Rose dan Jennie. 

Tuan Kim sangat menyukai Rose karena sangat melindungi anaknya Jennie selalu menjaga Jennie dengan Baik apapun yang Jennie lakukan Rose selalu membantunya dan ada disisinya.

Tuan Kim memikirkan tentang menjodohkan kedua putri mereka karena dia sangat yakin kalau Rose orang yang tepat untuk putrinya Jennie karena sejak kecil Rose sudah memiliki sifat dan karakter pemimpin yang kuat . 

dia berkata kepada sahabatnya Tuan Park tentang perjodohan kedua putri mereka dan tuan Park menyetujuinya karena dia tahu anaknya sangat menyayangi Jennie.

suatu saat mereka mendapat telepon dari sahabatnya Tuan Kim Nam Gil kalau istrinya meninggal dan meninggalkannya bersama satu putera semata wayangnya V Taehyung. 

Kim Nam Gil sangat terpukul dengan kematian istrinya dia ingin meninggalkan kota tersebut dan memulai hidup baru dengan anaknya Taehyung.

karena kedua sahabatnya sangat menyayangi dia... setelah mendengar berita duka dan keadaan sahabatnya Tuan Park ingin membawa Taehyung dan ayahnya untuk tinggal berdekatan dengan mereka. 

sejak saat itu Jennie mulai mengenal Taehyung dan mulai menjauh dari Rose .

Taehyung selalu mengajak Jennie dan mulai mempengaruhi Jennie dengan kata-kata kasar untuk selalu membully Rose tapi Rose sangat bersabar dengan kedua sahabat yang dia sayangi.

Tuan Kim yang mulai perubahan sifat anaknya saat bergaul dengan Taehyung..

Tuan Kim mulai berpikir bagaimana kalau Jennie akan semakin membenci Rose karena Tuan Kim melihat tingkah laku Taehyung yang sangat egois dan membawa pengaruh buruk untuk anaknya Jennie. 

Tuan Kim ingin membawa putrinya jauh karena tidak menginginkan hal yang buruk dimasa yang akan datang dia akan membawa Jennie ke London Inggris agar Jennie bisa lebih dewasa dan berubah.

Waktu Rose beranjak remaja dia diberitahu oleh ayah dan ibunya tentang perjodohannya dengan Jennie dari kecil dan itu keinginan itu  dari Tuan Kim dan juga ayahnya. 

awal Rose ragu karena dia seorang wanita dan mungkin perasaan ini hanya sesaat dan bukan cinta dia rasa perasaannya kepada Jennie layaknya seorang Kakak ke adik. Tapi semakin dia mulai dekat dengan Jennie lewat Chat perasaan cinta mulai tumbuh dia sadar kalau dia benar-benar mencintai Jennie. 

Rose tidak bisa menolak permintaan kedua orang tuanya dia menerima dengan satu syarat Jennie harus mencintainya dengan tulus dia tidak ingin memaksa Jennie dengan perjodohan ini biarkan perasaan cinta tumbuh. 

Tuan Kim selalu bertanya kabar tentang Rose dan keseriusan hubungannya dengan Jennie. 

Rose berjanji akan kerja keras bertanggungjawab dan menjadi calon Pasangan yang baik dia sudah mempersiapkan masa depan yang baik untuk Jennie.

karena Tuan Kim sangat yakin dengan keputusan Rose akhirnya mereka akan pindah kembali ke Korea karena tuan Kim ingin Jennie lebih dekat dengan Rose dan akan mulai belajar mencintai dan menerima Rose disisinya.

Flasback Off.

Rose tidak menemui Jennie dia hanya memberikan Bunga dan surat kecil permintaan maafnya kepada Jennie sebelum dia berangkat ke Paris dengan Somi. 

dia tahu saat ini Jennie perlu menenangkan diri dia tidak ingin menganggu Jennie.

Jennie pun keluar dari kamar setelah dia mulai tenang dan mendapat buket bunga mawar merah didepan kamarnya. dia membawa bunga itu dan melihat ada pesan yang tertulis diatas kertas kecil didalam bunga itu.

"Sejak pertama aku memutuskan mencintaimu aku sudah siap menerima apapun masalah kita, aku harap kamu paham dengan situasi yang kita hadapi, jadilah pribadi yang dewasa dan melihat masalah bukan disatu sisi,aku bukan seseorang yang sempurna yang bisa kamu harapkan aku hanya menjadi seseorang yang bertanggung jawab dan menjagamu disaat kamu butuh aku. Jennie Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti aku bukan seseorang yang pintar membujuk aku hanya bisa menunggu sampai marahmu hilang yang pasti aku tetap setia dan ada disisimu aku akan sabar menantimu asalkan hatimu tetap ada diriku". Bye Jennie jangan lupa jaga kesehatan selalu bahagia. I love you Jeniya. from Rosie.

Jennie hanya bisa menahan rasa sakit didadanya dan mencium surat yang masih tertinggal aroma harum dari tangan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie hanya bisa menahan rasa sakit didadanya dan mencium surat yang masih tertinggal aroma harum dari tangan Rose. dia pegang begitu erat ... membuat dia semakin merindukan Rose. semakin dia mencoba mengabaikan Rose itu membuat membuatnya dia jatuh semakin dalam cintanya kepada Rose.



Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang