Mencari alasan

1.4K 187 5
                                    

Sejak kejadian Kecelakaan Rose dengan Kristal 2 hari yang lalu. Rose merasa bertanggung jawab dengan keselamatan Kristal yang sampai sekarang belum sadar. Jennie juga sudah mengetahui kecelakaan tersebut hanya saja  Rose memohon kepada Jennie agar tidak memberitahu kejadian ini kepada orang tua mereka.

Flashback On

Rose membawa Kristal ke rumah sakit keluarganya "ParkLand Hospital"  para medis langsung membawa Kristal keruang Emergency untuk perawatan lebih lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose membawa Kristal ke rumah sakit keluarganya "ParkLand Hospital"  para medis langsung membawa Kristal keruang Emergency untuk perawatan lebih lanjut. 

Jennie yang panik langsung berlari masuk tanpa memperdulikan Taehyung yang ketinggalan dibelakangnya.

Jennie melihat Rose yang duduk diluar ruang ICU bersama kedua sahabatnya. Rose pun memiliki banyak luka tapi dia tidak memperdulikannya.

Rosieeeeee............ teriak Jennie.. lalu dia berlutut memegang wajah Rose dengan kuatir. 

Rose terkejut kenapa sampai Jennie bisa berada disini.

Jeniyaaa... apa yang kau lakukan disini???

Dia bersamaku Rose... Taehyung menjawab.

Maaf tadi kita berada ditempat kejadian. saya dan Jennie ada disana dan Jennie juga menyaksikan aksi Balap Liarmu.

Lalu kita mengikutimu kemari karena Jennie begitu kuatir padamu.

Jennie menangis karena melihat Rose yang banyak darah ditubuhnya.

Rosieee ..hiksss..hiksss kenapa bisa begini????

Rose tersenyum ... Jeniya i'm oke... don't worried about me... yang sekarang perlu kita kuatirkan adalah Kondisi Kristal didalam... 

Kristal???? sepupuku?? Dia yang tadi mengalami kecelakaan denganmu?

Iya Jennie ..Kritsal juga salah peserta Balap Liar kita berdua yang tadi mengalami kecelakaan. semua terjadi begitu saja saya tidak bisa menceritakan semuanya.

Maaf Jennie saya sudah berusaha menolong Kristal tapi dia tetap terluka??? Rose meminta maaf ke Jennie.

apa yang kau katakan?? kamu tidak salah apa-apa harusnya kamu harus lebih kuatirkan dirimu kamu juga terluka .. 

Jennie menarik tangan Rose dan segera keruangan lain untuk mengobatinya.

Rose hanya mengikuti kemauan Jennie sekarang dia hanya fokus kepada kondisi Kristal dia tidak ingin Kristal terjadi apa-apa karena Kristal adalah sepupu Jennie dia tahu pasti Jennie juga menyayangi Kristal.

ketika berada diruang rawat sambil menunggu suster mengobatinya. Jennie menatap Rose.

Rosiee ???? kenapa kamu rela membuat dirimu terluka demi orang lain padahal kamu tahu itu sangat berbahaya. 

Rose hanya terdiam tak ingin menjawab.

Rosie kamu kira aku tidak melihat semua Aksi balap liar tadi kita melihatnya di layar monitor kamu sengaja menjatuhkan dirimu.... tanya Jennie terus kepada Rose.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang