Seorang pemuda yang menyandang marga dirgantara tengah menunggu kedua sahabat nya,jisung mengajak ayen dan seungmin kerumah nya karena ia merasa bosan di rumah sendirian.
Kemungkinan besar orang tuanya tidak akan pulang jika tak ada felix di rumah,sedangkan lino mungkin akan menginap di rumah temannya merayakan ulang tahun salah satu temannya.
"hay yo bos,udah lama nunggu nya?"sapa ayen begitu memasuki kamar yang bertuliskan nama sikembar.
Seungmin berada di belakangnya,ia hanya melambaikan tangan pada jisung.
"yoi ,lumayan lah ,lo berdua kenapa lama banget sih?"
"ini nih si seungmin tadi ada barangnya yang ketinggalan,padahal udah setengah perjalanan eh terpaksa harus putar balik"jawab ayen sambil mendudukan diri di sofa samping seungmin,
Memang mereka sudah menganggap seperti rumah sendiri,jadi tanpa disuruh oleh yang punya rumah mereka sudah anteng duduk.
Jisung menggelengkan kepalanya tak habis pikir.
"lama-lama lo mirip felix ,katanya pintar tapi pelupa,makanya yang dipikirin jangan cuma pelajaran aja"
Seungmin ini juara satu di kelas nya.
"hehe,beneran lupa gue sung"seungmin menjawab dengan cengiran.
"btw si felix mana?"
Tanya ayen begitu tak melihat kehadiran felix ,di bawah mereka juga tak bertemu dengan felix padahal biasanya setiap mereka berkunjung mereka akan menemukan pemuda yang memiliki rupa seperti jisung itu di kamar atau di ruang tengah sedang belajar.
"nginap di rumah lumba-lumba,katanya mau belajar buat UH"
"lumba-lumba?"
"itu yang suka ngikutin felix"
"oh chenle...,lo aneh banget ngasih nama nya,masak orang dikasih nama lumba-lumba,wakil lo itu..."
Seungmin dan ayen menggeleng-menggeleng.
"ya abis dia mirip lumba-lumba"
Menurut jisung sih chenle itu mirip sama lumba-lumba gak tau deh kalau orang negeliatnya kayak apa.
"bentar ya gue manggil bibi dulu,minta bikinin minum sekalian ambil camilan di kulkas"
"oke,jangan lupa yang banyak ya sung kayak biasa"
"iya"
Setelah itu jisung keluar,seungmin menyusuri kamar si kembar,ia melihat medali dan piala felix yang berjajar rapi di meja belajar nya,sedangkan meja belajar jisung kosong ,di meja felix juga berisi foto felix dan jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa kita berbeda?
Fanfiction"ji ...felix minta maaf"-felix "gue gak akan maafin lo,gue benci lo lix"jisung Jisung sangat membenci felix,jisung menganggap sang adik seolah tak ada meski felix berada tepat didepan nya. Warning🚫 bahasa campur aduk Bukan bxb This is -brothership ...