Jisung duduk di sofa balkon,ia menikmati sebuah lagu dari artis faforitnya ditemani langit senja.rasanya lagu itu sangat sesuai dengan kehidupannya saat ini.
Jisung membuka hp begitu lagu yang disukainya Itu habis,digantikan lagu lain yang bukan seleranya,ia berniat menggantinya.namun terhenti karena tanpa sengaja melihat notifikasi dari ig,yang mana memberitahu bahwa akun ig sang kakak telah memposting foto terbaru.
Foto itu di unggah empat puluh lima menit yang lalu,Di caption nya lino menulis,jika ia sedang mengajak adiknya keluar karena sedang badmood.Jisung tersenyum miris,lino tak pernah memperlakukannya seperti itu,lino tak pernah mengajak jalan bersama temannya...lino tak pernah menghiburnya saat ia sedih,lino bahkan tak tau moodnya sedang bagus ataupun tidak...lino tak tahu apapun tentang dirinya,karena ia memang tak berharga...
Jisung mengalihkan pandangan nya dari hp menuju mobil yang memasuki pekarangan rumah,itu mobil sang kakak.
Tak lama felix turun diikuti lino,mereka tertawa ceria memasuki rumah.
Cklek
Jisung mendengar pintu kamar yang terbuka,sepertinya felix yang masuk karena ia tak mendengar ada ketukan.
"jisung"
Jisung hanya diam,ia tak menjawab panggilan itu.
Felix meamnggil jisung karena ia yakin jisung berada dikamar,kunci motornya ada tandanya jisung sedang tak diluar,melihat pintu balkon yang terbuka felix pun menghampiri ,jisung pasti berada disana.
Benar saja,ia melihat kembarannya itu sedang memaikan hp nya.
"sung...nih buat lo,ayam goreng kesukaan lo"felix tersenyum manis sambil menyodorkan plastik yang berisi kotak makanan.
Jisung melirik,ia sebenarnya ingin menolak tapi entah kenapa ia tak tega melihat felix yang tersenyum begitu tulus.
Akhirnya ia mengambilnya dan menaruh di meja"dari mana?lo bolos tadi?..gue liat lo gak ada disekolah seharian"
"gue tadi pagi gak enak badan,abang bawa kerumah sakit buat periksa...karena udah siang kata abang nggak usah sekolah,teruss abang ajakin nonton abis itu kita pergi makan"jelas felix.
Sudah jisung duga,lino bahkan rela bolos kuliah demi menemani felix,yang kalau papanya tau ia bisa marah besar...kembali jisung merasa iri dengan felix,lino sangat menyayangi felix.
"hmm sung,jangan bilangin papa ya kalau gue sama bang lino bolos,gue takut dimarahin papa,pliss...."felix memohon ia mengatupkan tangan di depan dada.
"hmm"
Walau tak menjawab iya felix tau jisung tak akan mengadu,Felix tersenyum senang "makasih sung"
"hmm...lagian papa gak bakalan marahin lo,lo kan anak kesayangannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa kita berbeda?
Fanfiction"ji ...felix minta maaf"-felix "gue gak akan maafin lo,gue benci lo lix"jisung Jisung sangat membenci felix,jisung menganggap sang adik seolah tak ada meski felix berada tepat didepan nya. Warning🚫 bahasa campur aduk Bukan bxb This is -brothership ...