33

575 63 3
                                    

Jisung berjalan sendirian di sekolah,felix masih dirumah sakit.

Ia tak melihat keberadaan ayen dan seungmin,mungkin mereka belum datang.

"jisung"

Jisung menghentikan langkahnya,ia melihat orang yang memanggilnya,rupa nya chenle.

"felix gimana sung?sorry gue kemaren ga sempat jengukin"tanya pemuda china itu.

"udah sadar kok,lumayan baik juga...iya gakpapa felix pasti gak masalah"

"beneran?"

Jisung menganggukkan kepalanya.

"yaudah nanti siang gue kesana,kalau gitu gue duluan ya"

"oke"jisung mengangguk,chenle meninggalkan jisung ,ia menuju kelasnya.

Jisung kembali melanjutkan langkahnya,ia berpapasan dengan jeno,ia melirik jisung dengan tajam tapi jisung mengabaikannya karena tak ingin membuat masalah.

Jisung memasuki kelasnya,sampai jam masuk berdering kedua sahabatnya tak juga datang,apa mereka tak masuk?

Wali kelasnya memasuki kelas dan mulai mengajar,jisung bosan mendengar penjelasan gurunya yang sudah hampir sejam,tapi ia sama sekali tak paham apa yang diterangkan sang guru,jisung mengalihkan pandangannya pada jendela dan tak sengaja melihat seungmin dan ayen yang tengah berdiri di depan tiang bendera.

jisung terkekeh kecil rupanya mereka terlambat.

Begitu pelajaran selesai jisung menghampiri kedua temannya,tak lupa ia memberi minuman pada mereka,seungmin dan ayen menerimanya dan langsung menenggaknya,hukuman mereka sudah selesai.

"ahhh leganya"ujar seungmin.

"tega banget pak guru jemur kita disini gak tau apa panas"keluh ayen.

Jisung menggelengkan kepalanya"makanya jangan terlambat"

Jisung duduk di bawah pohon rindang,diikuti seungmin dan ayen.

"gak kekantin?"

Jisung menggeleng menjawab pertanyaan ayen"lagi gak laper gue"

"lah sama"ujar seungmin dan ayen berbarengan.

"felix gimana?"tanya seungmin.

"udah lumayan baikan,cuman kata dokter masih harus istirahat dirumah sakit dulu"

"kenapa tiba-tiba felix pingsan?"

"gue juga gak tau tapi kata dokternya felix sering gak minum obat,emang pengen mati kali tuh anak"

Seungmin mengangkat alisnya.

"gue juga baru tau kalau felix bukan lemah jantung lagi tapi udah gagal jantung,gue gak tau dari kapan tapi kayaknya udah lama,mungkin karena imun tubuhnya yang lemah jadi kondisinya makin parah"

"terus kata dokter bisa disembuhin gak?"

"lo tau sendiri min kalau penyakit jantung itu susah sembuhnya,jalan satu-satunya ya transplasi,masalahnya belum ada jantung yang cocok sama felix"

"apa gue harus donorin jantung gue kefelix?gue yakin kalau jantung gue cocok sama dia ,kita kan kembar"

Seungmin dan ayen terbelalak"maksud lo apa?jangan gila sung!!"

"gue cuma ngerasa bersalah aja sama felix,selama ini gue gak tau kalau sakit felix makin parah,setiap hari dia kesakitan tapi pura-pura gak papa didepan semua orang...gue seuzon dan cemburu pas felix sering tidur dikamar bang lino,ternyata dia tidur disana karena sakitnya kambuh....dan yang gue lakuin cuma ngebenci felix selama ini"jisung menundukkan kepalanya.

mengapa kita berbeda?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang