Felix sudah dimakam kan tiga hari yang lalu tapi suasana duka atas kepergiannya masih terasa,semua orang kehilangan.
Jisung iseng membuka laci meja belajar felix,awalnya hanya berisi buku dan obat,sebuah botol obat menarik perhatian jisung sepertinya itu bukan obat maupun vitamin yang diresepkan dokter.
Ia memotretnya lalu mencari nama dan fungsinya,ia tersenyum miris begitu membaca penjelasan jika obat itu obat penenang berguna untuk mengurangi stres karena depresi,gangguan kecemasan,dan juga sulit tidur.
Selama 17 tahun tinggal sekamar dengan sang adik ia tak pernah tau jika felix menyimpan obat seperti ini,dan yang lebih parah ia tak tau sama sekali,felix depresi?sejak kapan?
Ia juga menemukan kotak yang sepertinya berisi surat di laci paling bawah,surat itu didominasi ada namanya di luar surat itu.
Jisung membacanya satu persatu,melihat tanggal yang ada disana sepertinya felix selalu menulis sebelum hari ulang tahun mereka.
Mungkin felix berniat memberikannya padanya tapi karena takut ia tak mau membacanya jadi felix hanya menyimpannya.
Ia tersenyum membaca rangkaian kata sederhana namun manis yang tertulis,adiknya sangat pandai menulis surat.
Tinggal empat buah lagi,disana ada tulisan untuk papa,bunda ,bang lino dan juga dirinya,jisung mengambil yang untuknya,sedangkan yang lain ia akan memberikan sesuai nama,sepertinya felix sudah menuliskan sesuatu untuk mereka, mungkin ia punya firasat jika ia akan meninggalkan mereka.
To kak jiji
Gak tau apa kakak bakal baca ini apa enggak tapi felix tetap nulis surat ini buat kakak.
Felix kangen banget kak jiji yang perhatian dan sayang sama felix seperti waktu kecil dulu...sampai sekarang felix bahkan gak tau salah felix apa sampai kakak semarah ini dan benci sama felix,tapi yang mau felix bilang adalah felix minta maaf buat apapun kesalahan felix di masalalu baik yang disengaja maupun yang nggak sengaja.
Di ulangtahun kita yang ke 18 felix pengennya kita ngerayain atau tiup lilin ulangtahun barengan kayak dulu tapi felix tau itu gak mungkin,kakak aja gak betah lama-lama sama felix gimana bisa ngerayain ultah bareng.
Tapi gakpapa...Felix juga gak yakin masih bisa ngeliat kakak sampai umur kita genap 18,makin hari felix makin ngerasa lemah,dada felix makin sering sakit,felix bohongin semua orang dengan bilang kalau felix baik-baik aja.
Felix juga jarang pergi kontrol ke rumah sakit,jujur felix capek sama semua rangkain pengobatan yang felix jalani selama ini,felix muak.
Pikiran negatif juga terus ngehantuin felix dari lama,rasa gak percaya diri,felix stres karena denger omongan gak baik dari orang,tentu kakak tau kalau gak semua orang suka sama felix.
Felix pengen deket sama kakak,pengen meluk tapi gak bisa,felix rindu sama kakak walaupun kita ketemu hampir setiap hari.
Sampai felix sadar kalau felix depresi dan coba nemuin dokter,akhirnya dikasih obat rasanya mendingan,gak ada yang tau bahkan papa dan bunda,cuma chenle yang tau masalah ini.dia yang selalu kuatin felix kalau felix mulai overthingking ataupun lagi kena panicattak.
Felix gak mau ganggu siapapun dengan sakit Felix.
Mental Felix gak sekuat itu buat hadapin semuanya,padahal masalah dan cacian yang kakak dapat lebih parah dari Felix...jujur kakak hebat banget bisa tahan sama omongan mereka...Felix bangga sama kakak...
Kak jiji benci felix karena penyakitan kan?maaf.... kalau bisa minta felix juga gak mau terlahir sakit,felix juga mau minta maaf karena felix udah rebut semua kasih sayang semua orang karena penyakit ini,maafin felix kak...
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa kita berbeda?
Fanfic"ji ...felix minta maaf"-felix "gue gak akan maafin lo,gue benci lo lix"jisung Jisung sangat membenci felix,jisung menganggap sang adik seolah tak ada meski felix berada tepat didepan nya. Warning🚫 bahasa campur aduk Bukan bxb This is -brothership ...