8 Tahun Kemudian....
Di mansion bergaya eropa nan megah bak istana Kini rose sedang sarapan dengan terburu².
Mansion rose
Setelah selesai sarapan rose menatap jamnya dan berdiri sembari mengambil hpnya.
" jennie unnie aku pergi dulu, tolong kalian urus lili jangan sampai ia telat kesekolah, ini adalah hari pertamanya Mengikuti MOS". Tukas rose lekas pergi.
Wanita 35 tahun itu masih terlihat mudah bak umur 20 tahunan, padahal umurnya sudah melewati kepala tiga.
Dengan tergesa- gesa rose berangkat kekantor sebab jika putrinya bangun sebelum ia pergi, maka rose jamin anaknya itu tidak akan membiarkannya pergi sejengkal saja.
" ayo seulgi berangkat sekarang! jangan sampai Lili melihat kita pergi!". Seru rose sedikit panik takut lili bangun.
hari ini dia ada meeting penting dengan wakil mentri dari luar negri, jadi rose tidak bisa membatalkan janji temunya sembarangan.
" baik Mrs!". Seulgi pun mengiyakan dan mereka langsung tancap gass ke kantor pusat.
Sedangkan Jennie yang di tinggal di meja makan bergerutu kesal." Astaga!! belum juga aku makan eh si rose udah selesai aja!". Omelnya kesal.
" sudah² lebih baik kamu bangunkan Lili gih!". Ujar ruby menyela, ia sedang menyiapkan bekal untuk Lili kesekolah.
Jennie berdecak" jisoo mana sih!! kenapa gak dia aja?!". Ketus jennie.
" dia lagi nyiram kebunnya! Gih sana huss..huss". Usir ruby membuat jennie mendengus.
" emang ini jam berapa sih! Perasaan ini masih jam enam loh". Seru Jennie malas bergerak.
" ini sudah jam setengah tujuh jen! Sana cepat bangunkan Lili!". Kesal ruby pada adiknya yang pemalas ini.
" ck kenapa gak unnie saja yang bangunin dia sih, aku mau sarapan loh unn!". Sebal Jennie.
" ck pergi gak! Atau unnie sleding kamu mau?!!". Ancam ruby.
Jennie mendengus sebal tapi tetap saja berjalan meski kakinya dihentak hentakkan kelantai.
Oh ya kaki jennie sudah sembuh ya jadi ia pun bisa berjalan lagi.
Masuk kedalam Lift, jennie mendesah ketika harus mengeluarkan tenaga untuk membangunkan anak nakalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanfictionLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...