16. Dia Lalisa Park, Putriku!!.

1.5K 191 3
                                    

Ke enam kakak kelas Lili seketika menuduk dan meminta maaf telah berlaku tidak sopan di depan rose.

Namun, rose hanya mengangguk tanpa ekspresi di wajahnya.

" Mari makan, baru setelah itu mengobrol!."

Titah rose tanpa bantahan, dan mereka semua mengangguk.

Semua orang makan dengan nikmat tapi tidak dengan Lili yang tengah bersandar manja di dada omminya.

Kiko, Pitik, dan Coco telah Lili taruh di sofa di dekat Roko tidur, untung saja ruangan itu lebar sehingga tubuh Roko yang beratnya 20 kg bisa bergerak bebas dengan mudah.

'' Maam Baby."

" gak mau, baby mau dongdong."

" nanti ya, setelah urusan disini usai baru baby boleh dongdong."

Lili mencebik ingin menangis dia sangat tidak suka banyak orang di mansion sebab dia tidak bisa dongdong.

Cup..

" sabar yang anak ommi."

Rose menangkan putrinya dengan lembut, dia menepuk nepuk punggung Lili agar putrinya itu diam.

Kai mencuri² pandang kearah Lili, dia tidak menyangka gadis barbar bertubuh gemoy itu  adalah keturunan wanita iblis macam rose.

" kai mending kau mundur ibunya ratu iblis plus malaikat maut!." Bisik suho bergidik kala tatapan mematikan rose mengarah pada mereka secara random.

Meski wanita itu hanya diam dan tak bergerak tapi aura menyeramkan miliknya benar² sangat menakutkan.

Bahkan para orang dewasa yang ada di ruangan ini saja sudah berkeringat dingin, apalagi dengan mereka yang masih bau kencur.

Jika begini suho lebih memilih diam dan tak mau mengganggu Lili ketimbang mereka menjadi sasaran empuk bagi rose si wanita iblis berhati batu.

" a-aku mau pipis hiks, aku takut suho!." Bisik Kai hampir kencing celana ketika tau siapa Lili sebenarnya. Jika tau begini kai bakal menutup mata dan hatinya agar tak terpikat dengan pesona Lili.

Awalnya dia pikir Lili hanyalah anak orang kaya biasa yang mudah di dekati. tapi ini apa cok?!! Ini mah namanya gali kuburan sendiri.

" maka dari itu jangan menatapnya, pura² tidak melihatnya, okey!."

Bisik suho.

Kai mengangguk menundukkan kepalanya dan fokus pada makanan di depannya. Kai merasa jika saat ini mereka sedang berada di dalam kandang para psychopath berkumpul, benar² menakutkan serta uji nyali.

Sementara di sisi freen dan kedua temannya juga tidak jauh berbeda dengan keadaan kai dkk, mereka sudah berkeringat dingin terutama sofia yang ketakutan setengah mati.

" mati kau sofia, mati kau! Gimana ini ya tuhan! Sofia harus apa? Bagaimana jika hari ini adalah hari kematian untukku." Batin sofia gelisah.

Dia teringat saat menampar lalisa beberapa waktu lalu dan sekarang dia malah berada di kandang singa yang sedang mengintainya, ah tidak! dia saat ini sedang berada di antara perkumpulan para psychopath dan kanibal. Mati dia hiks...ratap sofia dalam hati ingin menangis darah.

Tatapan mata rose terlihat menunjukkan sebuah pertanda buruk,apalagi senyum palsu wanita itu yang terlihat menakutkan sekaligus menyesakkan.

Rasanya sofia tidak sanggup menahan ledakan gugup di dadanya, bahkan makanan yang ia santap saat ini terasa begitu keras di dalam tenggorokannya. Mereka salah masuk rumah sepertinya, sofia kembali membatin.

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang