NIH GUE KASIH DOUBLE BUAT LU BESTIE MESKI NIH ATI LAGI AKIT BANGET😭😭🥹🥹😂😂😂 DAHLAH MOVE ON GUE MAH, SELAMAT HARI JADI BUAT LU YANG PACARAN BAGI SESAMA JOMBLO MARI KITA DIEM BESTIEE😂😂🥹🥹😭😭 INI AUTHOR LAGI KONSLET☺️ KATAKAN SESUATU BUAT AUTHOR KECE INI DONG AGAR GAK BADMOOD LAGI😂😂
Di pagi hari teriakan kedua anak remaja mulai terdengar di segala penjuru mansion, dan hal itu membuat mansion yang awalnya sunyi menjadi berisik dan ramai.
" ommi seragam Lili mana?!".
" onty sepatu mahal cuwii hilang!".
Lili dan cuwii saling berteriak, membuat kepala rose mau pecah.
" kalian diam deh ini seragam kamu dan ini sepatumu". Ujar rose memberikan barang yang di cari kedua bocah kematian itu.
Suara rose masih terdengar lembut di telinga kedua anak remaja yang tengah cengegesan tidak jelas di hadapannya.
" thank u ommi".
" thnak u juga onty".
" hm".
Rose hanya berdehem sambil bersedekap dada.
Singkat cerita...
Lili dan tzuyu serta rose langsung turun ke bawah, ketiganya sudah terlihat rapi dengan pakaian masing².
Rose dengan stelan kantornya sedangkan Lili dan tzuyu juga sudah rapi dengan seragamnya.
Di meja makan kedua bocah itu makan dengan lahap, ruby sebagai juru masak dan yang selalu membuat bekal untuk lili serta tzuyu kini di sibukan dengan pekerjaannya di dapur.
Dia tidak sarapan karena hari ini dia lagi diet, sedangkan Jisoo sudah berada di kebunnya di belakang mansion.
Kakek kim juga lagi senam pagi di taman dan tak ikut sarapan, kini hanya ada jennie, dan dua orang anak remaja serta rose yang berada di meja makan.
Jinan?
Dia berada di luar kota di kantor cabang, gadis itu baru akan pulang jika ada cuti atau weekend saja, selebihnya dia akan menginap di apartemen dekat kantornya, agar memudahkannya dalam bekerja. Lebih tepatnya, dia juga tidak perlu mondar mandir dari kantor ke mansion yang sangat jauh setiap hari, makanya ia jarang nongol.
" di sekolah jangan bikin ulah baby". Tegur jennie lembut.
" iya".
Lili menjawab dengan malas sementara tzuyu cekikikan tidak jelas.
" kau juga cuwii jangan bikin ulah!". Tambah jennie.
Uhukk
" apa'an sih onty! Cuwii anak baik loh".
Tzuyu terbatuk gara² jennie menegurnya juga.
" baik dari mana? nakal gitu!".
" ck jangan suka menuduh ya onty, Lili dan cuwii adalah anak baik. Jika tidak di senggol kita mana mau war sama mereka, iyakan Lili?".
" iya".
Lili menyahut membenarkan.
Tzuyu menambahkan lagi." Kami berdua bukanlah anak yang mau di tindas jadi jangan harap kami mau menurut onty!, kami kalau gak di usik juga gak bakal ngusik duluan. Kecuali kalau gabut itu beda ceritanya".
Hufffttt
" terserah kalian saja bocah!".
Jennie kehabisan kata² dan tak mau berdebat dengan kedua bocah tengil di depannya.
" ommi Lili gak mau sekolah, Lili mau ikut ommi aja boleh yaaaa." Pinta Lili manja.
" gak bisa gitu dong nak, kamu harus sekolah biar lebih pintar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanfictionLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...