38. Pendekatan.

934 179 16
                                    

Sydney australia

Di sebuah kantor cabang PC Group, Jimin sedang membaca beberapa berkas dari kliennya.

Tiba tiba pintu terbuka dan tampaklah sang istri bernama MEGAN STWON, masuk kedalam ruangan dengan perut buncit.

" apakah hari ini kau tidak pulang lagi jimin?." Seketika Jimin mendongkak, dan mendengus kecil." Tidak! Hari ini saya sibuk!." Tolaknya tanpa menatap kearah istrinya sama sekali.

Jimin terlihat tidak menyukai istrinya sebab mereka hanya menikah karna perjodohan dari kedua orang tua mereka.

Jimin bahkan ogah ogahan menganggap megan istrinya, jika bukan karna anak yang di kandung dan putrinya Lia mungkin sudah lama jimin menceraikan wanita matre itu.

" sibuk apa sih Jimin?!, apakah kau tidak bisa meluangkan waktumu sedikit saja padaku?. Jimin aku lagi hamil dan sebentar lagi aku bakal melahirkan putra kita yang bakal menjadi pewaris bagi Keluarga Park!." Ketus megan.

TUK

Jimin menaruh pulpen di atas meja dengan keras, lalu menatap megan dangan tatapan dingin." Pewaris? Keluarga park??! Dari mana kau mendapatkan pemikiran itu megan, saya bahkan tak pernah mengatakan hal itu padamu." Jimin menatap istrinya dengan tatapan mengintimidasi.

Megan mengangkat wajahnya dengan angkuh." Tentu saja anak ini bakal menjadi pewaris PC Group Jimin! Karena dia memiliki darah sah keluarga Park. Bahkan Perusahan ini bakal menjadi miliknya suatu saat nanti termasuk kantor pusat!."

Megan duduk di hadapan jimin dengan gaya sombong.

Alis Jimin terangkat satu, dia bertanya tanya dari mana wanita matre seperti megan memiliki pemikiran seperti ini?." Sepertinya kau terlalu berlebihan megan, biar saya beritau kepadamu yang sebenarnya. PC Group bukanlah milik keluarga besar Park, tapi milik Noonaku Park chaeyoung!. Perusahaan ini dan mansion yang kita tempati bersama daddy dan mommy bukanlah milik kami, melainkan milik noonaku! Hasil keringatnya sendiri, mengerti!." Jimin menatap wajah istrinya yang terkejut bukan main.

" ini adalah hartanya secara pribadi, bukan warisan turun temurun. Jadi megan stwon, berhentilah beranggapan jika ini bakal menjadi milikmu. Bahkan 1% saja dari PC Group tidak akan bisa kau miliki meski pun kau melahirkan 100 anak laki laki, kenapa begitu?! Karena semua yang kita miliki saat ini ada di dalam genggaman noonaku!. Kita masih bisa merasakan yang namanya hidup enak bukan semata mata karna kami keluarganya, tapi karna belas kasihan dari Noona lah kita bisa hidup selayak ini sekarang!. Maka dari itu berhenti berbuat onar atau noonaku menghabisimu saat ini juga! Meski kau istriku tapi tidak akan membuatnya segan untuk melenyapkanmu. PAHAM!!."

Ujar Jimin memperingati.

Tangan megan di bawah meja seketika mengepal, dia tidak percaya dengan fakta yang jimin beberkan padanya.

Dalam hati megan Jimin pasti berbohong padanya, tidak mungkin semua harta PC Group bukan milik suaminya.

" haha..jimin kau tidak usah berbohong! Mana mungkin Harta keluarga Park tidak ada! Ck aku tidak percaya." Megan menolak fakta yang jimin berikan, dia masih beranggapan jika suatu saat nanti anaknya bakal menjadi pewaris tunggal PC Group.

" terserahmu megan! Saya tidak perduli mau kau percaya ataupun engga pada saya, yang jelas saya sudah memberitau kenyataan yang sebenarnya kepadamu. jika pun ucapan saya ini kurang membuktikan, maka tanyakan lah pada daddy dan Mommy tentang kebenaran ini. Dan saya harap setelah kau mendengarnya sendiri dari daddy dan mommy, saya harap saat itu kau masih baik baik saja. Saya hanya takut jika kau terkejut dan tiba tiba bunuh diri karena cita cita mu untuk menjadi wanita kaya raya seumur hidup harus lenyap." Ledek Jimin, di wajah pria itu tidak ada sedikit pun rasa kasihan pada megan.

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang