31. Rencana Gila rose.

1K 191 20
                                    

‼️ PERHATIAN‼️

KARENA KALIAN PADA SETUJU JIKA LILI KEMBALI JADI BABY, MAKA DI CHAP BERIKUTNYA LILI BAKAL BERUBAH YGY🥰.

🖤🖤
=



Di dalam kamar, rose memeluk lili yang sedang bersandar manja di dadanya.

Setelah Lili di periksa oleh Ilora dan di beri air gula oleh ruby, lili mulai membaik.

Tapi, wajahnya tetap masih memerah karena efek saos samyang yang belum sepenuhnya hilang.

" baby mau jadi baby gak?."

Mendengar pertanyaan omminya lili mendongkak, alis gadis itu terangkat pertanda dia sedang bingung.

" baby kan juga baby ommi."

Jawab Lili polos, helaan nafas keluar dari mulut rose, bukan ini yang dia maksud juminten.

Rose memekik gemas sekaligus terkekeh kala mengingat pemikiran gilanya.

Menangkup kedua pipi chubby putrinya, rose menyatuhkan kening mereka. Lalu berucap lembut." Bukan itu yang ommi maksud baby, tapi ommi ingin baby jadi seperti ini." Tunjuknya pada foto Lili ketika putrinya berusia 4 tahun, kala itu lili masih sangat gemoy dan buntel.

" wah! Baby kiyowo di sini ommi! Iya baby mau seperti ini lagi!! Tapi, caranya gimana ommi?."

Lili terlihat excited ketika melihat fotonya sendiri, dia menangkup kedua pipinya dan menyamakan dengan yang ada di foto.

" iiih Lucu!!." Gemasnya pada diri sendiri, rose yang melihat kelakuan putrinya terkekeh geli.

" jadi, baby mau??."

Lili mengangguk cepat.

" iya, ayo ommi kasih lili jadi baby seperti film...sisalambim...boom! Ayo ommi palli!."

Dengan wajah tidak sabaran Lili menyihir dirinya sendiri, tapi tidak terjadi apa apa.

Rose membawa putrinya kedalam pelukannya, lalu mereka keluar dari dalam kamar.

Ketika melangkah menuju lift, rose berpapasan dengan Jennie yang sedang memakai jas laboratorium.

Sepertinya wanita itu ingin kelaboratorium miliknya." Loh rose mau kemana ?."

" mau ke laboratoriun di hutan utara unnie."

" buat apa? Dan kenapa membawa lili pula?."

Jennie heran, biasanya rose tidak akan membawa Lili ke laboratorium utara.

" ada yang ingin ku lakukan."

" hah? Apa itu??."

" mau ngubah Lili jadi baby lagi, aku bakal memakai ramuan dari kakek park yang pernah ia wariskan padaku dahulu."

" APA!!! yakk rose lu udah gila hah?!!."

Pletakkk

Lili menampol kepala mamynya karna berteriak tepat di dekat telinganya, kan, dia jadi terkejut.

" Mamy diem iih! Bikin telinga baby sakit tau!." Omel lili.

Tapi, jennie tidak menggubrisnya.

" rose lu jangan gila ya, lu gak boleh jadiin Lili kelinci percobaanmu!!." Amuk Jennie tidak terima.

Tentu dia tau jika obat itu berbahaya apabila gagal, dan jennie tidak ingin Lili kenapa kenapa kalau sampai eksperimen rose gagal.

" diamlah unn! Kau tidak usah ikut campur!." Ketus rose masuk kedalan lift yang langsung masuk kedalam bawah tanah.

Di sana ada semacam kereta api namun tidak panjang, hanya muat enam orang saja.

" rose tidak! Plisss jangan egois roseeeee!!." Jennie berteriak kala pintu bawah tanah terkunci, wanita itu berlari menuju mansion  dan memanggil kakaknya ruby agar menghentikan kegilaan rose.

Di bawah tanah, rose jadi bimbang. Dia menatap lili lembut." Baby percaya ommi kan?."

" iya!! Baby percaya pada ommi! Why?."

Rose menggeleng.

Tiba tiba saja rasa takut dan bimbangnya menghilang digantikan dengan semangat serta tekad yang kuat.

" apapun yang terjadi semuanya sudah ommi pikirkan jadi, baby jangan takut ,,, arraseo!."

" Yes ommi!."

Kini keduanya telah tiba di sebuah laboratorium bawah tanah milik rose, di sana dia di sambut oleh karina dan Prof. HANG yang akan membantunya dalam proses uji coba pada dirinya dan baby lili.

Intinya, rose dan lili bakal melakukan eksperimen di mana Lili kembali berumur 4 tahun sedangkan rose kembali berumur 20 tahun.

Jika eksperimen ini sukses maka roselah yang bakal menjadi penemu pertama di dunia tentang pemunduran umur.

" Mrs park, ini hanya akan bisa kita lakukan dalam sekali percobaan saja, jika gagal maka kalian berdua tidak selamat tapi jika berhasil maka percobaan ini sukses."

Ujar prof Hang.

" lakukan lah!"

Tak lama mereka memasukan rose dan lili kesebuah tabung dan .....

Duarrr Boommmmm

TBC

Jangan lupa vote

Coments

Thanks

See u soon

Bye

Di chap selanjutnya hasil eksperimen bakal keluar oke.

Di chap selanjutnya hasil eksperimen bakal keluar oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang