26. senjata makan tuan.

1.2K 184 14
                                    

" cuwiii, kau____

" haii onty ruby hehehe ini cuwiii cantik bukan Lili". Cengir tzuyu pada ruby.

Ternyata tzuyu lah yang menyamar menjadi Lili selama ini, kalian coba bacah di part 20 di mana rose menyuruh tzuyu belajar apa?.

BRAKK

" dasar brengsek! Beraninya kalian menipu kami !!." Amuk ketiga wanita itu .

Tzuyu hanya menatap mereka dengan mata berkedip lucu dan hal itu membuat ruby terkekeh geli.

" kalian bicara apa sih? Lili masih polos loh tolong mulutnya di sensor dong." Ledek tzuyu dengan muka tengilnya.

" sialan! wen siram mereka berdua dengan lava yang sudah kita persiapkan kemarin!!." Titah wanita yang menjadi dalang dari kekacauan ini.

" oh tidak semudah itu ferguso!". Tzuyu menggoyangkan telunjuknya kesana kemari.

" maafkan aku Ne sepertinya semua tombol yang ada di sini tidak berfungsi!." Adu wen si pengendali bagian monitor.

" Arrgggkkkk buka paksa pintunya! Aku ingin mencabik² tubuh bedebah sialan itu!!." Marahnya , namun wanita satunya bernama wen tidak bisa berbuat apa apa.

" hahaha...muka onty terlihat menyedihkan, tapi, baiklah jika itu maunya kalian___ aku akan mengabulkannya. Bersiaplah!." Tidak lama tzuyu menekan sesuatu di jamnya dan tak lama lampu semua padam.

" apa yang kau lakukan bedebah!!." Teriak mereka kaget karena ruangan tersebut tiba tiba saja mati.

" diamlah! bukan kah kaliqn ingin masuk keruangan ini, maka aku kabulkan dong." Tzuyu berucap santai.

10 menit kemudian...

Lampu tiba tiba hidup dan kini kedua belah pihak telah bertukar tempat, jika tadi ruby dan tzuyu di dalam ruangan serba putih dengan di batasi kaca anti peluru, maka kali ini ketiga wanita tersebut berada di sana dan tzuyu maupun ruby kini berad di depan monitor.

" hahahahahaha aduh salah tempat onty!." Tawa tzuyu terbahak dan di balas kekehan oleh ruby yang keadaanya mulai membaik.

Sementara di dalam ruangan jebakan itu ketiga wanita tersebut meneriaki tzuyu dengan amarah yang memuncak.

"  Jalang sialan beraninya kau bermain main dengan kami!! Cepat buka sialan!." Maki mereka namun tzuyu pura pura tidak mendengar.

" kata kalian ingin masuk kesana, ya sudah cuwii kabulkan hahahah." Tawa tzuyu semakin kencang membuat mereka bertiga menggerang marah.

" aku akan membalasmu jalang kecil!". Amuk Jo, tapi tzuyu hanya mengangguk.

" balas aku jika kau masih hidup onty ruby palsu eh aku kan Lili palsu juga awokawokkk hahaha". Tawa tzuyu makin kencang hinggga tiba tiba...

Pletakk

" sudah puas ketawanya bocah tengil!." Sinis Jensoo yang tiba tiba muncul di belakang tzuyu seraya menyentil dahi gadis nakal itu.

" hehehe onty, mereka bertiga sungguh lucu makanya cuwiii ketawa." Tengil tzuyu dengan muka ingin di tampol oleh jisoo.

Jensoo hanya menggeleng melihat kelakuan tengil tzuyu yang 11 12 dengan lili.

'' bagaimana kabarmu unnie?". Rose tiba di belakang mereka, wajah wanita itu terlihat santai dan tidak ada beban sama sekali.

" unnie baik rose, terimakasih telah mengirim anak bandel ini untuk menemani unnie." Gurau ruby tersenyum.

Saat ini dia sedang duduk di kursi tempat si wen mengendalikan monitor berada.

" sama sama unnie." Bala rose tersenyum lalu mengusap kepala kakaknya.

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang