13. Tzuyu yang sebenarnya.

1.3K 195 12
                                    

Sekitar Jam empat sore Lili dan tzuyu tengah menunggu di depan sekolah, hari ini kedua anak remaja itu tengah menunggu rose menjemput mereka.

" Kalian belum pulang?."

Lili dan tzuyu segera menoleh dan tak lama keduanya mendengus kesal.

" dah tau pakek nanya!." Ketus tzuyu berbalik menatap jalanan.

Lili Juga sama hanya diam tanpa menjawab pertanyaan dari kakak kelasnya.

" gw kai, salam kenal!."

Ternyata yang bertanya pada Lili dan tzuyu barusan adalah Kim Jongin Kakak kelas mereka.

"...........???"

Lili maupun tzuyu tidak ada yang membalas perkataan Kai, menurut kedua gadis remaja itu tidak penting.

Tingg

Lili dan tzuyu segera meninggalkan kai sendirian didepan sekolah dan masuk kedalam mobil, tak mau berlama² lagi mobil tersebut langsung pergi meninggalkan kai seorang diri.

" sialan di tinggal lagi!." Dumel kai menendang kaleng kosong di depannya.

Baru kali ini dia di perlakukan sedemikian rupa oleh seorang gadis, dan itu adalah adkel yang kini menjadi primadona LIS sejak pertama kali masuk sekolah.

Di tambah kedua gadis itu semakin populer kala melawan anggota osis yang terkenal angkuh dan suka semena² pada anak baru, kai pada awalnya hanya tertarik saja tapi lama kelamaan ia malah jatuh hati ketika matanya tak sengaja melihat senyuman manis milik Lili dari kejauhan.

Sialnya lagi, ia malah jatuh semakin dalam pada pesona Lili dan tak bisa menahan diri untuk diam saja tanpa mendekati gadis itu, namun sayangnya ternyata crush yang ia sukai malah tidak meresponnya dan itu semakin menyakiti hati kai.

Apalagi saat ini fansnya Lili semakin banyak, sangat banyak. hingga satu sekolah begitu mengagumi gadis manis nan imut yang tertanya aslinya galak dan barbar.

Memutuskan untuk pulang, kai akan memikirkan cara untuk memikat pujaan hatinya agar mau menoleh kearahnya.

Di tempat berbeda di mansion Park, Lili di suruh istirahat oleh rose, sedangkan tzuyu di suruh ikut dengannya.

" ada apa cuwii?."

Rose berdiri membelakangi sahabat putrinya yang kini berdiri tegap di belakangnya.

" onty, cuwii akhir² ini sering merasakan jika ada seseorang yang mengintai Lili, hawa keberadaan orang tersebut sangat suram dan menyeramkan, bisakah onty membiarkan cuwii sepenuhnya menghandle masalah ini?."

Tatapan mata rose seketika menanjam dan terlihat misterius.

" Psychopath? Kau merasakannya cuwii?."

" tentu saja, bagaimana onty apakah mengijinkan permintaanku?."

" lakukan semau mu onty menanti hasilnya cuwii? Pakai ini jika kamu dalam keadaan terdesak!."

Sebuah benda terlempar kearah cuwii dan gadis itu langsung menangkapnya dengan muda.

" cincin laser? ."

" yap, cincin yang bakal menjadi senjatamu saat dalam keadaan terdesak."

" terimakasih onty!."

" hm sama², bagaimana tugasmu dalam menjaga Lili? Apa kau butuh bantuan atau rekan?."

Tzuyu mengangguk.

" iya, kali ini lawannya tidak hanya satu tapi ada beberapa onty!."

" baiklah, akan kukirim nanti."

" bagaimana dengan gadis yang menampar Lili onty? Apakah kita tidak sebaiknya menghanguskannya?."

" tentu saja, malam ini akan onty adakan sebuah makan malam bagi keluarga itu, katakan pada Lili agar bersiap!."

" siap onty!."

" kau boleh keluar cuwii, terimakasih onty tidak salah mengirim untuk menjadi teman lili dari dulu."

" saya seharusnya berterimakasih kepada anda onty, karena memberikan cuwii kesempatan untuk memiliki keluarga meski itu hanya keluarga angkat, serta bisa berteman dengan Lili yang berhati lembut. Cuwii berjanji akan selalu menjaga Lili dengan nyawaku karna lili sudah seperti kakak bagiku!."

Rose mengangguk, tak lama tzuyu pun pergi dari ruang rose. Tinggalah rose sendiri yang berada diruangan tersebut, wanita itu sedang memikirkan banyak hal di dalam kepalanya.

Tok

Tok

" ommi ini baby."

" masuklah baby!."

Suara rose terdengar dari dalam membuat Lili segera masuk kedalam, gadis mungil nan menggemaskan itu berjalan menuju omminya.

" ommi baby rindu."

Gadis kecil itu duduk di pangkuan rose sambil menggendong si pitik, anak ayamnya yang kini sudah berubah jadi ayam jantan. Di leher Lili juga ada coco ular biru yang tengah bertengger manis di sana.

" mau dongdong?."

" mau!."

" gih suruh kedua hewan itu tiduran di sofa baru boleh dongdong sama ommi."

Dengan anggukan kepala Lili menurut dan langsung menurunkan si pitik dan juga coco serta menyuruh keduanya naik ke atas sofa.

Seakan mengerti coco dan pitik pun langsung menuju sofa kemudian rebahan santui di sana.

" udah ommi!."

" ya sudah kemari lah!."

Lili mendekat dan duduk bak koala di pangkuan omminya.

Rose juga langsung menyingkap bajunya dan tersenyum manis.

Menyusui putrinya adalah kesukaan rose, jadi ketika putrinya tengah menyusu rose selalu tersenyum bahagia.

Hidup rose tanpa Lili bagai zombie' bernyawa tapi tidak memiliki jiwa' makanya rose selalu memastikan anaknya baik² saja karna Lili adalah jiwanya.

" tidur saja hm."

Lili menganngguk dan menutup matanya. Seketika suara dengkuran halus terdengar pertanda anaknya telah terlelap.

Rose menepuk² punggung Lili seraya membaca beberapa email masuk kedalam ponselnya, berita tentang rencananya dengan pangeran Althair pun berjalan lancar tanpa gangguan.

" satu masalah terselesaikan tinggal masalah lainnya."

Gumamnya.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

Anak imut ommi rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak imut ommi rose

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang