Makan malam telah selesai, Rose berjalan menuju kamar Jennie berniat menjemput putrinya.
Dia melewati kamar ruby yang juga ingin keluar dari kamarnya sambil membawa bayinya, rencana ingin keluar dari mansion rose ia tunda demi memastikan rencana mereka lancar.
" loh rose mau kemana?." Tanya Ruby.
" mau menjemput Lili di kamar Jennie, unnie." Ruby mengangguk dan tersenyum aneh, tapi rose hanya mengacuhkan senyuman tersebut." Aku kesana dulu unnie."
" Ya"
Rose bergegas meninggalkan ruby di depan pintu, lalu menuju kamar jennie.
Tok
Tok
" unnie, bukain ini aku rose." Suara rose terdengar di depan pintu., jennie dengan cepat membuka pintu." Ah, rose mau menjemput Lili ya?." Rose mengangguk." Ya unn, dia ada?."
" tentu saja, tunggu unnie panggil dulu."
" Hm".
" Lili kemari! Ini ommi kamu mau menjemputmu untuk tidur!." Teriakan jennie dari pintu, membuat Lili bangkit dari ranjang tempatnya berbaring.
" ck ada apa'an sih!". Lili dengan malas menatap kedua wanita yang ada di depannya.
Pletakk
" ini ommi kamu datang menjemputmu, anak durhaka!." Omel jennie menggeplak kepala Lili.
" aish..Lili gak mau tidur sama dia, pasti di sana ada Lia..iyakan!." Dengan wajah malas Lili membalas omelan mamynya.
Rose tersenyum lembut." Engga Kok, Lia tidur sama mama kamu baby. Ayok tidur udah malam" rose mengambil tangan Lili dan Anak itu mengikuti sang ommi.
" Awas saja Jika masih dekat dekat dengannya Lili tidak akan mendekat kearah ommi!." Rose terkekeh mendengar ancaman putrinya, lantas ia pun mengacak acak rambut putrinya dengan gemas." Baiklah tuan putri!."
Akhirnya mereka berjalan menuju kamar dengan lili yang terlihat cemberut, ternyata dia cemburu sedari melihat rose bersama Lia.
🍁🍁🍁
Sementara itu di tempat lain, kedua wanita misterius tersebut tersenyum miring.
" kendalikan dia dari sini wen, buat hubungan mereka berdua hancur." Dengan mantap wanita bernama wen mengangguk." Kau lihat saja besok!."
Mereka berdua pun tertawa merayakan setelah bisa menguasai pikiran Lili." Katakan pada Jo agar melancarkan aksinya esok pagi, buat Lili terlihat jahat di mata rose hahaha.." dengan cepat wen menghubungi temannya dan memberitaukan rencana selanjutnya.
Di sebrang Jo mengangguk mantap, ia bakal melakukan hal itu esok hari.
Ke esokkannya semuanya berjalan dengan lancar, rose mau pun yang lain kini sedang sarapan pagi.
Lia yang notabenya keponakan Rose duduk di pangkuan ontynya, namun, tiba² saja Lili mendekat dan memukul kepala Lia hingga berdarah.
Pranggg
" Yakkk Lili!." Pekik rose kaget, mereka lagi makan tapi tiba² saja Lili berulah nekat dengan memukul kepala Lia kecil pakai gelas.
" DIAMLAH! OMMI JANJI TIDAK AKAN DEKAT² DENGAN LIA TAPI KENAPA MALAH MENGENDONGNYA HAH?!!"
marah Lili berteriak kesal. Pikirannya telah di pengaruhi dari jauh dan itu tidak di ketahui oleh rose.
Plakkk
" ro-rose ". Jennie dan jisoo terlihat gagap kala rose menampar Lili untuk yang pertama kalinya.
" diam! Jangan ada yang ikut campur, kali ini kau benar² membuat ommi marah Lili!!" Rose berkacak pinggang, dia kesal dan entah kenapa tiba tiba saja ia tidak tahan melihat kelakuan Lili pagi ini. Biasanya dia paling sabar pada lili namun sekarang dia tidak bisa menahan diri lagi. Rasanya ada yang menekannya dan itu tidak bisa rose kendalikan.
" Hiks ommi jahat! Kenapa pukul Lili!!."
" Diam kamu! Apa karena terlalu ommi manjakan kamu selama ini, makanya kamu berbuat seenaknya hah?! Manda!!".
Lili mundur melihat wajah dan tatapan omminya yang berubah tajam kepadanya.
'' saya Mrs Park". Manda menjawab dengan pelan.
" seret Lili ke gudang, jangan biarkan dia keluar tanpa seijinku selama 3 hari dan jangan kasih dia makan!, kalian mengerti!!."
Deg
Duarrr
" baik Mrs". Lagi, manda menjawab pelan dan takut. Baru kali ini dia melihat majikannya semarah ini pada nona mudanya dan ini benar² mengejutkan mereka.
Lili bergetar takut dan mengeleng tidak mau." Hiks gak Lili jangan dikurung, Ommi lepasin Lili!!." Teriak Lili panik, trauma ketika di kurung oleh jennie waktu itu membuatnya ketakutan.
Tapi rose tidak perduli" cepat seret dia! Apalagi yang kalian tunggu hah?!!." Marah rose dan akhirnya Lili di seret oleh para pelayan kegudang.
Jennie dan jisoo ingin menghentikan namun di ancam oleh rose." Jangan coba² membebaskannya unnie! atau kau berhadapan denganku!." Peringat rose.
Jisoo dan jennie hanya bisa terdiam tidak berani berbuat banyak untuk menolong Lili, sedangkan ruby malah tersenyum riang, ia menatap sebuah botol yang ada di genggamannya." Sudah ku katakan sepintar dan sebucin apapun orang itu tapi jika sudah meminum obat ini bakal berubah 100 persen hehehe." Batinya kegirangan.
Tidak salah dirinya bangun di pagi buta hanya untuk menuangkan obat ini kemakanan rose, lihat hasilnya sangat memuaskan.
Balik ke rose.
" panggil Ilora agar mengobati Lia!". Perintah dan tekananan tersebut langsung membuat para pelayan bergegas memanggil dokter ilora.
" hiksss onty ini sakit!." Tangis Lia memegang kepalanya.
Dan rose mengelusnya pelan dan lembut, emosinya yang sedari tadi menggebu gebu ketika melihat lili kini menguap entah kemana.
Kelihatannya rose bakal menyayangi lia ketimbang lili kali ini. Batin jensoo dan yang lainnya miris.
Tzuyu yang telah pergi entah kemana tidak tau menahu apa yang tengah terjadi di mansion.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYE
Ommi rose ngamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...