27. Flashback.

1.1K 181 7
                                    

Sekembalinya mereka dari tempat persembunyian irene dan kedua sahabatnya.

Ruby penasaran bagaimana bisa tzuyu menyamar menjadi Lili." Bisakah kalian memberitauku bagaimana cebol kecil ini menyamar jadii Lili?." Tanya ruby yang duduk di samping tzuyu.

Saat ini mereka tengah berada di dalam mobil menuju mansion.

" baiklah, aku bakal bercerita kepadamu unn tapi jangan di potong?." Beritau jennie.

" okey! Cepat cerita!." Ruby tampak tidak sabaran ingin mendengar cerita bagaimana semuanya ini terjadi.

Jennie menghela nafas, kemudian duduk dengan tegap.

" ceritanya begini_______

FLASHBACK ON

setelah percakapan rose dan Jennie di malam itu, mereka setuju untuk melaksanakan rencana mereka ke esokan harinya.

( buka chap 21. Sup sampah ala bunda ruby,.. di akhir percakapan jennie dan rose, terlihat jelas jika rose sedikit tidak rela melakukan rencana tersebut tapi karena ini misi penting sehingg mau tidak mau rose harus setuju.)

Ke esokan harinya Lili dan tzuyu pergi kesekolah, tanpa penjagaan ketat dari rose seperti biasanya.

Itu juga adalah salah satu rencana mereka agar musuhnya memiliki kesempatan mendekati Lili dan di sana mereka bakal mengetahui siapa dalang di balik semua kekacauan ini.

Sebenarnya rose tau siapa dalangnya, tapi karna tidak memiliki bukti kuat ia pun melakukan rencana ini.

Sebelum tzuyu dan Lili masuk ke LIS, kedua anak itu menukar posisi mereka terlebih dahulu didalam mobil van di bantu jisoo.

Jangan lupa jisoo mantan aktris jadi dia sudah pandai dalam hal begini.

Di dalam van, tzuyu merubah dirinya menjadi Lili sedangkan Lili merubah dirinya menjadi tzuyu.

Baru setelah mereka di ubah semirip mungkin oleh jisoo dan jinan, tzuyu dan Lili kini keluar dari dalam mobil.

Satu lagi tzuyu dan Lili itu tingginya sama yaitu 142 cm jadi ketika mereka mengubah diri, mereka tetap sama.

[sekarang kita panggil mereka lili palsu dan tzuyu palsu agar kalian paham]

Tzuyu palsu berjalan masuk meninggalkan lili palsu di koridor sekolah, kedua gadis itu terlihat menjaga jarak sebab ada seseorang yang tengah memerhatikan mereka dari jauh.

Orang itu adalah wendy yang tengah mengintai Lili palsu untuk melancarkan aksinya nanti siang.

Singkat nya.....

Jam istirahat pun tiba, tzuyu palsu pergi kerestoran. Sedangkan Lili palsu berjalan ke uks untuk melancarkan rencana mereka.

Tepat, ketika di dalam uks Lili palsu memilih berbaring sambil menyiapkan sesuatu untuk mengkopi data seseorang yang akan menyentuhhnya.

Dan benar saja, ada dua orang berpakaian OB masuk kedalam. Kedua pria itu berjalan mendekati Lili palsu dan menyuntiknya." Maaf tapi kau harus merasakan ini, Nona Lili." Ujar pria tersebut lalu menyuntik lili palsu.

Tanpa pria itu sadari tzuyu mengkopi semua data mereka untuk di gunakan nanti oleh Karina dan Jinan untuk aksi selanjutnya.

( buka Part 22. Tiba² aneh. Baca bagian lili di suntik)

Setelah menyuntik Lili palsu, keduanya pun pergi sambil mendorong troli berpura pura habis membersihkan uks.

Tidak jauh dari sana Wendy pun tersenyum lalu menghubungi Irene dan Joy." Semuanya beres!." Ujar wendy bergegas pergi dari sana.

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang