7. Lili cosplay Jadi Suster Ngesot.

1.8K 217 10
                                    

Setelah selesai makan siang Lili dan tzuyu memilih pulang, kedua anak itu dijemput oleh supir Lili.

" Paman botak ommi sudah pulang?".

" sudah Non dia sedang menunggu anda di mansion".

" oh, baiklah".

Lili menoleh pada tzuyu" kamu jadi nginap?".

" tentu saja, appa dan eomma lagi keluar kota selama 2 minggu,, jadi aku bakal tinggal dirumah sementara".

" ck sementara? Yang benar saja, kamu bukan sementara tapi tiap hari juga nginap tuh di rumahku!". Omel Lili mengejek.

Sementara tzuyu hanya nyengir tanpa dosa" hehehe kamu kan tau jika rumahmu sama dengan rumahku juga". Celetuk tzuyu tanpa beban.

" dasar!".

Lili menoyor kening tzuyu gemas, gemas pengen membemturkan kepala tzuyu ketembok.

" eh Lili gimana kalau besok kita kerjai si freen itu, kita suruh dia naik pohon mangga yang ada di belakang sekolah, lumayan kita bisa bikin rujak!". Saran tzuyu.

Lili mengangguk saja" okey!".

Akhirnya mobil yang mereka naiki telah tiba di mansion.

Lili maupun tzuyu segera masuk kedalam, dari jauh Lili bisa melihat sang ommi yang sedang memangku laptopnya. tzuyu langsung pamit pada lili dan lili mengangguk sambil menuju ke tempat omminya, kedua bocah itu berpisah di ruang tamu.

" Ommi!". Seru Lili ngesot di lantai.

Kening rose menyerngit menatap putrinya." Ngapain ngesot kayak gitu? Emang Kaki kamu kemana sugar?".

Rose mendekat kearah putrinya dan menggendongnya menuju sofa.

" sugar bosan menggunakan kaki ommi jadi sugar milih ngesot aja". Sahut Lili bersandar didada omminya.

"Tinggi kamu udah di ukur". Tanya rose.

" udah".

" berapa?".

" 142 cm ". Balas Lili malas.

" ampun banget! kok pendek?". Tanya rose heran.

" itu karena Lili montok jadi gak tumbuh ke atas tapi tumbuh kesamping". Sahut Lili kesal.

Walau usianya sudah remaja tapi tubuh lemaknya gak hilang² malah semakin gemoy.

'' ini pasti gara² sugar kebanyakan unyut sama dongdong makannya gak tinggi- tinggi, gak usah unyut lagi ya biar tinggi dan gak gemoy begini!". Saran rose.

Padahal wanita itu lebih suka jika sang anak segemoy  ini, tapi melihat wajah anaknya yang tertekuk kesal jadi rose memberi saran.

" ck gak mau! Sugar tetap mau dongdong biar  sugar tetap gemoy! Kan, ommi suka sugar yang gemoy, iyakan?" . Goda Lili dengan mata main² pada omminya.

Wajah rose tersipu dan tak lama wanita itu terkekeh membenarkan perkataan putrinya." Iya, ommi sangat suka jika sugar gemoy, enak di peluk dan pipinya yang tumpah² bikin gemas!". Lembut rose menguyel uyel pipi putrinya.

" ommi tadi gak ada kiss sugar loh, sini kiss dulu". Pinta baby Lili memonyongkan bibirnya.

Tawa rose pecah melihat bibir putrinya dan tak lama dia pun mengecup seluruh wajah gembul itu.

Cup

" sayangnya ommi"

Cup

" babynya ommi"

Cup

" cintanya ommi"

Cup

" kesayanganya ommi"

Cup

" sugarnya ommi"

Cupppp

" hidup dan matinya ommi cimung"

Ujar rose mengecup seluruh wajah putrinya.

Lili yang mendapat serangan cinta dari sang ommi tertawa malu." Hahaha ommiiiiiii". Rengeknya bersembunyi di dada omminya dan di balas kekehan geli dari rose.

" tadi di sekolah baik² saja kan sugar?". Tanya rose pura² padahal mah dia tau semuanya.

" gak, tadi cuwii dan sugar war loh ommi cimung!". Pekik Lili kegirangan.

" war?".

" iya war, sugar dan cuwii memberantas senior yang suka menindas anak baru hahahaha". Tawa Lili.

" lalu siapa yang menang?".

" sugar dan cuwiiii hehe".ujar Lili cengengesan.

" wow good! Itu baru anak ommi, ingat jangan mau di tindas dan jangan mau di bully. Jika ada yang mengganggumu__ sugar hajar balik, jangan mau mengalah! Seandainya sugar tidak sanggup melawanya katakan pada ommi biar ommi hap dia dari dunia!". Dukung rose pada anaknya.

" sip, sugar pasti melakukan semua nasihat ommi hehehe".

" bagus! Putri gemoy ommi tidak boleh menye menye, harus kuat dan berani membela diri!". Ujar rose tersenyum pada anaknya.

" okey ommi!".

Hahahahahhaa

Rose dan Lili pada akhirnya saling tertawa dan berpelukan, mereka berdua tiduran di atas sofa yang mirip seperti tempat tidur.

Di sana keduanya saling bercerita tentang apa yang mereka lakukan hari ini, sehingga ikatan benang merah di dalam diri keduanya semakin kuat.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

LILI LAGI MUKBANG BOBA 100 GELAS😂😂😂 UNTUK MERAYAKAN KEMENANGANNYA😊😊🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LILI LAGI MUKBANG BOBA 100 GELAS😂😂😂 UNTUK MERAYAKAN KEMENANGANNYA😊😊🤣🤣.

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang