Jennie memeluk tubuh putrinya dengan erat, ia menangis tersedu sedu." hiks buntelan Mamy kenapa jadi bocil sih nak?."
Omel jennie menjepit kedua pipi lemak milik Lili.
" Yepas mamy!!." Marah baby Lili.
" Gak mau."
Jennie menggeleng .
Hap
" ouh, dasar iblis kecil."
Tangan jennie menjawil hidung bangir Lili kala anak itu menggigit hidung nya .
" makana Jangan kulang najal sama anak kecil huh!." Omel Lili.
Buntelan lemak itu berjalan kearah bundaanya.
" bunda Lulaby, endong baby!."
Lili mengangkat tangannya minta digendong oleh sang bunda.
Ruby bergegas mengangkat Lili dan menggendongnya.
'' apakah ini benar benar kamu baby?."
Ruby bertanya seolah olah ragu jika yang ada di depannya bukan lili.
" apa bunda juga tidak pelcaya huh?."
" iya, bunda masih ragu baby jika ini adalah kamu."
Lili cemberut mendengar jawaban bundnaya, lalu tanpa aba aba lili langsung menusuk lubang hidung bundanya menggunakan kedua jari mungilnya.
" sekalang pelcaya kan?." Smirk Lili, saat wajah bundnya terlihat kaget dengan ulah nakalnya.
Ruby tertegun sejenak, lalu mengangguk tanda percaya.
" uuuululululu gemasnya." Ruby memeluk tubuh Lili gemas dan hanya di balas kekehan dari baby lili.
Tzuyu pun tak tinggal diam, ia menatap Lili terkejut." Apakah bocah kematian ini telah berubah menjadi peri se imut ini?..no..no... ini impossible sih!." Tukasnya tidak percaya, jari telunjuknya mengarah ke pipi lili dan menekannya.
Tek!
Lili menepis telunjuk tzuyu." Jauhkan tananmu daliku bodoh!!." Ketus Lili galak.
" eh! Imutnya." Tzuyu terserang penyakit cinta dari Lili. Tatapan melotot yang lili berikan mampum membuat tzuyu terpesona. Padahal lili lagi memarahinya loh, emang tzuyu ini rada rada sengklek.
" sial sangat imut! Kau mau jadi pacarku baby Lili.." goda tzuyu menguar rambutnya sok keren di depan baby Lili.
BUGH
"ARGGGKKKHHH" tzuyu memekik sakit, niat ingin terlihat wow di depan baby Lili malah kena bogem mentah langsung dari si pemilik. Macam macam sih kau tzuyu udah tau nih bocah gak mudah baper.😂
Tzuyu memegang hidungnya yang di bogem tangan imut lili." Belani sekali kau mengajak Lili mati hah! Baby lili itu mau belsama ommi bukan mau mati cuwiii!!." Amuk baby Lili ketus.
Gulp~
Tzuyu menelan ludahnya sendiri gara gara teringat perkataannya yang sesad pada lili dulu. ( buka chap 11. secret admirer lili)
Di sana tzuyu menakut nakutin baby Lili tentang arti dari pacaran, makanya sampai sekarang lili masih mengingatnya.
" sepertinya kau ingin di tampar omminya Lili tzuyu." Ujar jisoo kala rose menatap tzuyu horor.
" hehe ampun ommi!." Tzuyu menatap rose memelas.
" ayo keluar!." Titah rose dan mereka pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...