5. Jambak-Jambakan.

1.7K 212 14
                                    

Para anggota osis yang melihat Freen kesakitan pun segera menarik Lili menjauh, Sofia yang Dendam kepada Lili sedari awal bertemu bocah itu pun segera menampar Lili.

Plaaakkkk

" Rasakan!". Murka Sofia puas saat menampar pipi gemoy milik Lili.

Tzuyu yang tak terima Lili di pukul segera menjambak rambut Sofia dan pada akhirnya keduanya saling Jambak-Jambakan. Namun keadaan lebih di dominasi oleh tzuyu si jago bela diri.

Bugh

Bugh

Srrkkk

Srekkk

Bugkkk

" aaaaaa sakit anjing!" Teriak Sofia sedangkan Tzuyu bodoh amat." Ini rasakan" teriak tzuyu marah. Dia belum puas memukul sofia, dia ingin membuat anak itu jera bermain² dengan mereka.

Pakkk...

Dukkk...

Buggkkkk

" ayo cuwiii...fighting cuwiii huawaaa cuwii hebat!!" Pekik Lili kala melihat wajah sofia di dudukki oleh Tzuyu.

Sedangkan teman sofia hanya planga plongo melihat pertengkaran Tzuyu dan teman mereka sofia. Mereka tidak berani melawan karena tzuyu yang benar² menyeramkan.

" Yakk hentikan!". Pekik freen panik.

Bagaimana tidak panik jika Tzuyu tengah duduk di atas wajah sofia sambil menarik rambut gadis itu.

Freen ingin memisahkan Tzuyu dan sofia namun terhalang oleh Lili.

" Lu jangan mendekat ya! Jika berani Lu memisahkan mereka Gw lempar Lu ke atas pohon!". Teriak Lili mengancam freen.

Ciittt

Kaki freen membeku di tempat, ia tidak berani melawan Lili, karena yang dia tau ancaman yang keluar dari mulut gadis mungil itu benar² akan terjadi,, No tipu tipu club.

" hey lepaskan gw sialan! ". Maki sofia tapi tak di gubris oleh tzuyu yang belum puas merusak wajah sofia.

" hahaha makanya jangan sakitin Lili sialan!". Marah Tzuyi menampark pipi sofia berulang kali.

Teman² sofia yang ingin mendekat segera di tahan oleh Lili." Lu pada mendekat gw gibeng!". Ancam Lili tidak main².

" hahahaha....cuwiii tampar terus, sekali tamparan yang Lili terima darinya, cuwi harus membalasnya 50 kali!". Teriak Lili memprovokasi sahabatnya sambil terbahak saat melihat wajah Sofia yang benar² bengkak akibat tamparan maut dari Tzuyu.

Hah!

Tzuyu bangkit dari badan Sofia setelah puas memukul gadis itu hingga pingsan, lalu berjalan kearah Lili.

" hahahaha cuwiii kamu hebat!!". Lili mengacungkan 2 jempolnya dan tzuyu tersenyum pongah sembari mengibas rambutnya.

" nah silahkan kalian bawah teman kalian ke uks hehehe...ingat ya, ini adalah pelajaran yang paling ringan untuk kalian, Jika kalian penasaran pelajaran yang paling berat maka tanya saja sama Freen hahaha". Celetuk Lili songong.

Semua murid dan para anggota osis menatap freen yang gemetar.

Tentu saja freen tau apa yang di maksud oleh Lili, yaitu mati di tangan ommi cimung.

Bahkan kematian keluarga Vera, della dan thania sewaktu dia masih SD pun masih terngiang dengan jelas.( baca season 2 di chap KAU SENTUH PUTRIKU MAKA KAU MATI)

" freen apakah Lu tau siapa kedua bocah itu? Kenapa Lu terlihat ketakutan ketika melihat mereka?!". Tanya Araya penasaran dengan Lili dan tzuyu, soalnya kedua anak itu tidak memakai marganya. makanya mereka ingin tau siapa Lili dan tzuyu sebenarnya, dan kenapa ketua osis yang mereka kenal tegas dan disiplin, begitu ketakutan hanya karena kedua bocah mungil itu.

Siapa sebenarnya kedua bocah itu. Pikir mereka semua.

" cepat bawa sofia ke uks biar kejadian ini gw laporkan Pada guru BK." Ujar freen buru² melaporkan kejadian ini pada guru Bk sekaligus menghindari pertanyaan teman²nya.

Tap

Tap

Tap

Freen berlari kearah ruang guru bk yang paling di takutin seatero sekolah, mau itu guru dan murid badung sekalipun tidak akan berkutik jika sang guru bk turun tangan.

Guru BK yang satu ini terkenal dengan kekejamannya serta sifat dinginnya yang tak pandang bulu, dan jangan Lupakan jika ia adalah orang ke percayaan PC Group perusahan terbesar di dunia.

Tak lama Freen tiba di depan ruang guru BK yang terlihat suram dan menyeramkan.

Tok

Tok

" bu karina ini saya freen, ada yang ingin saya katakan pada ibu, ini penting!" Ijin Freen sopan.

Walau bulu kuduknya sedari tadi meremang, tetapi freen tetap harus melaporkan hal ini pada Guru BK. siapa tau dengan adanya Guru BK, kedua bocah kematian itu tidak berani berbuat ulah dan juga kepadanya lagi.

Ceklek

Karina Aka Lionara pun keluar dan menatap freen tajam serta muka tanpa ekspresi.

Gulp~

Freen mulai gemetar saat aura karina mulai suram dan menyeramkan.

" ada apa?!". Tanya karina dingin.

Suara berat dan serak itu terdengar bagai alunan kematian bagi si pendengar.

Dengan gemetar dan takut freen mulai menjelaskan kronologi yang terjadi di lapangan.

Freen tidak tau apa marga Lili sebab anak itu di rahasiakan keberadaannya, meski mereka dulu satu sekolah tapi marga Lili tidak pernah di sebutkan.

Bahkan sampai sekarang pun freen hanya tau nama lili itu adalah LALISA P selebihnya dia tidak tau.

soal pembullyan yang di lakukan Lili padanya juga karena dulu dia sangat cupu dan nerd, di tambah waktu itu dia tidak sengaja menggeplak kepala Lili sehingga ia berakhir jadi bulan-bulanan kedua bocah kematian itu.

Karena tidak kuat menjadi bulan-bulanan Lili dan tzuyu freen memilih pindah sekolah, dan sialnya mereka malah ketemu setelah sekian tahun berlalu.

" ayo antar saya kesana!". Titah karina dan freen mengangguk membawa Karina ke uks dimana sofia di rawat.

Sementara untuk Lili dan tzuyu, freen nanti akan mengantar karina agar memberikan pelajaran kepada kedua bocah edan itu..

Tanpa freen tau jika kehadiran Karina di LIS bukan semata² untuk jadi guru bk namun untuk menjaga lili.

Freen salah alamat cek✅️

🤣🤣🤣🤣

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

BU KARINA COSPLAY JADI GURU BK DEMI MELINDUNGI LILI SI BOCAH EDAN😂😂🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BU KARINA COSPLAY JADI GURU BK DEMI MELINDUNGI LILI SI BOCAH EDAN😂😂🤣

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang