3. LILI INTERNASIONAL SCHOOL( LIS) part 1

2.1K 244 7
                                    

Di sepanjang jalan menuju rumah Tzuyu hanya ada keheningan yang melanda didalam mobil, Lili yang biasanya berceloteh terus menerus tengah tertidur di pangkuan Mamynya.

Jennie menatap wajah putrinya yang malah mirip dengan rose, bukan dirinya atau pun jisoo.

Ia bertanya² dimanakah gennya dan jisoo? Kenapa malah semua yang lisa miliki hampir didominasi oleh gen rose?.

Wajah, senyuman, tingkah, dan postur tubuh semua hampir mirip dengan rose, Lili seperti kembaran rose tapi versi remaja.

Padahal dia dan jisoolah orang tua kandung Lili, lalu kenapa rose yang di ikutin oleh sang anak?ck benar² tidak adil baginya dan jisoo selaku orang tua lili. Pikir jennie kesal sendiri.

" onty kita sudah sampai!". Celetuk Jinan.

Jennie langsung menoleh dan di luar gerbang sudah ada tzuyu yang menunggu mereka, di samping anak itu ada eomma tzuyu bernama Im yoona.

" cuwii masuk! Unnie kami pamit!". Ijin Jennie pada Yoona.

Tzuyu pun segera masuk kedalam mobil sambil menenteng tas yang di titip oleh eomma Yoona untuk Lili.

" iya, hati² ya Jen!". Balas Yoona dan jennie mengangguk.

Kemudian mobil van tersebut segera pergi dari kediaman choi.

" Lili bobo ya onty?". Tanya Tzuyu duduk di samping Jennie.

" Iya, dia kekenyangan dongdong makanya seperti ini!". Jawab jennie menatap wajah Lili yang sedang asik unyut sama dongdong Mamynya.

" hahahahaha....pada hal kalau di sekolah dia terlihat cool dan badgirl tapi kenapa kalau di rumah kayak anak kucing?". Tanya Tzuyu tertawa melihat kelakuan Lili yang sangat imut.

" ck! Kamu lupa ada pawangnya huh?!". Ujar Jinan sewot.

Tzuyu pun semakin terbahak, benar juga! Pantas saja Sahabatnya ini akan berubah kalem dan imut jika di rumah, orang pawangnya saja dingin dan menyeramkan.

Mendengar tawa kencnag Jinan dan tzuyu Lili membuka kedua matanya.

" eungghh...kok ribut sekali sih!". Seraknya duduk dengan tegap di pangkuan Mamynya.

" sudah puas bobonya Lili?". Tanya tzuyu terkekeh geli.

Di bibir sahabatnya ini ada bekas ASI dan hal itu tidak Lili sadari.

" udah!". Balas Lili polos kembali bersadar di dada Mamynya, sementars jennie mengusap bekas asi di bibir putrinya.

" nih ada titipan puding coklat untukmu dari eomma!".

Tzuyu menodorkan bekal di tangannya kepada Lili dan dengan senang hati Lili menerimanya.

" makasih cuwii". Girang Lili membuka kotak puding itu.

" wow! Ini pasti enak!". Seru Lili lagi dengan mata yang berbinar².

Jennie menutup bekal dan berucap" nanti saja di makan, kamu lagi kenyang habis dongdong sedari tadi baby." Tegur Jennie.

Lili mengangguk kemudian menyimpan bekal tersebut kedalam tasnya.

" ini bekal untuk mu dari bunda dan ini uang jajan mu dari Ommi cimung!".

Lili menyerahkan kotak makan siang kepada Tzuyu yang di siapkan ruby, serta uang 20 juta sebagai uang jajan untuk tzuyu dari ommi cimung.

" Yes! Terimakasih Lili hihihi".

Tzuyu berseru kegirangan, tadi eomma dan appanya memberikannya uang jajan 5 juta, dan sekarang ommi Lili juga memberikannya uang jajan...hihihi rejeki anak soleh gak kemana.

" sama- sama cuwii". Balas Lili memainkan kancing baju Mamynya.

" nanti pas di sekolah jangan berulah ya?".  Nasihat Jennie.

" tergantung, tergantung jika anak² di sana bersikap baik pada kami, benarkan cuwii!".

" Iya benar banget!". Sahut tzuyu tengah memakan coklat yang di berikan oleh Jinan.

" tapi tetap saja kalian gak boleh bikin masalah di hari pertama sekolah". Ujar jennie lagi.

" kalau gitu kita gak usah sekolah jika semuanya di larang dong My!". Ketus Lili.

Anak itu menatap sang Mamy kesal.

" bukan begi______"

" sudahlah, Lili marah sama Mamy!". Omel Lili merajuk.

" cuwiii juga kesal sama onty! Tapi kalau di kasih uang cuwii gak kesal lagi hehehe". Sahut Tzuyu ikut menimpali.

Jennie menoyor kening tzuyu yang tiba² mata duitan." Belajar yang benar dulu! Dasar matre!". Gemas Jennie.

" matre² begini Lili sayang cuwiii, iya kan Lili!".

" gak!". Bantah Lili tanpa menatap kearah tzuyu yang mencebik kesal, sedangkan Jennie dan Jinan hanya terkekeh melihat perdebatan keduanya

" Lili mah gitu sama cuwiii". Cebik tzuyu pura² sedih.

Tak

" Nih ambil".

Lili menodorkan segepok uang senilai 5 juta pada cuwii dan dengan mata berbinar² cuwi pun mengambil.

" hehehe gini dong Lili, cuwiii kan suka...makasih ya Lili " senangnya tanpa menyadari seringai licik dari bibir lili.

" gak usah makasih!". Tolak Lili

Dahi tzuyu mengernyit penasaran". Kenapa?".

" karna itu uangmu yang ku ambil dari dalam tasmu". Ujar Lili tersenyum miring mirip dengan omminya.

1

2

3

" Liliiiiii!".

Hahahahahahaha

Jinan, jennie dan lili tertawa ngakak melihat wajah tzuyu yang memerah padam akibat di usilin oleh lili.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENT

THANKS

SEE U SOON

BYE

MUKA LILI KETIKA MENERTAWAI NASIB TZUYU😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MUKA LILI KETIKA MENERTAWAI NASIB TZUYU😂😂

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang