9. Semua makanan menghilang.

1.6K 203 7
                                    

Pagi hari Lili terbangun, ia hari ini tidak bersekolah alasannya cukup klise yaitu dia masih sakit.

Rose maupun yang lain juga tidak memaksanya, mereka tau jika Lili adalah anak yang pintar maka dari itu mereka tak terlalu ambil pusing.

Menatap omminya yang masih terlihat  tertidur pulas, Lili memutuskan mencari makan di bawah. anak itu sering lapar  saat pagi hari jadi tidak heran jika tubuhnya malah semakin gempal.

Awal belum masuk sekolah tubuh mungil itu masih di bilang kurus sangat kurus, tapi entah kenapa beberapa bulan setelahnya tubuh anak itu terlihat montok dan berisi.

Pipi yang tumpah² kala lili berlari dan bola mata yang besar menambah kesan imut dan menggemaskan pada Lili, bahkan ketika anak itu menunjukkan wajah sangarnya bukan terlihat seram malah imut.

Berjalan mengedap edap, Lili mencomot banyak makanan untuk di jadikan sarapan pagi di atas meja makan.

Tanpa pikir panjang semua makanan tersebut ia bawa kabur kelantai atas menuju kamarnya.

Sesampai di dalam kamar Lili cekikkan setelah makanan yang di siapkan ludes tak bersisa.

" mari makan!'' Serunya bahagia.

Lili benar² mirip seperti omminya yang suka makan apa aja kecuali alpukat.

" Nyam....nyamm". Gadis bertubuh mungil dan gempal itu makan dengan sangat lahap tanpa tau jika di bawah terjadi kehebohan.

Eurrrrrr....

Lili bersendawa kekenyangan, ia berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan ketempat tidur di mana omminya berada, anak itu membuka Lingerie sang ommi kemudian unyut sama dongdong.

Eungghhhh

Rose mengeluh kala anaknya mengganggu tidurnya, tanpa membuka mata rose kembali tertidur.

Terlihat jelas di wajah wanita itu jika saat ini ia begitu mengantuk, semalaman menenangkan anaknya yang menangis membuat waktu tidur rose berkurang.

Tidak lagi mendengar lenguhan dari sang ommi, Lili memutuskan untuk tidur di atas tubuh ommi cimung sambil memegang dongdong sebelah kiri yang lagi nganggur.

Beberapa menit kemudian lili pun tertidur di atas tubuh omminya, tapi mulut anak itu masih saja bergerak gerak menghisap sumber ASI bagi tubuhnya.

(<*_*>)

Berbeda lagi di dapur, semua orang heboh kala sarapan yang seharusnya telah siap di hidangkan, kini ludes tak bersisa.

Ruby yang notabenya ikut andil dalam membuat sarapan juga ikut  terkejut.

" astaga dimana makanannya? Kenapa tiba² menghilang? Apakah di sini ada yang mengambil makanan itu tapi tidak mau jujur?!!".

" maaf Miss Kim semua makanan yang anda masak memang telah kami siapkan di atas meja? Tapi, entah kenapa tiba tiba saja menghilang?".

" iya benar Miss kim, Kejadian ini juga baru pertama kali terjadi jadi kita tidak bisa menangkap si pencuri. Namun, ada ide yang mungkin saja kita bisa menangkap si pencuri makanan."

" Apa itu manda?".

" memancing si pencuri dengan makanan juga Miss". Ide dari manda.

Ruby langsung mengangguk dan mereka segera melancarkan aksinya saat nanti pas jam makan siang.

Jam makan siang

Jam makan siang sebentar lagi di mulai, semua makanan telah di hidangkan di atas meja.

Ruby dan yang lain segera bersiap untuk menangkap si pencuri.

" kalian sudah siap?".

" sudah Miss Kim!".

Ruby dan para pelayan segera bersembunyi agar tidak ketahuan sama si pencuri.

" bunda lagi apa?". Tanya lili melepas empeng di mulutnya.

Tiba² lili berada di belakang mereka, kening anak itu telah di tempel cool fiver penurun demam.

Wajah bulat nan menggemaskan itu masih memerah karena demamnya yang belum turun, jangan lupakan empeng yang selalu setia berada di leher lili.

Ruby dan para pelayan gelabakan, mereka baru saja ketahuan oleh Lili.

" ah, tidak ada sayang, Bunda dan kakak pelayan ingin menangkap kecoak". Bohongnya.

Lili mengangguk percaya.

" ya sudah bunda dan kakak pelayan kedapur dulu ya, gih kamu bangunkan ommimu agar makan siang di bawah."

" ommi bilang dia gak maam dia ingin bobo bunda, makanya lili mencari bunda mau kasih tau jika lili dan ommi nanti saja maamnya. Bunda sama yang lain maam duluan aja, okey!".

" okey! Ya udah kami kebelakang ya?".

" iya".

Setelah memastikan bunda dan para pelayan pergi, Lili bergegas mengambil troli miliknya, dan mengambil berbagai macam makanan diatas meja hanya menyisakan saayuran saja.

Memasukan berbagai macam makanan kedalam mini cooper miliknya, lili langsung tancap ke lantai atas di mana kamarnya berada.

" yes! Berhasil hihihi".

Lili terkikih ketika membawa makanan itu kedalam kamarnya yang sangat luas mirip apartement.

Di bawah ruby shock saat makanan yang tadi ada banyak hilang lagi.

" Oh god! Siapa yang mengambil makan siang di atas meja?".

" oh unnie ada apa?".

Tiba² jennie mucul sembari membawa piring bekas buah yang ia makan di kamarnya, bahkan di sekitar bibirnya ada noda ciki yang terlihat berminyak.

Seketika ruby menatap adiknya garang.

" Yakkkk ternyata kau pencurinya!". Pekik ruby memukul kepala adiknya berulang kali.

Bugk

Bugk

Bugk

" aaaa aaww ampun unnie! Kamu salah paham!".

Jennie berlari menghindar dari amukan kakak kembarnya.

poor jennie kim :))

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

LILI SI PENCURI MAKANAN😂🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LILI SI PENCURI MAKANAN😂🤣

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang