24. Lili Kabur.

1.1K 192 23
                                    

Di Kurung di dalam gudang membuat Lili menangis histeris, ia tidak sanggup menahan rasa traumanya di tempat gelap dan pengap seperti gudang ini.

Brak

Brak

" ommi buka! Lili minta maaf hikssss ommi tolong lepasin Lili! Lili takut ommi hiksss!!." Teriakan dan tangisan lili serta suara gebrakan di pintu tak membuat siapapun mendekat kearah gudang.

Mereka masih sayang nyawa dan tidak berani memancing kemarahan rose apabila mereka membuka pintu untuk Lili.

Tak lama Ruby mendekat kearah pintu dan membukanya ." Lili."

" hiks bundaa". Lili memeluk bundanya.

Dan ruby juga membalas pelukan lili dengan hangat." Mau kabur dari sini? Jika mau bunda bisa bantu Lili!." Tawar Ruby memanfaatkan kesempatan.

Lili menatap ruby dengan berlinang air mata." Hiks Lili harus kabur kemana bunda? Hiks Lili gak punya siapa siapa selain orang orang yang ada di sini hiks.." ruby menepuk pelan punggung Lili.

" jika Lili mau kabur sekarang bunda bisa bantu, di luar mansion di belakang pagar ada mobil hitam, kamu masuk kesana aja nanti teman bunda bakal membawamu ke suatu tempat yang sangat indah."

Suara ruby terlihat meyakinkan sehingga membuat Lili mengangguk setuju untuk kabur." Lili mau kabur bunda." Senyum di bibir ruby melebar, ternyata mempengaruhi otak polos Lili lumayan mudah.

" baiklah, kebetulan semua orang sedang sibuk menenangkan Lia yang menangis manja di dalam, Lili bisa kabur sekarang!."

Deg

Lili menahan sedih dan sakit hati kala mendengar penuturan bundanya, Ternyata segampang itu dia di gantikan oleh orang lain di hati omminya dan yang lain.

" baiklah bunda, lili pergi nee."

Ruby mengangguk sambil memasang wajah sendu.

" hati² ya nak".

" iya bun, bye."

Lili berlari keluar meninggalkan ruby di dalam gudang menuju tembok belakang mansion.

Sedangkan ruby malah tertawa licik." Dia sudah keluar sedang menuju mobil, kalian bersiiaplah!."

" oke!." Jawab seseorang di sebrang.

Tutt

Ruby mematikan sambungan dan berjalan keluar dari dalam gudang tanpa menguncinya.

Ia berjalan  seperti biasa agar tidak ada yang curiga kepadanya.

Melihat keadaan yang sepi, ruby berjalan masuk kedalam kamarnya.

🖤🖤🖤

Di posisi Lili, gadis itu masuk kedalam mobil yang ruby katakan. Di sana ada 2 orang wanita yang kini tersenyum manis padanya.

" hai lili masih ingat dengan onty?." Tanya seseorang dengan senyum manisnya.

Lili menatap mereka terkejut." Onty______

Brugkk

Tubuh Lili terjatuh pingsan di kursi belakang tanpa menyelesaikan perkataanya.

" hahaha ternyata rencana kita untuk membawanya akhirnya berhasil juga wen, selama ini rencana kita selalu gagal akibat penjaganya yang sangat ketat." Tawa keduanya bertos ria.

Mereka pun melajukan mobilnya ke suatu tempat yang sangat tersembunyi jauh dari perkotaan .

Di ruang tamu rose mengendong Lia dan berusaha menenangkan keponakanya itu, dia bahkan lupa segala hal hanya untuk menenangkan lia.

Jennie dan jisoo merasa kesal dan tak bisa berbuat apa apa kala rose menyuruh mereka untuk menghibur Lia bagai mana pun caranya.

Berharap rose sadar akan kelakuannya hari ini, jensoo berusaha mengingatkannya meski sering di lepar sesuatu oleh rose.

Ruby yang menyaksikan hal itu pun tersenyum riang, dengan begini dia bisa keluar dari mansion rose dan berkumpul bersama kedua sahabatnya.

" sudah waktunya aku pergi, toh Lili sudah berhasil kami dapatkan hahaha." Tawanya kelur dari dalam mansion, dia berpura² memberitaukan pada manda kalau dia ingin bertemu temanya.

Semua ia lakukan agar tidak ada yang curiga jika sebenarnya dia kabur dan tak akan kembali lagi. Jo senang karena pada akhirnya dia tidak perlu berpura² menjadi ruby lagi.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYEE

LILI KITA KASIH HIDUP OR MATI GAISSS?? CUSSS JAWAB😂😂🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LILI KITA KASIH HIDUP OR MATI GAISSS?? CUSSS JAWAB😂😂🥲


Gaiss udah gw bilang ada plotnya 😂😂😂😭😭

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang