Jam 7 malam rose dan yang lain bersiap untuk makan malam, tapi, sebelum itu rose mencari putrinya Kekamar.
Ceklek
Pintu kamar di buka...rose menatap kearah tempat tidur, di sana Lili sedang tertidur di sertai suara dengkuran yang tersedat sedat.
Merasa janggal dengan apa yang ia dengar, rose mendekat dan menyentuh kening putrinya.
Betapa kaget dirinya ketika merasakan tubuh putrinya yang terasa sangat panas, wajah lili juga memerah padam dan mungkin saja itu efek demam yang ia rasakan.
" sugar bangun nak". Rose membangunkan putrinya dan tak lama mata bulat nan besar itu mulai terbuka dengan sayu.
" ommi".
" heum...bangun yuk! Kamu demam nih minum obat ya".
Lili menggeleng tidak mau.
" mau maam?".
Lili mengangguk.
" mau maam apa biar ommi buatkan untuk baby?".
" apa aja".
Rose mengangguk berusaha santai meski didalam hatinya dia sangat panik dan khawatir.
" Ya udah ommi turun kebawah ya mau masakin sugar ayam sup jamur, nanti bunda bakal nemanin sugar kesini".
Lili menggeleng, anak itu Menjulurkan tangan agar ommi menggendongnya.
" sugar ikut, sugar gak mau ommi pergi nanti mimpi buruknya datag lagi".
Rengeknya serak, dan rose hanya mengiyakan.
Biasanya jika Lili sakit anak itu mudah sekali bermimpi buruk dan satu-satunya obat penghilang mimpi buru itu adalah omminya.
Kata Lili, jika dia bersama ommi maka mimpi buruk itu akan menjauh darinya, sebab mimpinya takut melihat wajah omminya yang lebih serem.
Ibu dan anak itu segera turun dengan Lili yang di gendong bak koala oleh omminya.
<=======>
Dibawah Jennie dan yang lain menoleh kearah rose yang sedang menggendong Lili bak koala, mereka menyerngit dahi bingung merasa heran ketika melihat rose menggendong Lili.
Biasanya juga anak itu pasti jalan sendiri atau gak naik Mini cooper khusus satu orang.
" Lili kenapa rose?". Tanya jennie mengikuti rose ke dapur, sedangkan yang lain langsung makan saat rose mengatakan dia akan makan bersama lili di dapur.
" sakit unn, dia demam." Rose membalas dengan singkat.
" astaga kenapa bisa? Emang dia dari mana tadi sampai demam gitu?!".
" gak tau! tanya sama anaknya sendiri". Sahut rose.
" sini'in dia rose biar unnie yang gendong, kamu masak aja sup untuk Lili dengan nyaman."
Jennie berjalan kearah lili dan berniat mengambil anak itu dari gendongan rose. Tapi, belum juga Jennie menyentuhnya lili, Lili malah menampolnya duluan.
Pletakk
" auwwwwssshhttt,,, asu! sakit Lili!". Kesal jennie.
Dia menatap Lili yang kini bersandar di pundak rose tanpa menatap kearahnya.
" unnie ke ruang tamu saja, biar Lili aku yang urus."
" ck ga apa apa rose biar unnie yang jagain nih bocah! Gih kasih dia pengertian biar mau unnie gendong".
" ommi! lili gak suma sama Mamy bau!". Rengek lili.
Belum juga rose membuka mulut sudah mendapat jawaban dari anaknya sendiri. Sementara jennie tercengang mendengar alasan putrinya yang bikin ngelus dada. Dia ini udah mandi dan udah wangi tapi di bilang bau sana anak nakanya sendiri,,, ck sungguh anak yang patut untuk di sembelih. Pikir jennie.
" dia gak mau sama kamu unnie dia alergi! Mending sana kamu kumpul sama yang lain aja!".
Jennie berdecak, ia menatap Lili kesal.
" mentang- mentang ada ommimu kamu sombong sama mamy dasar durhaka!". Omel Jennie.
Slapp~..
Lili meraup wajah jennie kasar kemudian memeluk omminya tanpa berkata kata apa², sedangkan Jennie dia melongo melihat tingkah kurang ajar lili padanya.
Rose yang sedang membuat sup sambil di bantu para maid hanya terkekekeh kecil.
" sudahlah unnie dia lagi sakit jangan di ajak bicara, lagi badmood tuh makanya gamuk!".
Plakk
" rasain!".
Jennie memukul pantat bulat milik lili dan bergegas pergi dari dapur, tapi saat akan menjauh dari tempat rose berdiri Lili melempar jennie buah anggur dan menjulurkan Lidahnya mengejek.
Dengusan kasar keluar dari bibir jennie ketika di ejek anaknya sendiri, dia tidak berani menampol lili lebih keras takut pawangnya ngamuk.
" awas kau ya!". Marahnya mengancungkan jari tengah kepada Lili.
Namun, matanya melotot kala Lili ikutan mengancungkan jari tengahnya kepada jennie.
Unrung Rose tidak melihat sebab Lili melakukannya saat di belakang punggung omminya.
Anak sama Mamy sama² nakal😂😂
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYE
LILI LAGI SAKIT🤧 ONTY²🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...