BACA‼️ INI urgent.

892 108 44
                                    

HAIIIIII GAISSSS MON NANYA NIH....

AKU KAN SEMALAM NANYA LILI KITA BUAT JADI KECIL ATAU ENGGA?

KALIAN JAWAB YA, KAN?.

MAKANYA SEKALI LAGI KU TANYA DAN MASTIIN
APAKAH BENAR KALIAN INGIN LILI KECIL LAGI??

KALAU MAU!!!

JAWAB (YES) DI KOLOM KOMENTAR📥

NANTI JIKA BANYAK YANG SETUJU AUTHOR BUATIN PAKEK RAMUAN AJAIB OMMI CIMUNG😂😂. JANGAN LUPA OMMI CIMUNG KAN ILMUAN SAMA KAYAK MAMY MANDU WKWKW.

SEBENARNYA, QUTHOR NANYA GINI BUKAN SEMATA MATA INGIN LILI TETAP KECILL, TAPI AUTHOR HANYA INGIN MEMPERPANJANG CHAP AJA, SOALNYA NIH YA, KALAU LILI ITU BESAR CHAP HANYA SAMPAI 40 GAK LEBIH.

KENAPA BEGITU???

KARENA JIKA LILI DEWASA MAKA KELUCUANNYA PUN HILANG, KEBERSAMAAN DENGAN OMMI CIMUNG JUGA BERKURANG, KARENA YANG BAKAL KITA BAHAS HANYA TENTANG MASA DEPAN LILI DAN ORANG ORANG YANG DISEKELILINGNYA. LAGIAN AUTHOR GAK MAU LILI PACARAN DAN MENIKAH. AUTHOR MAU LILI TETAP JADI BAYINYA OMMI CIMUNG, BUNTELAN LEMAK KESAYANGAN KITA.

SEBAB AUTHOR UDAH SHIP BANGET SAMA MEREKA BERDUA HUAWAAAA😭😭😭😭🤧🤧😭.

ADA PERASAAN TIDAK RELA APA BILA BABY LILI MEMILIKI PASANGAN DI MASA DEPAN, MAKANYA AUTHOR MAU DISKUSI AMA KALIAN SAPA TAU BANYAK YANG MINAT LILI KEMBALI JADI BUNTELAN KESAYANGAN AKUHHHH HIHIHI😁😁😁👶👶👶.

ITU AJA PERTANYAAN UNTUK HARI INI

TERIMAKASIH

DAN

SAMPAI JUMPA

AUTHOR TUNGGU SAMPAI SIANG YA JAWABAN KALIAN BIAR NANTI PAS UP AUTHOR BIKIN ALURNYA😁😁😁😁😂😂😂. SOAL ALUR SUDAH ADA DI OTAK AUTHOR HEHEHE🥰🥰🥰

JANGAN RISAU JANGAN GALAU INI DEMI BABY LILI DAN OMMI CIMUNG AWOKAWOK.

KASIAN SEMALAM OMMINYA GALAU GEGARA TAKUT PUTRINYA CEPAT GEDE🤣🤣🤣🤣 SAMA KAYAK AKUHHH JUGA HEHEHE☺️☺️

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang