Diruang serba putih dengan dinding kaca Lili mengerang kecil, lalu tak lama ia mengerjap kedua matanya berkali kali.
" eunghhh...Lili ada di mana?." Mata Lili menelusuri setiap sudut ruangan tersebut, di sana ia melihat bundanya yang sedang terbaring dengan tubuh lemah.
" bunda!!." Lili mendekat kearah bundanya, lili langsung memeluk tubuh ruby yang terlihat kurus.
" Lili".
Ruby menatap Lili lesuh, nafasnya terlihat lemah dan tak berdaya. Mengusap pipi keponakannya dengan senyum lembut.
" maafin bunda karena tidak bisa menolong Lili."
Lili menggeleng, ia membantu ruby duduk.
" ga apa apa bun, Lili baik baik saja kok." Ruby hanya tersenyum paksa mendengar perkataan keponakannya.
" bunda, maafin kami karna terlambat menemukan bunda." Kepala ruby menggeleng ini bukan salah siapapun, dia saja yang lemah makanya mudah di sandera oleh orang mereka.
Tap
Tap
Tap
Prok
Prok
Prok
Prok
Tiba tiba ada suara tepukan tangan dari luar ruangan, di sana sudah ada tiga orang wanita yang terlihat tersenyum manis kearah ruby dan Lili.
" wah! Wah! Kedua mangsa kita ternyata sudah bangun ya, halo Lili...halo ruby kita bertemu lagi hahahaha." Sapa wanita cantik yang menjadi dalang dari semua ke hancuran yang rose dan yang lain alami.
" halo juga Onty!" Sapa Lili menbalas sapaan ketiga wanita itu dengan senyum lebarnya.
Di sana bisa ketiga wanita itu melihat jika lili tidak takut sama sekali dengan mereka.
"ooh, masih berani juga kau membalas sapaan ku bocah! Tapi tidak apa?! Toh bentar lagi kalian berdua bakal mati juga hahhaha." Tawanya lagi.
Dengan senyum sejuta umat, lili menunjukkan deretan giginya kepada mereka." Kenapa onty seyakin itu jika Lili bakal mati huh?." Tanya Lili polos.
" tentu saja aku yakin, karena kau sudah tidak memiliki siapapun di sisimu. Ommi yang selalu kau banggakan telah membuangmu heh?!!." Yakinya dengan senyum remeh..
" oalah, lili kira apa? Onty yakin Ommi telah membuangku? Hm kayaknya engga deh!." Lili tersenyum main main kearah tiga wanita itu.
" hahaha....kasihan sekali kamu Lili, saking tidak terima dengan kenyataan kalau sebenarnya ommimu telah membuangmu, kamu sampai menolak fakta jika apa yang aku katakan adalah kebenaran hahaha..."
Wanita itu terus saja tertawa dan di balas tawa juga oleh lili. HAHAHAHA aduh perutku sakit hahahaha."
Seketika ketiga wanita itu berhenti tertawa, mereka menatap Lili aneh dan bingung.
Seharusnya anak ini menangis saat di provokasi oleh mereka, tapi ini apa? Anak itu malah terlihat baik baik saja tanpa terpengaruh oleh ucapan dari mereka.
" apa kau gila? Kau saat ini dalam bahaya bocah! Jadi, berhentilah tertawa seolah olah kau bakal lolos dari kematian!." Remeh wanita misterius itu dengan senyum kemenangan.
" hahaha onty apa kau yakin aku adalah Lili hm? Kalian bahkan tidak tau jika yang kalian bahwa bukanlah lili hahaha." Smirk Lili tersenyum manis.
Deg
Ketiga wanita saling menatap satu sama lain, mereka memicing kedua matanya untuk melihat apa Lili sedang mencoba membodohi mereka.
" hahaha...kau tidak akan mudah membodohi kami bocah!". Tawa ketiganya.
" oh, Benarkah? Kalian sadar gak sih, seorang Park Chaegoung yang bucin tolol sama putrinya mampu menampar putrinya sendiri, hm??..rasanya itu mustahil banget, bukan?. Apa lagi selama ini seorang Park chaeyoung yang tak pernah meninggikan suaranya tiba tiba saja memarahi Lili ck! Sungguh kesalahan yang amat fatal jika kalian menganggap itu benar. Ingat, Park chaeyoung seorang jenius tidak semudah itu di kibulin hahaha, dia sudah memperediksi semuanya hingga kalian masuk kedalam jebakan batmannya hehehe." Ejek Lili terkekeh geli.
Ketiganya langsung menatap Lili horor, akhirnya mereka menyadari sesuatu dan itu semakin membuat mereka murka.
" sialan! Kamu siapa sebenarnya!!!." Marah Jo yang menyamar sebagai ruby di mansion rose.
" hahaha kamu nanya onty ruby palsu? Kamu bertanya tanya heh??." Cengirnya mengejek.
" Sial! Buka pintunya wen biar aku hajar anak nakal itu!!." Murka Jo dan wen pun membuka pintunya, tapi kok gak bisa terbuka sih.
" loh kok gak bisa di buka??!." Pekik wen saat tombol on untuk membuka pintu tidak terbuka.
" oalah...tidak bisa ya onty? Tentu saja gak bisa karena aku telah mesabotasenya hahaha...tapi tenang Oke! biar aku kasih tau siapa aku sebenarnya agar kalian tidak kepanasan di luar sana hehehe."
Lili langsung membuka topengnya dan seketika mereka bertiga langsung terkejut bukan main, begitu juga dengan ruby yang matanya hampir keluar dari tempatnya.
" tidak mungkin". Lirih ruby syok
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYEE
Hayoo tebak??
Apakah itu antara karina atau jinan soalnya mereka yang tidak muncul sedari kemarin hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...