Di sekolah pas jam istirahat Lili berjalan menuju uks, entah kenapa dia tiba² merasakan sakit di kepalanya.
Ceklek.
Lili membuka pintu dan masuk kedalam uks untuk istirahat.
Di dalam Lili berbaring di atas brankar dan mulai menutup matanya secara perlahan.
10 menit kemudian, tiba² seseorang masuk kedalam sambil memerhatikan sesuatu.
Tepat di samping Lili, orang itu tersenyum menyeringai." Maaf tapi kau harus merasakan ini, Nona Lili." Orang itu menyuntikkan sesuatu kepada Lili.
Seusai menyuntikan sesuatu tersebut kepada Lili, seseorang yang entah siapa itu mengode temannya." Sudah ayo pergi!." Ujarnya setelah melaksanakan pekerjaannya dengan baik.
Mereka berdua berjalan sambil membawa troli yang di tutupi kain dan berjalan seperti biasanya.
Kedua orang asing itu sengaja menyamar agar bisa menyusup untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Di sana ada sepasang mata yang terus mengawasi keduanya sambil tersenyum." Semuanya beres!." Ujarnya dan pergi entah kemana.
Pukul empat sore Lili dan tzuyu berjalan beriringan keluar dari sekolah menuju mobil yang sudah stay menunggu keduanya, kedua gadis remaja itu berjalan seperti biasanya dan tak ada yang aneh pada mereka.
Brakk
Masuk kedalam mobil, supir yang menjemput Lili dan tzuyu melaju keluar dari sekolah.
Di dalam mobil Lili terlihat pendiam dan kalem sehingga tzuyu yang sedari tadi memerhatikan dirinya merasa heran.
" Lili gak kamu gak apa apa?." Bukannya menjawab, Lili malah bersandar di bahu tzuyu dan tertidur.
Melihat sahabatnya yang tak menyahut pun membuat tzuyu semakin heran, gak biasanya Lili sependiam ini? Biasanya anak itu pasti berceloteh terus menerus.
Singkatnya...
Mobil yang di tumpangi Lili dan tzuyu tiba di depan mansion, keduanya yang sedari tadi diam diaman pun memutuskan turun.
Brakk
Tzuyu maupun Lili masuk kedalam mansion tanpa berbicara apapun, selain itu Ketiga hewan kesayangan Lili malah menjauh seolah² menolak kehadiran lili.
Tzuyu hanya diam melihat hal tersebut, mungkin para hewan itu sadar jika saat ini mood lili lagi buruk, makanya mereka memilih menjauh agar mood Lili tidak semakin buruk.
Di ruang tamu, Lili berhenti, di sana ia melihat ada seorang anak kecil berumur 8 tahun tengah duduk di pangkuan omminya.
Tanpa berbicara apapun, Lili menarik tangan anak itu hingga jatuh kelantai." Jangan menyentuh ommiku!." Lili menatap sepupunya itu marah dan kesal.
Kilasan licik terlintas di dalam bola mata gadis remaja itu, rose selaku onty bagi lia segera membantu anak kecil itu untuk bangun.
" Lili ada apa? Kenapa kamu sekasar itu pada Lia? Kamu tidak lupa, bukan? Jika dia adalah sepupumu." Rose menatap putrinya dengan alis terangkat.
Bukannya merasa bersalah dan meminta maaf Lili malah menatap omminya kesal dan tak sopan." Diamlah! Ommi jangan membela siapapun! Anak ommi itu Lili bukan dia!." Rose menatap putrinya aneh, tidak biasanya Lili berbicara kasar padanya." Maksudmu apa sayang?." Masih dengan nada lembut rose mencoba mendekat kearah Lili.
Tak's
Lili menepis tangan Omminya dengan kasar." Jangan menyentuhku wanita sialan! Setelah kau menyentuh orang lain!."
Deg
Tangan rose bergetar, ia menatap Lili tidak percaya." Lili kamu kenapa berlaku kasar pada ommimu!." Marah Jennie yang tiba² muncul.
Lili menatap Mamynya dan tiba² saja gadis remaja itu tersenyum kearah sang Mamy." Mamy, Lili tidak sengaja melakukannya hehe.. lili hanya tidak suka di sentuh olehnya". Dengan manja memeluk tubuh jennie tanpa tau jika rose menahan air matanya melihat sikap putrinya yang tiba² saja berubah.
Jennie juga tidak beda jauh, dia juga merasa aneh dengan sikap lili yang tiba² berubah manja padanya, bukankah selama ini sifat ini hanya di tunjuk untuk rose tapi sekarang malah berubah.
" a-aku kekamar dulu unn." Pamit rose dengan suara begetar. Terlihat dari belakang punggung wanita itu yang tengah bergetar menangis tanpa suara.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYE
Lili berubah onty²😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanfictionLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...