Selesai makan dessert, Rose menyuruh mereka menunggu diruang tamu. Sedangkan para anak muda menunggu di ruang tv bersama Tzuyu dan Lili.
Di ruang tamu rose menatap para pria dewasa dengan ekspresi tenangnya, di sisinya ada Seulgi dan Max yang berdiri tegap.
" ada yang ingin kalian sampaikan kepada saya?."
Para pria yang di beri kesempatan oleh rose pun berseru senang dalam hati.
Ekhem.
" begini Mrs, bisakah Putri anda berteman dengan putri saya , sofia?. Saya rasa sofia dan putri anda benar² cocok ketika berteman baik." Ujar Jarlos.
Pria itu menunjukkan senyum penuh makna kepada rose.
" kenapa anda begitu menginginkan anak anda dan putri saya untuk berteman Mr Adellard?, apakah ada hal tersembunyi yang anda inginkan di balik pertemanan keduanya?."
Tebak rose, dia sudah tau maksud pria di depannya, tapi dia hanya ingin mengetes saja apakah pria ini jujur atau tidak.
" ah, bukan begitu Mrs Park! Saya hanya ingin kedua anak kita saling mengenal saja. lagian, bukan kah akan sangat baik jika kedua nya berteman? Apalagi mengingat jika mereka juga satu sekolah. Semakin banyak teman, maka akan semakin bagus untuk Nona Lili, Mrs Park." Alibi Jarlos.
Pria itu seolah olah menunjukkan betapa baiknya ia pada Lili, padahal tujuannya bukan itu, dia hanya ingin mengambil keuntungan di balik bertemanan Lili dengan sofia, putrinya.
" sepertinya anda terlalu berlebihan, Mr Adellard. Saya mengundang kalian kesini bukan untuk hal lain, tapi_______"
Rose menjeda ucapanya seraya melempar sebuah kerta ke hadapan mereka semua.
" ___ saya hanya ingin memberi peringatan untuk anda dan anak² kalian agar menjauhi putriku, saya sebenarnya tidak suka melakukan hal merepotkan ini, karena biasanya saya langsung pada intinya yaitu MEMBUNUH mereka yang mengusik anakku!!."
Deg
"...........??"
Semua orang yang ada di ruang tamu seketika terdiam kaku, ruangan yang tadinya agak ramai dan berisik tiba² kaku dan mencekam.
" hahaha....Mrs anda sangat hebat bergurau hehehe....!." Adellard tertawa garing.
"..................??"
Tidak ada tanggapan dari rose, hanya suara jam yang berbunyi di ruangan tersebut.
Para tamu yang ada di dalam ruang tamu seketika menatap Adellard agar pria itu tidak memancing kemarahan Rose.
" apakah wajah saya terlihat melucu Mr Adellard?!."
Sontak Jarlos tersedak ludahnya sendiri, pria itu langsung menelan salivanya dengan gugup, tentu saja raut wajah rose tidak menunjukkan mimik orang bercanda tapi raut wajah tersebut lebih menyeramkan dari sebelumnya.
" Maaf Mrs, silahkan di lanjutkan." Cicitnya gugup dan takut. Apalagi tatapan para tamu undangan kini menatap tajam kearahnya.
Seolah olah tatapan itu mengatakan' diam bodoh! Kau sedang berada di kediamannya.' Kira² itulah arti dari tatapan para tamu undangan untuk Jarlos.
Rose kembali menatap mereka satu persatu, hingga tatapannya jatuh pada tuan Kim appa Kai.
" Jauhkan putramu dari putriku! Ini perintah dariku bukan permintaan! Kemarin putriku bercerita jika anakmu berusaha mengganggunya dan itu membuatnya tidak nyaman!. awalnya saya ingin menghabisi putramu Kim Jiyoung, tapi mengingat jasamu padaku, aku pun memaafkannya. Namun, ini hanyalah kesempatan terakhir untuknya , jika dia masih berusaha mengganggu putriku maka kau dan keluarga besarmu harus bersiap² menanggung konsekuensi dari perbuatan putramu!!."
( buka season 2 di chap 24. Balasan setimpal untuk Jisoo, di sana kalian akan mengetahui siapa Kim Jiyoung.)
Deg
Seketika bulu kuduk Mr Kim meremang, dia tau jika peringatan ini bukanlah sekedar omong kosong doang, tapi bakal rose lakukan apabila peringatannya tidak di patuhi.
" baik Mrs, saya bakal mengatakan ini pada putra saya. Mohon maafkan perbuatan putra saya Mrs Park! Saya Janji hal seperti itu tidak akan terulang kembali!!." Tandas Jiyoung sungguh sungguh.
" Bagus! Saya menyukai hal itu Mr Kim, tapi ingat, saya tidak suka orang yang ingkar janji. Dan hal semacam ini tidak hanya berlaku untuk anak Mr Kim!! tapi kepada anak kalian yang ada di sini juga berlaku! Dengar ini, saya bukanlah orang pemaaf loh maka dari itu berhati hatilah!!."
Ancaman rose bukanlah hanya sebuah kiasan semata, tapi ini adalah peringatan yang benar² terjadi apabila mereka masih kekeh mengganggu putrinya.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BHAYY
BESTIE SIAPKAN MENTAL KALIAN YA SOALNYA KITA AKAN MASUK KEDALAM KONFLIK DAN PLOT TWISTNYA🥰.
Spoiler di chap berikutnya:
" hanya ada satu cara untuk menyingkirkan wanita sialan itu! Yaitu menghancurkan hubungannya dengan putrinya melalui orang lain hahahaha" ucap someone penuh smirk diwajahnya
Baby Lili is so cute👶👶
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...