39. Baby unnie sesad.

964 189 11
                                    

Siang hari, Lili merasa bosan. Ia berjalan jalan mengelilingi mansion di ikuti beberapa pelayan.

" baby unnie tunggu Lia!." Tiba tiba Lia muncul dengan muka bantal.

Anak itu sepertinya baru bangun, terlihat jelas di muka bantalnya yang begitu kentara.

" tenapa bangun? Sehalusna kamu itu bobo saja dulu." Omel Lili dan hanya di balas cengiran oleh Lia.

" Ya sudah ayo, ingat ndak boleh belisik!."

" oke baby unnie."

Lili mengangguk, akhirnya mereka berdua berjalan menuju suatu tempat, di mana mama chu sedang asik berendam di dalam kolam.

" kau halus diam di sini otey?!."

" oke baby unnie!."

Mereka berdua saling berbisik satu sama lain, lalu dengan cepat lili menjalankan misinya.

Berjalan perlahan di dapur, Lili mengambil satu toples bubuk cabe rawit merah dan membawanya pergi.

Setelah ia tiba di kolam, lili tersenyum miring akan ide cemerlangnya.

" mama chu semoga tenang di dalam sana amin". Dia berdoa sambil menuangkan satu toples bubuk cabe kedalam kolam, baru setelahnya ia pun pergi seolah olah tidak terjadi apa apa.

Para pelayan dan Lia menatap lili horor, omg pasti itu pedas batin mereka.

" ayo pelgi!." Ajak Lili dengan muka songong.

Dalam hati baby Lili menghitung mundur.

1

2

3

Boom!!

Aaaarrrrrggggkhhhh

" tolong ini pedas huek!!!!". Jisoo berteriak histeris dan keluar dari dalam kolam.

Lili dan lia serta para pelayan menatap jisoo dengan berbagai macam ekspresi, ada yang ketakutan, kasihan dan juga ketawa.

" hihihi...muka mama chu lucu !". Lili terbahak kecil melihat bagaimana jisoo kepedasan akibat ulahnya.

Lia menatap lili takut takut." Baby unnie gimana kalau onty chu sakit, bukan kah itu bahaya?." Lia berucap sedikit horor.

" tidak apa apa, ayo!." Lili dan Lia serta dayang² baby Lili pun ikut pergi.

Di sisi jisoo, dia menangis kala tubuhnya terasa panas dan perih.

Jennie yang melihat kelakuan jisoo merasa heran dan memutuskan mendekat.

" Loh Jisoo ngapain kamu ?." Mata jisoo seketika berkaca kaca." Hiks jen ini perih banget sumpah hikss tolongin aku hikss." Isaknya menangis, tubuhnya terasa panas dan kesakitan.

Jennie mendekat lalu memegang lengan jisoo, dahinya menyergit kala mencium bau serbu tidak asing." Ini bau cabe bubuk deh!, kena_________?". Suara jennie terhenti. Dia mendekat kearah kolam dan menjulurkan jarinya kedalam air.

Seketika matanya melotot kala merasakan bau menyengat didalam air kolam." Fix jisoo lu mandi air cabe makanya tubuh lu ke pedesan." Ujar jennie serius.

" hiks huaawaaa gw harus apa jen? Ini perih banget! Siapa sih yang tega melakukan ini sama gw, gw salah apa sama dia hiks." Jisoo menangis tersedu sedu. Kepala jennie menoleh kearah cctv dan bergumam kecil." Ikut gw, gw tau siapa pelakunya." Ujar jennie mengajak jisoo keruang kontrol.

Di perjalanan, jensoo bertemu dengan ruby." Kalian mau kemana? Dan itu wajah jisoo kenapa merah begitu??." Jennie tidak menjawab, dia menarik tangan sang kakak ke ruang kontrol.

" ikut aja, ada seseorang yang usilin jisoo hingga jisoo seperti itu!." Ujar jennie serius.

Alis ruby terangkat satu, menatap Jensoo bergantian." Emang apa yang terjadi sama jisoo?." Tanya dia penasaran.

" makanya ikut, biar kamu tau unn!." Malas jennie berdebat, seketika ruby mengatupkan bibirnya.

Tak berselang lama, ketiga wanita itu sampai diruang monitor dan segera mengecek area cctv di dekat kolam.

" tuh kan iblis kecil pelakunya jisoo! Cepat lu harus bawa nih bukti kepawang nya si iblis kecil! Biar anak nakal itu dihukum! Kajja!." Jennie mengirim bukti video kejahatan baby lili kepada rose, mereka bertiga berjalan menuju lantai atas di mana ruang kerja rose berada.

Ruby menggigit bibirnya takut, bagaimana jika nanti rose menghukum lili. Seketika hatinya gelisah, pasti baby imut yang tengah menjelma iblis kecil itu tidak bisa mengelak lagi.

" menangislah dengan kencnag jisoo supaya rose semakin iba padamu!." Saran jennie dan jisoo pun menurut." Hikssss huawaa panas tolong!!."

Nahkan, drama iblis kecil vs Jensoo di mulai.

TBC

Jangan lupa vote

Coments

Thanks

See u soon

Bye

Baby unnie lagi sembunyi awokawok😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby unnie lagi sembunyi awokawok😂

Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang