Sore Hari di Jam 17:00 Lili berjalan menuju kamar bundanya, ia rindu sup kaldu ayam merah buatan sang bunda.
Tok
Tok
" Bundaaa ini baby!". Sahut Lili dari Luar.
Ceklek.
" Loh sayang, ada apa hm?."
Ruby berdiri di hadapan Lili sambil tersenyum lembut.
" Bunda Lili pengen sup buatan bunda!."
" sup apa? Coba kasih tau bunda?."
" itu loh sup kesukaan baby, yang namanya sup kaldu ayam merah hehee."
Senyum lili mengembang kala mengingat sup kesukaannya buatan bunda tersayang.
" oh, gitu..ya sudah kamu tunggu di dalam kamar bunda, kamu temenin gih debaynya yang lagi tidur, tidak apakan sayang?."
" tidak apa kok bun."
" bagus deh bunda kebawah dulu masakin kamu supnya."
" sip bunda....makasih hehe"
Cup
Lili mengecup pipi bundanya dan masuk kedalam kamar, sedangkan ruby tersenyum lalu turun kebawah.
Ruby bingung resep sup ayam kaldu itu seperti apa? Dia kan bukan ruby yang asli. Ck ya udah buat asal asalan aja toh dia juga gak bisa masak lagi, batinnya kesal sendiri.
Di dalam kamar Lili menatap bayi yang tertidur dengan pulas tersebut, saking penasaran Lili mencolek lengan si bayi agar terusik dan bangun.
Namun, di colek dan di geplak pelan tetap saja gak bangun. Lili heran ini bayi kok ga bangun bangun sih? Apa udah mati apa gimana. Batinnya.
Padahal mah bayi itu telah ruby non aktifkan agar tidak ribut dan menangis.
" ini kok gak bangun² ya?...heii bangun!."
Lili mengguncang tubuh si bayi tapi tidak ada respon, anak itu malah semakin menggoyangkan tubuh bayi itu dan tak lama.....
Kretekkk
" aaa ommi tangan debaynya copot!." Pekiknya shok.
Tangan bayi itu terlepas dan kini berada di tangan Lili, saking shok lili terduduk di lantai dengan badan gemetar, dia baru saja mencopot tangan bayinya.
Dia menatap tangan mungil itu dan menangis sejadi jadinya, ia membawa bayi itu ke kamar mereka di mana ada ommi,mamy dan tzuyu sedang berdiskusi.
Brakkk
" Hikss ommiii!" Pekiknya berlari sambil membawa si bayi kearah omminya.
" lah, kamu kenapa baby?." Tanya rose memangku putrinya.
" hiks ommi tadi bunda suruh baby jagain debay tapi lili tidak sengaja menarik tangannya hingga copot hiks huawaaa."
Adu Lili menunjukkan tangan si bayi yang sudah copot serta tubuh bayi yang terlihat tertidur di dekapannya.
Rose, Jennie, tzuyu menatap Lili horor, bagaimana bisa bocah ini melakukan hal di luar nalar.
" astaga kok bisa baby?!."
" mana Lili tau hikss tanya sama debaynya, dia aja gak bangun tuh padahal hiks tangannya udah Lili copot!." Jawab Lili terisak kecil ketika jennie bertanya padanya.
" ommi ini gimana hikss nanti bunda marahin baby gara² tangan babynya copot hiksss hiksss" isak lili memeluk tubuh rose.
Dia merasa bersalah karena tidak sengaja mencopot tangan si bayi, niat hati ingin mengusili bayi kecil itu agar bangun eh malah tangannya copot beneran. Kan, lili takut.
" sudah, sudah, biar ini jadi urusan mamymu! Unnie gih perbaiki tangannya sekalian juga ubah semua pengaturan tuh bayi robot agar kita bisa menemukan di mana pemiliknya!." Titah rose.
" ck aku lagi, aku lagi! Apa engga suruh yang lain aja sih rose!." Tolak jennie malas.
" udah terima aja, jangan protes mulu!." Omel rose kesal.
Mata rose bahkan melotot pada jennie agar kakaknya ini mau melaksanakan titahnya.
" ck iya iya, malas banget memperbaiki ini!." Dumel Jennie.
" semengat onty J!." Sindir tzuyu tersenyum mengejek.
" tsk! Diam kamu cebol!." Ketus Jennie, berjalan keluar.
Tzuyu malah tertawa kecil, dia merasa terhibur melihat wajah tertekuk milik jennie.
Rose menatap putrinya masih sesegukan, wanita itu membuka bajunya dan menyuruh Lili agar dongdong.
" sudah jangan nangis, udah di perbaiki sama mamy. Gih dongdong aja anak cantik ommi gak boleh sedih lagi hm."
Rose menguar rambut Lili kebelakang dan di turuti oleh Lili yang langsung dongdong pada omminya.
" kau ikut dengan mereka malam nanti untuk mengecek lokasinya tzuyu, minta pada lionara agar mengajarimu cara berkamuflase di tengah² banyak orang!." Ujar rose memberi perintah.
" sip onty!."
" hm ya sudah kau keluarlah, sekalian suruh ketiga DROLALA milik lili agar masuk kesini untuk menemaninya bobo."
" baik onty!."
Tzuyu pun segera keluar dari dalam kamar rose dan memanggil ketiga hewan perliharaan lili yang nama kodenya Drolala.
(fyi: Drolala yaitu si Pitik, Kiko, dan coco hewan kesayangan Lili).
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYEE
Lili lagi gabut😂😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...