Sesampainya mereka di depan mansion, tiba² saja Lili muncul dan berteriak kencang.
" ommi cimung!!".
Hap
Rose menangkap tubuh anaknya yang tiba tiba lompat kepadanya.
" ada apa baby?, kenapa tiba² datang kayak gitu?. Kalau jatuh gimana hm?". Bukannya merasa bersalah, Lili malah cengengesan.
" siapa suruh lama! Lili kan rindu ommi." Katanya marah.
" rindu?, baru juga beberapa jam udah rindu aja." Omel rose lembut, tanganya ikut merapikan rambut putrinya yang terlihat urakan.
" memang gak boleh!." Rajuk Lili cemberut.
" boleh kok, gak mau liat bundanya?." Rose bertanya, karena sejak tady ruby terus menatap Lili." Mana bunda?".
" tuh bunda." Rose menunjuk ke arah ruby yang tersenyum lemah. Mata bulat nan berair milik lili melotot." Bundaaaa!." Dan ruby hanya mengangguk sambil terkekeh lucu.
Pletak
" diem ihh...suaramu itu loh bikin kepala mamy mau pecah!." Jennie Menoyor kepala lili dengan gemas, Lili yang di toyor langsung menepis tangan jennie.
Plakk
" dasar wanita tua, singkirkan tanganmu dari kepala lili yang mahal." Omel lili bersembunyi di leher sang ommi.
" apa kau bilang dasqr anak nakal!." Geram jennie ingin menjambak lili. Seketika lili merengek pada omminya." Ommi dia ingin pukul baby hiksss." Wajah Lili terlihat mendramatis pada omminya.
Hela nafas keluar dari mulut rose." Unnie, jangan ganggu!." Nah barulah tangan jennie berhenti di gantikan dengan muka sebal.
" bela terus, bela aja terus!." Suara jennie ngegas pada rose karena membela lili.
" iri bilang bos!." Sahut tzuyu tengil.
Jennie menoleh sambil berkacak pinggang." Yak cebol satu ini cari gara gara ya!." Tzuyu bergegas kabur dari amukann jennje." Kaburrrrrr!!." Kaki tzuyu berlari dengan kencang, jennie yang melihat itu seketika tercengang.
" Yakk cuwiiii!."
Jennie dan tzuyu saling kejar kejaran masuk kedalam mansion, yang lain hanya menggelengkan kepala ketika melihat kelakuan jennie dan tzuyu macam tom and jerry.
" ayo masuk!." Ajak ruby mengelus rambut lili.
Mereka semua masuk dengan Lili yang ada di gendongan omminya.
Di dalam rose menurunkan Lili ke sofa, tapi anak itu tidak mau turun." Hiks gak mau, baby mau sama ommi." Rengeknya.
" ommi mau mandi sayang, kamu sama mama chu aja hm?." Kepala lili menggeleng keras pertanda tidak mau.
Huftttt
" ya udah, ayo ."
Rose memilih mengalah, ia membawa Lili ke atas tanpa menurunkan putrinya itu." Manja, padahal udah gede loh." Ledek rose, bibir lili mengerucut kesal." Suka suka Lili lah, yang manja kan baby hmpphh." Lagi dan lagi Lili merajuk.
Rose di buat terkekeh kala pipi putrinya yang terlihat macam tupai." Dasar nakal."
Mereka masuk kedalam, di susul oleh ketiga hewan kesayangan baby lili.
Pitik naik ke tempat tidur dan langaung tidur, sedangkan Kiko naik ke atas ayunan mirip tempat tidur sambil makan pisang yang ada di dalam kamar chaelisa.
Sementara coco nonton tv acara cocomelon yang sedang tayang.
Rose terkekeh melihat Drolala milik putrinya sangat mirip dengan anak kecil, kelakuan mereka inilah yang kadang membuat rose tertawa sendiri.
" kamu sama mereka ya, ommi mau mandi dulu. Boleh?." Rose ingin meletakkan anaknya ke atas sofa namun lagi lagi Lili gak mau turun." Gak mau, mau nungguin ommi saja di kamar mandi." Lili memeluk leher omminya dengan kuat.
Mata bulat nan berair itu seketika sendu untuk merayu rose, agar mau mengijinkannya ikut kedalam kamar mandi.
" baiklah." Wajah rose terlihat pasrah dan langsung membawa lili kedalam kamar mandi.
Di dalam kamar mandi, rose mendudukan Lili di atas wastafel, tak lupa juga ia memberikan mainan bebek ketangan Lili beserta empeng kedalam mulut putrinya.
Jika mulut putrinya tak di sumpal empeng, bisa bisa air wastafel bakal di minum dengan lahap oleh sang anak. Bisa bisa selesai mandi rose menemukan lili dalam keadaan perut kembung.
" tetap disini ommi mandi dulu, ingat! Jangan turun atau ommi gak bakal bawa baby ke sini lagi! Arraseo!." Kepala lili mengangguk.
Rose membuka bajunya dan bergegas mandi, sedangkan Lili berbicara sendiri pada mainan bebek yang di mainkan di dalam air meski mulutnya tersumpal empeng.
Sesekali rose menoleh untuk memastikan apakah putrinya itu masih di wastafel ataukah tidak, dia hanya tidak ingin putrinya terluka tanpa sepengetahuannya.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYEE
HAIII SIAPA YANG KANGEN LILI DAN OMMI CIMUNG??
MAAF BARU UP SOALNYA SATU HARI INI GW TIDUR , INI BARU BANGUN DAN LANGSUNG UP HEHEHE😂😂😊😊😊
Lili imut🥰🥰 mau lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanfictionLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...