DICHAP INI SEMUANYA BERUBAH YA, BABY DAN OMMI CIMUNG BAKAL MENJADI MUDA LAGI WKWKW
uhuk
Uhuk
Karina dan Prof Hang terbatuk batuk saat mesin yang mengguncang tabung meledak, mereka terlihat sangat panik takut eksperimen ini gagal.
" astaga! Ayo cepat periksa Mrs Park!."
Karina maupun prof Hang bergegas menuju tabung di mana chaelisa berada, dan tak lama muncul asap keluar dari dalam tabung.
" Mrs Park apakah and__________
Tiba tiba mulut karina terbungkam kala baby Lili dan ommi cimung keluar dari dalam tabung.
Wajah dan tubuh baby Lili kembali seperti waktu anak itu umur 4 tahun, begitu juga dengan rose yang kini kembali menjadi gadis cantik berumur 20 tahun.
" WOAH...LUAR BIASA!! BRAVO MRS PARK! ANDA DAN NONA KECIL TELAH BERHASIL!". Tukas Prof Hang kagum.
Karina bahkan tidak bisa berkata kata, kedua matanya kini berkedip kedip lucu hingga tiba² baby lili langsung mencolek dagu gadis itu. Posisi karina saat itu tengak terduduk di lantai akibat terkejut melihat chaelisa versi muda.
" hai apa baby antik?."
Suara Lili terdengar gemoy dan cadel di pendengaran karina yang kini terrrpesona akan ke imutan bayi itu.
" a....anda san...sangat imut dan cantik nona!." Gagap karina dengan mulut menganga.
Kali ini dia benar benar tidak mampu mengendalikan ekspresinya, biasanya karina adalah orang yang sangat pandai dalam mengatur ekspresi. Tapi, sekarang dia gagal dalam hal itu di karenakan kembali terpesona dengan wajah imut baby Lili.
" omytot( oh my god) dia beldalah ommi!!."
Lili histeris kala hidung karina mimisan, rose yang sedang berbincang ringan dengan Prof Hang seketika menoleh.
Rose berjalan mendekat kearah karina yang terlihat linglung masih menatap wajah putrinya dengan muka terpesona.
" Lionara?!."
Karina tersentak kaget.
" eh, iya Mrs Park?."
Wajah datar tanpa ekspresi yang biasanya karina tunjukkan kini sirna di gantikan mimik wajah konyol, Prof Hang bahkan sampai ngakak melihat wajah konyol karina yang sangat langkah.
Ternyata lucu juga melihat wajah si mesin pembunuh itu ketika tertangkap basah hahaha.
" lap hidungmu!."
Rose melempar saputangannya pada Lionara, Seketika karina menunduk malu setelah tertangkap basah oleh rose.
Lili yang memang berhati lembut dan mematikan di waktu bersamaan mendekat kearah Lionara." Kacian tekali kamu akak antik, apa itu akit?."
Mata besar nan bulat Lili memandang polos pada karina dan tiba²......
" Aaaaaarrrgggkkkkkkk aku gak kuat nona!!."
Karina memekik sambil berlari keluar dari dalam laboratorium karena tidak tahan akan pesona baby lili yang benar² cute dan gemoy.
Prof Hang langsung ngakak sejadi jadinya melihat tingkah karina yang salting setelah mendengar suara gemoy baby lili.
Hahahahahaha
" aduh lucu sekali anak itu."
Tawa prof Hang memegang perutnya yang mulai keram.
Sementara Rose hanya menggeleng geli melihat kelakauan karina yang sedang salting brutal.
Lili kecil berjalan kearah omminya, lalu tangan mungil nan lucu itu memegang telunjuk omminya.
Dengan muka polos baby Lili bertanya." Ommi cimung, akak antik itu tenapa? Apakah wajah baby jelek ya ommi?."
Suara Lili terdengar sedikit sendu, dia berpikir jika karina kabur dari hadapannya di sebabkan wajahnya yang jelek.
Berjongkok di depan putrinya, rose terkekeh kecil." Bukan baby, kakak karin kabur bukan karna wajah baby jelek. Tapi, kakak karin kabur karena dia tidak tahan melihat wajah imut dan lucu milik babynya ommi."
Rose memberi pengetian pada baby Lili agar sang anak tidak salah paham, seketika pipi baby Lili merona merah tangan kecilnya langsung mencolek dagu rose pertanda dia sedang salting sekarang.
" iiih baby malu!!." Rengek Lili memeluk leher ibunya.
" Hahaha cie salting nih anak ommi". Tawa rose menggoda baby utun.
Lalu rose menggendong putrinya berniat keluar dari laboratorium, tetapi tiba² saja jennie dan yang lainnya datang.
Brakkk...
" rose! Di mana anakku!." Teriak jennie dari luar setelah menendang pintu.
Bugh
" diam! Olang tua di lalang belteliak di sini Mamy!!."
Omel Lili kesal sesaat setelah melempar wajah Jennie menggunakan sandal omminya.
" Kau!!_______
Jennie, ruby, Jisoo, tzuyu, Dan Jinan terperangah kala melihat bayi lucu sedang menghalangi jalan mereka.
Tentu saja mereka tau siapa bayi menggemaskan ini, siapa lagi jika bukan baby Lili.
" Lili apakah ini kamu baby? Putri Mamy???."
Jennie berjongkok di hadapan putrinya yang sedang tersenyum menunjukkan gigi susunya yang imut.
" hehehe iya." Balas Lili malu malu.
TBC
Jangan lupa vote
Coments
Thanks
See u soon
BYE
Ommi cimung yang sekarang.
Baby Lili yang sekarang, sangat imut hehehe🥰🥰🥰
Mereka berdua ketika keluar dari dalam tabung memakai baju serba putih ya pertanda jika eksperimennya berhasil dan sukses 100%.☺️☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...