Di pagi hari semua orang bersiap untuk sarapan, hanya Lili yang entah di mana rimbanya.
" Jisoo unnie, tolong cari lili dong."
Suruh ruby sambil meletakkan pancake keatas meja, rose juga belum turun mungkin lagi di kamar.
" okey!."
Jisoo berdiri mencari di mana Lili berada, anak nakal itu entah kenapa tidak ingin ke sekolah padahal tzuyu sudah siap dengan seragammnya.
" Lili! Kamu di mana yuhuuu!."
Jisoo berkeliling mencari lili, dia kedapur tidak ketemu. Dia mencari lagi ketaman tak juga ketemu, lalu jisoo memutuskan ke kandang yuyu dan yayan.
Tepat, ketika kakinya melangkah untuk mendekat, Jisoo melotot ketika melihat Lili yang terisak dengan muka yang memerah padam serta keringat dingin yang bercucuran.
Di tangan anak itu juga ada botol yang entah apa isinya, tapi semakin dilihat dari dekat itu semacam botol cabe samyang extra pedas.
" astaga naga Lili! Omg! Kamu makan apa bocah edan!."
Pekik jisoo mendekat dan kaget setengah mati kala anaknya menangis tersedu sedu di tanah.
" hiks mama chu pedas hikss tolongin lili hiksss ini pedas mama chu!."
Isak Lili, anak itu terduduk di tanah dengam muka yang memerah padam.
Marah?, tentu saja jisoo marah, bagaimana anak ini memakan cabe satu botol tanpa adanya nasih dsb, hanya ada cabe saja.
Ya ampun jantung jisoo rasanya ingin berhenti melihat kelakuan Lili yang luar biasa ajaib.
" ayo ikut mama! Dasar bocah nakal!."
Jisoo menarik tangan Lili dan membawanya ke ruang makan, sedangkan Lili yang ditarik hanya menangis terisak menahan rasa oedas yang amat menyiksa.
Panasnya cabe mampu membuatnya sempoyongan hingga berkeringat dingin.
" roseeeeee! Lihat anakmu huh! benar benar uji nyali dia nih!!".
Semua yang ada di ruang tamu seketika menoleh begitu juga dengan rose yang baru saja ingin duduk di kursinya mau sarapan.
" Yakk Jisoo jangan berteriak! Apa kau pikir ini hutan hah?!."
Ruby mendekat kearah datangnya Jisoo yang sedang menyeret lili.
" astaga!."
Ruby kaget melihat penampakan Lili yang benar² konyol dan menyedihkan.
" Lihatlah anak ini dia makan cabe satu botol di belakang tanpa makan nasi, ujung ujungnya begini, dia macam hellboy di Netflix Oh astaga lord!."
Jisoo mendorong Lili kehadapan rose untuk di introgasi, kini semua mata mengarah pada lili yang mukanya sudah memerah dengan bibir yang bengkak.
Mata sembab dan berair membuat tampilan lili semakin menggemaskan dan hal itu memicu tawa Jennie dan tzuyu.
Hahahahaa
" astaga Lili hahahahaha mirip hellboy gak tuh!." Ledek jennie dan tzuyu ngakak.
Ruby menghela nafas, matanya melirik kearah rose yang hanya bersedekap dada menatap lili intes.
Beranjak ke dapur untuk membuat air gula di campur air kelapa muda supaya perut lili tidak panas, ruby sengaja tidak bersuara agar rose sendiri yang memberi pelajaran pada anaknya. Intinya ruby tidak ingin ikut campur sebab dia percaya rose mampu menangani hal ini.
" alice ambilkan air es dan air hangat bawa kemari! Manda ambil kaos dan dalaman juga, serta panggil Ilora kemari!."
Rose memberi perintah dan langsung di laksanakan oleh manda dan alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
FanficLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...