Setelah pertengkaran tzuyu dan Lili pada kakak seniornya usai, kini kedua bocah kematian itu malah pergi ke restoran untuk makan siang untuk merayakan kemenangan mereka.
Tak lupa Tzuyu meminta pemilik resto memutar Dj dengan bass jedag jedug, disertai makanan mahal lainnya.( Judul dj yang di dengar oleh Lili dan tzuyu yaitu Bam Bam Bam Iciro club.)
Tzuyu dan Lili juga mengajak para murid baru yang menjadi saksi atas perbuatan mereka pada kakak seniornya, untuk makan bersama. mereka berpesta di lantai 2 dan itu di saksikan oleh para senior mereka yang tengah berada di bawah sambil makan siang.
Ini sudah masuk jam istirahat maka restoran tersebut sudah penuh, kecuali lantai 2 yang di sewa oleh Lili khusus untuk mereka berpesta bersama para Maba baru.
" Ayo pesan kawan² mari kita rayakan kemenangan teman Kita choi Tzuyu karena membebaskan Kita dari yang namanya SENIORITAS YANG TIDAK ADIL!!! Ayo serukan namanya guyssss!!". Ajak Lili memakai Mic.
" HIDUP TZUYU!!" seru mereka sambil menari heboh di lantai 2, di tambah musik jedag jedugnya yang mengema membuat lantai dua mirip seperti club.
Guru² yang juga makan di lantai 1 dan 3 sangat ingin menegur tapi kepala sekolah melarangnya, kepala sekolah tau siapa Lili dan tzuyu yang sebenarnya.
Jadi, ia tidak ingin mencari masalah pada anak pemilik PC Group sekaligus Pemilik LIS.
Tzuyu dan Lili bertos ria karena mereka berhasil melawan senior reseh macam sofia dan kawan².
" ayo pesan aja biar Lili yang bayar, bagi kalian yang masuk sebagai beasiswa jangan malu² kita ini satu kelas dan akan menjadi teman!!". Seru Tzuyu tertawa.
Lili juga ikut tertawa sambil memakan bekal yang di buat oleh bundanya.
Musik DJ yang terdengar dari lantai 2 membuat para anak sultan lainnya bertanya² dalam hati, siapakah yang berani memutar musik seheboh itu di sekolah?. Namun, semua yang mereka pikirkan akan segera terjawab.
Sementara di sisi lain, Karina berjalan di depan Freen dan kawan² menuju restoran di mana para maba dan tzuyu serta Lili berada.
Wajah datarnya benar² membuat siapapun ketakutan, sehingga mereka menyingkir dari jalan yang akan di lewati oleh guru BK tersebut.
Freen dan teman²nya tersenyum sumringah merasa jika sebentar lagi Lili dan tzuyu akan di hukum.
Tak lama karina dan para anggota osis tiba di restoran, mereka menjadi pusat perhatian karena kedatangan karina yang biasanya tidak pernah muncul direstoran.
Bisik bisikan pun mulai terdengar dari beberapa penjuru, mereka merasa kasihan pada anak² yang ada di lantai 2 karena berurusan dengan Guru BK yang kejamnya minta ampun
Tap
Tap
Tap
Suara kaki semakin mendekat kearah tempat Lili dan para murid lain, mereka tidak sadar jika karina tengah menuju kearah mereka.
Musik DJ yang awalnya menggema seketika berhenti dan itu membuat perhatian Lili dan Tzuyu teralihkan pada teman²nya.
Lili dan tzuyu asik bercanda sambil membelakangi pintu masuk di mana karina dan para anggota osis berdiri, dengan wajah datarnya karina mengamati setiap murid yang sedang makan.
Freen dengan semangat menunjuk kearah belakang Lili dan Tzuyu sebagai pelaku atas kekerasan yang sofia alami.
" Bu itu orangnya! Kedua anak itu lah yang telah membuat sofia babak belur!!". Tunjuk freen kearah Punggung Lili dan tzuyu yang tengah duduk bersama murid baru yang semeja dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ommi Cimung( SHIPMOM) SEASON [III] ✅️
Hayran KurguLalisa gadis kecil yang di panggil baby Lili oleh semua orang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kaki kecilnya yang dulu benar² menggemaskan kini berubah menjadi jenjang dan sexy, badan yang yang dulu gempal dan berlemak beru...