Buat yang parnoan jangan baca tangah malem, inget larangan itu jangan di langgar eh, ya gitu pokoknya jangan baca tengah malem buat yang parnoan.
Tau parnoan?
Itu loh yang takutan gitu, kaya apa apa takut terus kebayang bayang, mau ke kamar mandi takut tidur takut yang gitu pokonya mah, kalo di bahasa Sunda mah borangan.
Tau kan? Pokonya Mah gitu .
...................
Tok. Tok. Tok.
"Syukurlah" Hanie menghembuskan nafasnya lega, ia lega setelah mendengar pelaku yang hampir melukai putrinya di vonis penjara selama 5 tahun oleh hakim.Namun karena kejahatannya Lilith tidak di tempatkan di penjara biasa ia di tempatkan di penjara yang letaknya berada ditengah hutan, benar benar tengah, bahkan sebelum menuju hutan mereka harus melewati gurun terlebih dahulu.
"Kenapa gak hukum mati aja sih" gumam Haikal.
"Sutt" tegur Reza.
Hazel menunduk, seharusnya ia memang masih di rumah sakit, namun karena ia sebagai korban ia juga diminta untuk menjelaskan atau menceritakan kronologis kejadian di sekolah tempo hari, pihak kepolisian sama sekali tidak menyinggung tentang Chloe.
Di saat menundukkan kepalanya diam dia ia mengeluarkan smirknya.
.........
Brak...
Prak...
"UDAH SHUA BILANG BERKALI KALI, SHUA GAK MAU IKUTIN RENCANA MAMI, SHUA GAK MAU KEHILANGAN HAZEL, TAPI APA, MAMI PAKSA SHUA BUAT NGEJAUHIN HAZEL, HASILNYA?"
"HASILNYA SHUA KEHILANGAN HAZEL BENERAN, KALO MAMI SAYANG SHUA, HARUSNYA MAMI NGERTIIN PERASAAN HAZEL SAMA SHUA"
"APA MAMI BISA BIKIN HAZEL BALIK LAGI? NGGAK MI, MAKAN AJA SANA UANG MAMI, URUSIN AJA UANG MAMI GAK USAH PEDULIIN SHUA LAGI, DARI AWAL JUGA ITU KAN MAU MAMI, MAMI TERLANJUR BAYAR PELACUR ITU BUAT PURA PURA JADI HAZEL, KARENA GAK MAU RUGI, MAMI PAKSA SHUA BUAT MENJAUH DARI HAZEL SAMPE SEMUA UANG MAMI BALIK LAGI"
"BERAPA SIH UANG MAMI YANG MAMI PAKE BUAT BAYAR PELACUR ITU, SINI SHUA GANTI, ASAL MAMI BISA BIKIN HAZEL BALIK LAGI SAMA SHUA, MAU SHUA BAYAR DUA ATAU TIGA KALI LIPAT GAK APA APA, ASAL ITU, HAZEL BALIK LAGI SAMA SHUA"
Joshua benar benar mengamuk, ia bahkan melemparkan semua barang barang yang berada di dekatnya, bahkan ia tidak peduli jika pecahan pecahan kaca itu mengenai kedua orang tuanya.
Sebut saja ia gila, loh emang dari awal juga sudah gila kok.
Brak.....
Joshua pergi meninggalkan rumah itu dengan menutup pintunya sangat sangat kencang, Sakin kencangnya hingga membuat kaca yang berada di pintu retak.
....
"Oh gitu" Hazel mengangguk angguk.
Saat ini Hazel dan para sahabatnya sedang berkumpul di halaman belakang rumah Hazel.
"Oh ya btw kapan si Lilith itu di bawa ke penjara khususnya?" Tanya Reza.
"Nanti malem, biasalah kalo polisi bawa tahanan ke penjara itu pasti tengah malem, tapi itu palsu, biar gak mencurigakan" ucap Vero.
"Mencurigakan?" Tanya Haikal.
"Ah maksud Lo pengalihan kali, bukan mencurigakan" timpal Reza.
"Nah iya sama aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hazel ? (End)
Science FictionPilihannya menghilang dari pandangan atau mati. Hay Hay Hay