"Menutup mata tidak akan pernah mengubah fakta yang ada, hanya akan membuatmu semakin merasa terpuruk dan menyesali segala yang ada"
👑 Ryandra 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"Apa hubungannya kak Ryandra dengan Cecil?" Tanya Lisa kepada Ryandra.
Saat ini keduanya sedang berada di kelas kosong yang baru akan di renovasi karna ada beberapa yang harus di renovasi, dan kelas itupun sudah beberapa bulan tidak beroperasi.
"Cecil? Maksud lo antek-antekannya Yunia?" Bukannya menjawab Ryandra malah balik nanya.
Dengan pasti Lisa pun mengangguk, menghela nafas lelah Ryandra pun menggeleng-gelengkan kepalanya tidak menyangka dengan kelakuan Cecil kepada adiknya ini.
"Kakak tau dia, berarti kakak punya hubungan dengan dia" Ujar Lisa pelan.
Ryandra pun menoyor keheningan Lisa pelan "enak saja, mana mau gue sama mudelan kayak dia" Sahut Ryandra pelan.
"Ya kali aja gitu" Lisa masih tidak mau mengalah.
"Adek udah cantik, ngapain orang lain?" Kata Ryandra mampu membuat Lisa mengernyitkan alisnya bingung.
"Sayang gue ke lo sebagai saudara, nggk lebih" Tambah Ryandra lalu keluar dari kelas kosong itu.
Setelah mendapatkan jawabannya dari Ryandra, Lisa pun menekan tombol chipnya lalu bergumam kecil menyuruh seseorang yang berada di belakangnya untuk mencari tau semua data-data tentang Cecil.
Bisa di bilang Lisa orangnya sangat kompeten, dan tidak suka ada orang luar yang merecoki urusan keluarganya termasuk pasangannya sendiri, meski pada dasarnya Lisa saat ini Jomblo tapi kan tidak ada salahnya Lisa hati-hati pada orang baru.
"Kalau bukan karna dia, mana mau gue jalanin tugas ini" Lirih Lisa pelan.
* Q & K *
"Dari mana?" Tanya Leo saat melihat Ryandra baru saja masuk kedalam markasnya.
"Ada hal penting yang harus gue urus" Jawab Ryandra apa adanya.
Leo hanya menganggukan kepalanya, sedangkan Naren, Zefallo, dan Adit? Ketiganya hanya menyaksikan interaksi leader dan wakil leader mereka, karna sejujurnya ketiganya tidak tau harus mengatakan apa kepada kedua kutub itu.
"Gue lupa, siapa siswi tadi pagi?" Tanya Leo sedikit memicingkan matanya.
"Owh, dia Lisa, orang yang harus kita jaga dan awasi supaya Salman dkk tidak merecoki nya" Jawab Adit pelan.
Leo menganggukan kepalanya, memang butuh beberapa hari untuk memperketat keamanan Lisa, apa lagi menurut beberapa siswa yang menjadi mata-matanya Lisa adalah salah satu siswi yang langsung menjadi incaran Salman dkk untuk melancarkan rencananya.
"Apa ada kabar lain lagi?" Tanya Leo sambil membuka sebungkus cemilan yang di belinya beberapa minggu lalu.
"Ada, tapi hanya Sayyid yang tau" Jawab Naren apa adanya.
Menganggukan kepalanya pelan, Leo tau jika semua sumber informasinya yang Leo dengar kebanyakan dari Sayyid, sebenarnya Sayyid sudah di angkat menjadi gank inti namun Sayyid memilih tidak gabung dengan Leo dkk saat istirahat karna Sayyid ingin lebih leluasa mengetahui apa yang di rencakan Salman dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...