"Aku sengaja kembali karna tidak ingin mengulang penyesalan yang ada, namun memulai kebahagiaan yang sudah di depan mata, meski pada akhirnya hanya tersedia air mata"
👑 Ara 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖
Aya melirik sekilas ke bangku Leo lalu menjulurkan lidahnya, sedangkan Lisa? Jangan di tanya seperti apa, sebab tidak ada yang bisa mendeskripsikan ekpresi Lisa kecuali Aya, lalu Aya kembali menoleh kearah Lisa.
"Udah lama kenal mbak, kalau gak salah dari SMP" Jelas Aya dengan senyum manisnya itu.
"Seriusan? Demi apa?" Tanya Lisa yang lumayan sedikit penasaran.
"Em...., lebih tepatnya sebulan sebelum Gank QUEEN & KING terbentuk sih" Aya mulai menjelaskan rincian ceritanya.
Yap, pada dasarnya Leo adalah pendiri Gank QUEEN & KING, berbeda dengan Gank The King Lion yang memang dari beberapa tahun sebelumnya, namun meski begitu member Gank QUEEN & KING lebih banyak ketimbang member Gank The King Lion, dan itu yang menyebabkan Gank The King Lion mengibarkan bendera perang kepada Gank QUEEN & KING sampai saat ini, namun tidak ada yang mengetahui jika Gank QUEEN & KING memiliki banyak koneksi di mana-mana.
"Bukannya nggk pernah pulang ke sini?" Tanya Lisa lagi.
"Gue sempat pulang ke sini, lalu karena sebuah insiden gue pun pulang kerumah nenek gue" Lirih Aya.
Menghela nafas sejenak, Lisa mengeluarkan sebuah kotak dari ranselnya yang tidak pernah absen dari dalam ranselnya, lalu menyerahkankan kotak tersebut kepada Aya.
"Buka di mansion lo" Pinta Lisa setelah menyerahkan barang tersebut.
Aya tanpa ragu mengambilnya dan menaronya di dalam saku almamaternya, melirik lagi kebelakang lalu Aya membisikan sesuatu di telinga kanan Lisa.
"Pantes lo gak ada takut-takutnya sama Leo kayak anak-anak lainnya" Sahut Lisa saat Aya selesai membisikan sesuatu di telinga Lisa.
Aya hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum manis, Leo yang berada di belakang keduanya pun mengernyitkan dahinya bingung, sekaligus bercampur gelisah.
"Jamkos nih ceritanya?" Tanya Ara yang tiba-tiba ada di samping Aya.
Aya menoleh kearah Ara "Sepertinya begitu Ra" sahut Aya lalu merogoh saku almamaternya mengambil beberapa lembar uang berwarna merah.
"Seperti biasa" Tebak Ara sambil mengambil uang yang di kasih Aya.
"Yoi" Sahut Aya sambil tersenyum manis.
* Q & K *
"Ada murid baru lagi?" Tanya Salman kepada Rico.
"Iya, nama mereka hampir sama, tapi mereka bukan saudara" Jelas Rico.
Salman hanya mengangguk-anggukan kepalanya, ya setidaknya ada mainan baru selain Lisa, meski sampai saat ini masih ada teka-teki yang terdapat dari pesan kemarin, setidaknya kedatangan kedua siswi ini adalah pengganti dari Lisa, You know lah
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...