"Kamu mungkin bisa mengelabui semua orang, tapi tidak dengan dirimu sendiri."
👑 Queen Lisa 👑
Di saat rasa kecewa melandamu, mungkin kamu bisa melakukan hal sesukamu untuk mengobati rasa kecewamu sedikit demi sedikit, namun apakah kamu tau jika setelah rasa kecewa akan terbit rasa sesal?
Sakit, terluka, sedih, kecewa dan lainnya adalah hal yang manusiawi, namun ingatlah satu hal penyesalan akan membuatmu merasa lebih terluka lagi di bandingkan rasa kecewamu itu.
_By : MatusWp _
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖 🤗
Semenjak kejadian kemarin, markas Q&K yang awalnya berwarna karena kehadirannya Ara dan Aya kini seketika suram, bahkan dengan kehadiran Lisa tidak mengubah apapun di markas.
Namun meski begitu, Ical, Arul, Naren masih tetap bisa mewarnai markas yang tampak suram. Berbadan dengan Lisa yang tampak mengamati setiap interior markas Q&K yang tampak berbeda dengan yang lainnya, keadaan markas yang tidak terlalu monoton dan desainnya yang perpaduan antara clasic dan modern, di tambah markas ini memiliki privasinya masing-masing.
Meski Lisa sendiri agak Canggung dengan keadaan ini, namun Lisa masih bersyukur karena ternyata di sini dirinya bukan satu-satunya cewek yang berada di markas Q&K, meski bukan gank inti seperti Ara dan Aya dulu namun setidaknya Lisa bukan satu-satunya wanita di markas ini.
"Kemarin_"
"Lis, itu sudah berlalu" Potong Leo cepat.
Leo tidak bermaksud memotong ucapannya Lisa, namun jika menyangkut Aya dan Ara apa lagi kejadian kemarin itu sudah cukup menguras emosi Leo, bahkan hingga sekarang Leo masih tidak bisa menerima Aya dan Ara keluar dari ganknya.
Lisa mengguk mengerti, biar bagaimanapun Lisa masih ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dari Ara dan Aya hingga membuat keduanya memutuskan untuk keluar dari gank ini.
"Boleh nanya gak?" Tanya Zefallo kepada Lisa yang duduk berhadapan dengan Lisa.
Lisa mengerutkan keningnya, namun pada akhirnya menganggukan kepalanya menandakan jika ia membolehkan Zefallo untuk bertanya.
"Orang misterius itu masih membuntuti lo?" Tanya Zefallo to the poin.
Huft, kalau saja Aya masih di gank ini mungkin Zefallo bisa bertanya lewat Aya, namun kali ini posisinya sudah berubah dan mau tidak mau Zefallo harus menanyainya secara langsung kepada Lisa.
"Akhir-akhir ini gak ada" Jawab Lisa seadanya.
Zefallo hanya menganggukkan kepalanya faham, namun meski begitu Zefallo bertanya-tanya siapa orang misterius itu? Kenapa hanya Lisa yang dibuntutinya?.
Di lain sisi, Aya, Ara, dan Lala sedang berada di cefe langganan Lala, jika bertanya kenapa tidak ada Chanda? Maka jawabannya adalah Chanda saat ini sedang ada urusan dan mau tidak mau harus keluar negri, setau Aya dan Lisa Chanda sedang ada di Cairo.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...