"Sudah tidak peduli dengan ucapan orang lain, sebab adanya aku di sisi mereka hanya sebagai pelengkap saja".
👑 Ihda 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖
DOORR.......
AAAAAA.....
Suara peluru yang dilepaskan kearah salah satu siswa dibarengi dengan teriakan siswa siswi yang melihatnya menggema seantero sekolah, bahkan karena kejadian itu para guru langsung mengamankan siswa siswi ke aula sekolah, sedangkan gank Q&K sendiri sedang mencari dalang dari penembakan mendadak barusan, tentunya Lisa juga ada di sana bersama Leo dan yang lainnya.
" Zefallo, Lisa, kalian berdua sama gue. Arul, dan Naren kalian berdua kearah kanan perpustakaan, taman belakang, sama gerbang belakang sekolah. Ical Sama Irfano ke ruang CCTV, kalian pantau CCTV itu lalu hubungi kita, selebihnya terserah mau ikut siapa dan siapa. Dan untuk member Q&K yang masih kelas X, kalian ke gerbang utama, laporkan kejadian apa saja yang ada di sana" Intruksi Leo pada member Q&K termasuk Zefallo dan Lisa.
Mereka semua berpencar mengikuti intruksi dari Leo, bahkan Lisa sendiri sudah siap dengan membawa pisau kecil di saku almamaternya yang selalu Lisa bawa kemana-mana.
Lain halnya dengan Queen Secret dan Ihda yang sedang mengamati sekitar di rooftop sekolah, tatapan keduanya seakan membuat orang disekitar keduanya bergidik ngeri. Tajam, dingin, mengerikan, tiga kata dari tatapan keduanya saat ini, apalagi Queen Secret yang awalnya memakai seragam sekolah, kini di seragam sekolah itu di tutupi dengan Chardingan, rambutnya di kucir satu, mengenakan topi hitam, serta masker berlogo mahkota di tengah-tengahnya, dan jangan lupakan kacamata hitam serta sapu tangan hitam, di tangan kanannya ada pistol dan di tangan kirinya ada beberapa anak panah yang sangat kecil dan sangat runcing.
Sedangkan Ihda sendiri memankai celana kulit, jaket hitam kulit, rambutnya di biarkan tergerai, topi hitam, masker hitam, kacamata hitam, sapu tangan hitam, di tangan kanannya ada pisau bening kesayangannya, dan di tangan kirinya ada katana kebanggaannya.
Bruk....
Itu suara seseorang jatuh dari semak-semak sebab terluka akibat terkena anak panah telat di jantung kirinya, tentunya itu perbuatan Queen Secret yang melihat pergerakan lawan di balik semak-semak.
"Good job Queen" Puji Ihda sambil terus fokus pada tujuan awalnya.
* Q & K *
"Lo gila ya Syafa !!" Bentak Yunia saat Syifa menodongkan belati tepat di leher Yunia.
Syifa tampak tersenyum miring, tidak memperdulikan bentakan dari Yunia. "Gue? Gila? IYA, GUE GILA KARNA DIA, DIA SEORANG GADIS YANG SELALU MENEKAN GUE" Sahut Syifa sambil tertawa hampar.
Kini keduanya sedang berada di dalam gudang, hanya berdua sebab saat tadi siswa-siswi di kerahkan ke aula sekolah, Syifa menarik Yunia kedalam gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...