part. 18

25 8 0
                                    

"Semua akan berubah seiring berjalannya waktu"

👑 Zefallo 👑

.

.

.

.         .            .           .

Happy reading 📖

Banyak perubahan yang kini di perlihatkan oleh Zefallo uang kini telah menjadi wakil leader gank Q&K,di antaranya adalah sifat Zefallo yang kini sudah sebelas dua belas dengan sifat Leo, bukan hanya itu sifat Zefallo yang berubah 180° tapi juga tidak pernah lagi beradu mulut dengan Naren.

 Sifat Zefallo yang berubah drastis membuat Leo bangga kepada adiknya ini, menurutnya sifat Zefallo yang seperti ini bisa mencerminkan kepada para membernya jika seseorang akan berubah sesuai dengan keadaan yang menimpa dirinya sebelumnya.

 Kini gank Q&K yang mulai membaik dengan formasi yang di rubah sebaik mungkin menunjukan bahwa meski badai menerjang gank Q&K tidak akan pernah bubar, bagaimanapun situasi dan kondisinya selagi selalu bersama maka apapun yang terjadi akan mereka lewati.

  "Apa rencana kita selanjutnya?" Tanya Zefallo dingin.

  "Lisa, bagaimana jika kita jadikan Lisa sebagai Queen di gank Q&K?" Tanya Leo kepada para membernya.

  "Boleh tuh, biar bagaimanapun mbak Lisa adalah adiknya kak Ry" Sahut Aya yang setuju dengan pendapat Leo.

  "Apa lagi gue yakin, incaran gank The King Lion saat ini Lisa" Sahut Ara menimpali.

 Biar bagaimanapun gank Q&K masih menghargai Ryandra meski sudah tiada setidaknya dengan menjadikan Lisa sebagai Queen di gank Q&K bisa menjaga Lisa dari incaran Gank The King Lion.

 Aya tersenyum miring, meski Lisa terlihat biasa saja namun Aya tau semuanya tentang Lisa, di ganggu sedikit saja nyawa adalah taruhannya, namun Aya memilih diam saja dan membiarkan leo merekrut Lisa sebagai Queen di gank Q&K, karna dengan begitu Aya bisa dengan leluasa fokus dengan kehidupannya sendiri tanpa takut di ketahui oleh anggota Q&K lagi, sebab fokus gank Q&K akan terpecah dengan adanya Lisa.

  "Gue harap kalian tidak meremehkan kemampuan mbak Lisa, dan jangan mengganggunya jika tidak penting" Kata Aya lalu beranjak dari tempatnya.

 Leo mengerutkan keningnya. "Maksud lo?" Tanya Leo tidak faham dengan apa yang di maksud oleh Aya.

 Aya menoleh sebentar kearah Leo, malas menjawab pertanyaan Leo Aya hanya mengangkat bahunya pelan, biarlah mereka tau siapa sebenarnya Lisa setidaknya itu yang akan membuat mereka sadar dengan apa yang mereka lakukan sekarang.

  'Apapun itu, gue harap ini akan membawa kejayaan gank ini' Batin Leo.

 Sedangkan Ara mulai bertanya-tanya apa maksud ucapan Aya barusan, karna sangat tidak mungkin Aya berkata seperti itu tanpa sebab, Ara tau betul seperti apa Aya meski tidak tau banyak tentang Aya.

  "Ara, lo ngerti maksud Aya barusan?" Tanya Ical yang penasaran maksud dari ucapan Aya barusan.

  "Kepo lo" Sahut Naren sambil menyuapi cemilan milik Leo kedalam mulutnya.

  "Emang lo ngerti maksud Aya?" Tanya Ical.

  "Kagak" Jawab Naren sekenanya.

Ical menjitak kening Naren, Ical kira Naren mengerti maksud Aya, namun rupanya sama saja, dan keduanya pun berdu mulut.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang