ᴘᴀʀᴛ. 26

21 7 0
                                    

"Kejutan yang manis bukan? "

👑 Aya D. 👑

.

.

.

.                 .              .           .

Happy Reading 📖

Leo masih memikirkan apa yang terjadi kemarin saat berada di panti, jadi Aya sudah tau semuanya? Lalu kenapa Aya tidak memberitahukan ini semua? Apa yang Aya sembunyikan darinya?.

Namun meski begitu, Leo tidak bisa berbuat banyak, toh Aya memiliki alasan di balik semuanya, lagi pula Leo tidak punya hak untuk mengurusi urusan Aya kan? Buat apa Leo memikirkannya?

"Why?" Tanya Zefallo yang tiba-tiba di panggil oleh Leo.

Keduanya saat ini sama-sama bolos, toh mereka berdua akan selalu mendapatkan nilai A++ saking geniusnya mereka berdua.

"Tau banyak tentang Aya?" Tanya Leo dengan serius.

"Loh? Bukannya lo sendiri yang tau Aya kek gimana?" Bukannya menjawab Zefallo malah balik nanya.

Leo tampak menganggukan kepalanya, bagaimanapun Zefallo dan Leo sudah tumbuh bersama dari kecil, saat umur Leo masih delapan bulan ibunya Leo malah hamil lagi, meski begitu Leo tidak kekurangan kasih sayang seorang ibu sejak bayi meski terbagi kasih sayangnya Diah setidaknya tidak mengurangi bukan? Yah meski sekarang kasih sayang itu sudah hilang seiring dengan kesibukan yang dimiliki oleh Orang tua Leo dan Zefallo.

"Salma sudah meninggal" Lirih Leo.

"WHAT? Lalu hubungannya dengan Aya apa?" Tanya Zefallo setelah berteriak terkejut mendengar kenyataan tersebut.

"Aya tau semuanya, namun tidak pernah membuka suaranya, andai Lisa kemarin tidak memberitahukan ini semua ke gue, mungkin sampai sekarang gue gak tau Salman masih hidup atau tidak" Jelas Leo panjang lebar.

Tentunya Zefallo membelalakan matanya terkejut, apa kata Leo tadi? Bagaimana bisa? Seakan-akan semuanya hanya orang penting yang bisa mengetahui kabar sebesar ini.

"Lisa? Aya?" Tanya Zefallo dengan nada tidak percaya sambil menutup mulutnya.

Leo menganggukan kepalanya sebentar, lalu tiba-tiba saja Leo teringat kembali kejadian kemarin, Lisa dan Aya bagaimana keduanya bisa mengetahui ini semua? Bagaimana Lisa tau jika Aya sudah mengetahui kematian Salman? Leo memang belum memastikannya, namun Leo yakin 100% Aya memang mengetahui semuanya.

"Bukankah jika begitu mereka berdua sangat berbahaya?" Tanya Zefallo memastikan.

Leo membenarkan pertanyaan Zefallo "selagi mereka berada di lingkungan kita, fine-fine saja" Jawab Leo dengan raut wajah dinginnya.

Zefallo membenarkan apa yang diucapkan Leo barusan, apalagi Zefallo tau betul seperti apa Aya namun meski begitu Zefallo akui Lisa dan Aya adalah sejoli yang tidak bisa ditindas begitu saja.

Leo kembali memikirkan orang misterius yang sempat mengintai Lisa, meski sampai saat ini Leo belum tau pasti tentang orang misterius itu, namun Leo yakin Lisa tidak akan tinggal diam, tapi Leo harus lebih hati-hati lagi tidak ada yang tau kan kedepannya akan seperti apa?

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang