"Cinta datang secara tiba-tiba, namun bisa pergi kapan saja, tapi bisa saja menetapkan pada pilihannya"
👑 Lala 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖
Mood Leo sedikit tidak terkontrol kala melihat Sayyid tergelak tidak sadarkan diri depan markasnya dengan secarik kertas yang bertuliskan 'tim pengintai lo boleh juga', siapa yg tidak mengerti maksud dari tulisan tersebut? Yap kali ini Sayyid ketahuan, dan mungkin untuk selamanya Leo tidak bisa mengandalkan Sayyid lagi.
"Luka Sayyid lumayan parah, ini yang di takutkan kita selama ini, karna jika sampai bokap Sayyid mengetahui anaknya terluka maka kemungkinan..... " Naren tidak melanjutkan kata-katanya lagi kala melihat Ryandra menggelengkan kepalanya.
"Tinggal menunggu waktu" Sahut Zefallo dingin.
"Hah, padahal kinerja Sayyid lumayan baik" Arul menyayangkan kinerja Sayyid seakan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.
"The King Lion semakin menjadi-jadi" Sahut Ryandra.
"Padahal kalian berdua beberapa bulan lagi akan melepaskan jabatan" Singkat, padat, namun kali ini lumayan panjang Leo seakan mengatakan jika Ryandra dan Sayyid sebentar lagi akan keluar dari Ganknya.
"Maksudnya?" Tanya Zefallo kebingungan.
"Kalian akan tau pada saatnya" Sahut Ryandra sambil mengangkat tubuh Sayyid bersama tiga inti Gank Q&K lainnya.
Ada benyak teka-teki yang di miliki Leo, namun Zefallollo sendiri tidak mengetahuinya, bahkan kali ini Zefallo ikut penasaran apa yang akan terjadi dengan wakil dan inti Gank ini lakukan beberapa bulan lagi.
Sedangkan Leo? Dia sangat menyayangkan kecerobohannya Sayyid, namun meski begitu Leo tidak bisa berbuat apa-apa terlebih lagi akan ada yang pergi setelah pertemuan yang sekian lama tercipta, terlebih lagi Ryandra dan Sayyid mengatakan akan melanjutkan usaha orang tua mereka masing-masing, entah ini terlalu tiba-tiba atau apa namun yang pasti Leo sudah menyiapkan wakil pengganti Ryandra, meski sampai saat ini Gank Q&K masih tidak punya Ratu yang pantas di sebut QUEEN di Ganknya.
"Lo bakal tau sendiri" Sahut Ryandra tanpa mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
Zefallo mendengus, namun meski begitu Zefallo tidak bisa memaksa Ryandra untuk menjawabnya, biarlah itu menjadi privasi dirinya sendiri.
"Gue tau kehadiran Lisa untuk apa" Leo mengubah topik pembicaraan.
Seketika Ryandra membulatkan matanya pelan langsung menoleh kearah Leo, apa Leo sudah tau identitas Lisa? Cepat sekali Leo menemukan jawabannya, fikir Ryandra tidak mampu berkata-kata.
"So?" Tanya Naren penasaran.
"Sayyid kemarin sempat mencari tahu, dan yah ternyata kehadiran Lisa untuk menyatukan beberapa gank motor, itu saja." Jawab Leo apa adanya.
Emang Leo hanya mengetahui itu saja, sebenarnya Leo penasaran apa identitas Lisa, namun untuk mengetahui semuanya Leo masih belum bisa mendapatkannya.
Sementara itu Ryandra bernafas lega, sebab Leo hanya mengetahui tujuan awal Lisa kesini, tanpa mengetahui apa identitas Lisa, ada baiknya Ryandra memberitahukan Lisa agar berhati-hati dalam bertindak, karena jika tidak Leo akan mengetahui semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...