"Seberapa populer dirimu jika tidak menghargai orang lain, maka jangan berharap kamu akan mencapai apa yang kamu inginkan."
👑 Aya D. 👑
Ubahlah rasa irimu terhadap orang lain sebagai motivasimu, jika kamu iri akan pencapaian orang lain maka berusahalah untuk bangkit agar bisa mensejajarkan pangkatmu dengan orang itu dengan kemampuan mu sendiri.
By : Diri sendiri 😜
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"...." Tanya seseorang dari balik telpon."Gue gak ada rencana, intinya gue pengen tau siapa gadis itu, gue udah tau siapa Orang itu" Jawab Queen Secret sambil mengepalkan tangannya.
"...."
Queen Secret tersebut miring, memandangi sebuah tanda lahir berbentuk love di leher dekat telinga kirinya, secara perlahan membuka maskernya dan tampaklah wajahnya yang agak baby face tersebut.
"Ruthless" Lirih Queen Secret yang tentunya tidak di dengar oleh seseorang yang ada di sebrang sana.
Tok, tok, tok
Dengan segera Queen Secret memutuskan telponnya dan memasang kembali maskernya serta tidak lupa menutupi tanda lahirnya dengan foundation.
"Masuk" Seru Queen Secret sambil memfokuskan dirinya pada laptop didepannya.
"Ada yang ingin bertemu dengan Queen Secret" Sang bawahannya Queen Secret menyampaikan permintaan seseorang yang ingin bertemu dengan Queen Secret.
Queen Secret berdehem pelan. "Saya tidak menerima tamu" Sahut Queen Secret dingin.
Sang bawahannya pun menganggukkan kepalanya lalu keluar dari ruangan Queen Secret, sedangkan Queen Secret sendiri langsung membuka laci dan mengambil sebuah pisau kecil yang berwarna bening, menciumnya pelan lalu melemparkannya sembarangan arah yang langsung mengenai kaca di ruangannya.
"Sesuai prediksi" Lirih Queen Secret.
* Q & K *
Lisa sengaja mengambil buku catatan Leo dan meletakkannya di meja guru tanpa sepengetahuannya Leo, dan jadilah saat ini Leo yang heboh karena buku catatannya hilang pasalnya didalam buku catatannya itu ada sesuatu yang lumayan memalukan.
"LIAT BUKU GUE?" Teriak Leo heboh sambil mencari-cari keberadaan bukunya.
"Di meja guru" Jawab Aya seadanya sambil fokus pada layar monitor laptopnya.
Leo menganggukan kepala bergegas kearah meja guru dan mengambil bukunya, ternyata benar ada yange letakan bukunya di meja guru, beruntung bel belum bunyi yang menandakan jam pelajaran di mulai.
"Aya..." Lisa memberengut karena Aya memberitahu Leo keberadaan bukunya.
Aya hanya mengangkat bahunya tanpa menolehkan kepala, tiba-tiba ada notif dari HP Aya yang langsung di cek siapa gerangan yang telah mengirimkan chat kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...