"Diam bukan berarti tidak bisa ikut campur
Namun, takutnya saat bergerak malah Hancur. "👑 Queen Lisa 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"Jumaat jadi kan?" Tanya Lala penasaran.Kini Lisa, Chanda, Aya, dan Lala sedang kumpul di taman sekolah, hari ini jam istirahat dan mengenai orang misterius itu Lisa dan Aya sudah mengetahui jika saat ini sedang berada di sekitar mereka, namun keduanya sengaja tidak memberitahu kepada Chanda dan Lala agar Chanda dan Lala tidak ketakutan seperti kemarin.
"Gass" Jawab Lisa seadanya.
"Aya, lo lagi ngeliatin apaan sih?" Tanya Lala yang sedari tadi memerhatikan Aya yang sedang fokus pada HPnya.
Aya mendongak sebentar bentar lalu kembali fokus pada HPnya "Ini, gue lagi ngechat orang buat memeriksa keperluan tempat tinggal gue disana" Jawab Aya seadanya.
Lisa mengerutkan keningnya penasaran, apakah Aya akan balik lagi? Tapi kenapa? Apa disini ada yang mengganggu fikirannya?.
Tanpa sengaja Lisa menoleh kearah orang misterius itu, namun tanpa ada niatan lain Lisa pun berpura-pura seakan-akan memanggil seseorang yang kebetulan lewat di tempat itu agar Chanda dan Lala tidak ikut menoleh kearah orang misterius itu, dan supaya orang misterius itu mengira jika Lisa masih belum menyadari gerak-geriknya.
Sedangkan Aya hanya tersenyum kecil menyadari tingkah Lisa, Lisa bisa saja menghajar orang misterius itu habis-habisan namun di khawatirkan jika Lisa yang turun tangan malah orang yang berada di belakang orang misterius itu tidak di temukan, dan itulah satu-satunya alasan kenapa Lisa sampai saat ini masih berdiam diri.
Aya menoleh kearah Leo dkk termasuk, Aya mengangkat tangannya menggerakan tangan kanannya seakan memberitahu posisi Aya saat ini.
"Kenapa Aya?" Tanya Chanda yang melihat tingkah Aya.
Sedangkan Lisa menoleh kearah dimana Leo dkk sedang menuju ketempatnya "Oh" Sahut Lisa sekenanya mengetahui Aya sedang memanggil Leo dkk.
"Ken__"
"Boleh gabung?"
Perkataan Lala terputus saat mendengar pertanyaan dari Zefallo yang langsung mendapatkan anggukan dari Aya, Lisa hanya menghela nafas pelan tanpa mau menatap wajah satu persatu gank Q&K.
'Wtf? Baru kali ini bisa kumpul bareng Gank Q&K' Batin Lala dan Chanda berjerit.
Baru kali ini Chanda dan Lala bisa kumpul bareng Gank Q&K, dan mungkin kedepannya keduanya akan sering berurusan dengan Gank Q&K ini, atau bahkan bisa jadi bagian gank Q&K.
"Lisa?" Ara bertanya ragu-ragu.
"Gabung aja, udah dapet izin dari Aya juga" Jawab Lisa seadanya.
Leo mengerutkan keningnya mendapatkan jawaban dari Lisa, ini memang bukan pertama kalinya bagi Leo bergabung dengan Lisa, namun tentunya ntah kenapa saat ada Lisa seakan-akan emosinya seperti terpacu.
"Bentar gue absen dulu, Kak Leo pastinya hadir sama Kak Zefallo, Naren, Arul eh Rod maksudnya, terus Ichal, sama Irfano, yang terakhir Ara" Aya mengabsen satu persatu yang hadir di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...