"Lo gak bakal bisa merasakan apa yang mereka rasain, kecuali lo ada di posisi mereka"
👑 King Leo 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"Jadi Lisa selama ini sedang mengurus perdamaian dua Gank di sekolah?" Tanya Leo pada Sayyid tidak percaya.
Saat ini Sayyid berkunjung kerumah Leo untuk memberikan kabar tentang apa yang di dapatnya selama ini, karna selain di tugaskan untuk mengawasi Lisa, Sayyid juga di tugaskan agar memberitahu semua gerak gerik Lisa oleh Leo.
"Sepertinya ada mata-mata di dalam Gank kita" Kata Sayyid pelan.
"Maksudnya?" Tanya Leo penasaran.
"Arul sudah mengetahui bahwa anak pemilik yayasan akan pindah sekolah kesekolah QHHS, dan di kabarkan jika anak pemilik yayasan ini ingin menggabungkan dua Gank di sekolah kita" Jelas Sayyid panjang lebar.
Leo semakin di buat terkejut dengan penjelasan Sayyid, sekolah QHHS memang sangat terkenal hingga go internasional, namun meski begitu di kabarkan jika anak pemilik yayasan sangatlah genius bahkan beberapa kali lompat kelas.
Di kabarkan juga jika anak sulung keluarga Hernandes ini sudah memegang beberapa perusahaan ayahnya di usianya yang masih sangat muda, bahkan lebih tua satu tahun tiga bulan dari Leo. Bukan hanya itu, anak bungsu keluarga Hernandes juga di kabarkan sangat pandai dalam berbagai bidang, dan kabar kepindahannya anak bungsu keluarga Hernandes ke QHHS kali ini cukup membingungkan.
"Apa ada kabar lainnya?" Tanya Leo memastikan.
"Lisa tadi siang di tangkap oleh Salman, namun Lisa berhasil kabur setelah menendang aset Salman, beruntung saat itu Salman sendiri" Jelas Sayyid.
"Terus pantau apa yang terjadi" Perintah Leo yang langsung mendapatkan anggukan dari Sayyid.
Selain Sayyid, ada Arul yang ikut mengoreksi semua kejadian di sekolah, bukan hanya itu saja keduanya juga di tugaskan untuk melihat semua gerak-gerik Salman dkk dan menjaga Lisa dari Salman.
Di lain sisi Lisa, Chanda, Lala sedang main kerumah Rania Salwa Anastasya, atau biasa di panggil Ustadzah Rara lulusan Cairo untuk menanyakan kondisi seseorang yang sudah lama tidak ada kabar, dan kebetulan Ustadzah Rara ini adalah saudara angkat orang tersebut.
"Kira-kira kapan dia akan pulang?" Tanya Lala yang sudah tidak sabaran.
"Ada masalah dengan urusan pribadinya" Jawab Ustazah Rara seadanya.
Lala, dan Chanda menghela nafas pelan, kapan sahabatnya itu akan kembali? Apa waktu lima tahun masih belum cukup untuk dia kembali ke kota ini? Ada apa dengan kota itu?.
"Kabar Ihda baik kan?" Tanya Ustadzah Rara mengalihkan perhatian.
"Dada alhamdulillah baik, dan alhamdulillahnya lagi panti sekarang makin banyak di kenal" Jawab Lala seadanya.
"Kita kepanti besok, mumpung weekend juga kan" Ajak Lisa dengan senyum merekahnya.
Chanda menoleh kearah Ustadzah Rara yang langsung mendapat anggukan dari Ustadzah Rara, dengan segera Chanda ikut menganggukan kepalanya menyetujui ajakannya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...