"Bukannya tidak ada harapan untuk kembali, namun tidak ada tempat untukmu lagi"
👑 Aya D 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖
"Lo yakin?" Tanya Leo dengan tatapan menelisik.
"Iya lah kak Leo, Aya tau betul Mbak Lisa tuh tau tentang Rico" Jawab Aya mantap.
Kali ini Aya dan Leo sedang berada di pinggir danau, keduanya sengaja memilih tempat tersebut mengingat tidak banyak orang tau tentang tempat ini.
"Lo tau itu dari mana?" Tanya Leo lagi.
"Kak Leo gak harus tau itu" Sahut Aya asal sambil mengalihkan pandangannya.
Tidak tau mengapa setiap kali Leo menatap Aya seperti tadi cukup membuat Aya deg-degan, bagaimana tidak? Tatapan Leo begitu intens dan begitu dalam, bahkan tidak jarang membuat Aya tidak enak dan merasa ada yang salah.
"Lo masih berharap sama Sayyid?" Tanya Leo memastikan.
Mata Aya berkaca-kaca, teringat waktu pertama kali bertemu dengan Leo. "Setidaknya kak Say masih bisa ngehargai Aya" Sahut Aya enteng.
"Tapi kan waktu itu_"
"Hati Aya bukan barang Kak, dulu kak Leo kenapa gak dengerin Aya, saat Aya mengungkapkan rasa? Dulu kak Leo kemana saat Aya mengharapkan kehadiran mu?. Kalau bukan karna kak Say, Aya gak mau kembali dan mengukir sejarah itu lagi, hanya kak Say yang mau ngerti Aya, hanya kak Say yang selalu ada buat Aya" Sengaja Aya memotong ucapan Leo.
"Apa gak ada harapan lagi untuk semuanya?" Tanya Leo penuh harap sambil memegang kedua bahu Aya.
"Bukannya gak ada harapan, tapi udah gak ada tempat. Hati Aya hanya satu, dan itu hanya untuk kak Say" Final Aya sambil melepas tangan Leo dari bahunya.
Memang Aya menyimpan rasa untuk Leo, bahkan tidak tanggung-tanggung saat valentine Aya mengungkapkan rasa itu pada Leo, namun sayangnya Leo tidak pernah sedikitpun mendengarkan ungkapan rasa dari Aya.
Leo hanya fokus pada Serlyn, gadis yang entah dimana dia sekarang, Leo malah lebih mementingkan Serlyn dan tidak jarang Leo lebih membanding-bandingkan Aya dengan Serlyn, sayangnya itu dulu.
Semenjak Leo tidak mau mendengarkan ungkapan rasa dari Aya, Aya memutuskan untuk menutup hatinya dan membuka matanya, saat itu yang selalu ada hanya Sayyid, tidak jarang Sayyid selalu memberikan perhatian kecil pada Aya, bahkan Sayyid selalu membuat Aya tersenyum hingga Aya memutuskan untuk kembali ke luar kota lantaran ada masalah yang harus di selesaikan.
"Aya" Panggil Leo dengan suara lirihnya dan nada sedikit bergetar.
"Jangan membuat Aya jadi orang jahat diantara kalian berdua, sekarang apa? Dimana Kak Serlyn? Kemana sekarang yang katanya selalu ada di samping Kak Leo?" Sekarang Aya mempertanyakan keberadaan Serlyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...