"Lepaskan masalalu mu, kamu bukan hanya butuh kebahagiaan, tapi juga kasih sayang dari orang-orang terdekatmu"
👑 Queen Lisa 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"Dari hari ini, malam ini, detik ini, Lisa menjadi Queen di gank Q&K !!" Seru Leo sambil menyerahkan sebuah kain kepada Lisa.
Lisa hanya menerima kain tersebut lalu melihat sekitar markas Q&K yang sudah di banjiri oleh lautan anggota Q&K, Lisa tidak menyangka jika gank Q&K sebanyak ini, kemana saja selama ini Lisa?
Setelah acara selesai, Lisa di bawa ketempat biasanya Gank inti Q&K kumpul, di sana sudah ada Aya, Ara, Arul, Naren, Zefallo, dan Ical yang tampak menunggu kedatangan Leo dan Lisa.
"Congratulations Queen" seru Aya sambil memeluk Lisa hangat.
Lisa membalas pelukan Aya, sekilas Lisa melirik kearah Ara yang tampaknya tidak terganggu dan memilih menyibukkan dirinya dengan hpnya.
"Semoga mereka tidak merecoki kehidupan mbak" Bisik Aya tepat di telinga kiri Lisa.
Sekilas Lisa menganggukan kepalanya mengamini bisikannya Aya, biar bagaimanapun masuk kedalam Gank Q&K itu berarti secara tidak langsung Lisa mendapatkan perlindungan sekaligus pengawasan ketat dari Gank Q&K.
"Akhirnya Q&K punya Queen juga !!" Seru Naren sambil menepuk pundak Leo.
Leo yang risih langsung melototi Naren yang langsung mendapatkan cengiran dari Naren serta kembali duduk ketempat semula.
"Lo sih, malah bangunin singa yang lagi tidur" celutuk Arul lalu menoleh kearah Lisa. "Karna lo Queen kami, maka mulai saat ini gue panggil lo Queen" sambung Arul sambil tersenyum cerah.
"Terserah" Sahut Lisa dingin sambil melepas pelukannya dengan Aya.
Aya hanya tersenyum mengejek kearah Arul yang langsung mendapatkan plototan dari Arul, bukannya takut Aya malah semakin mengejek Arul sambil menjulurkan lidahnya.
Lisa hanya menggelengkan kepalanya, meski agak asing dengan tempat ini namun Lisa yang pernah sekali masuk ke markas ini pun hanya bisa berpura-pura melihat-lihat sekitar agar tidak ada yang curiga terhadapnya.
Ting.....
Ada notif dari HP Lisa, semua mata segera tertuju kepada Lisa, namun dengan santainya Lisa melihat notif tersebut yang terdapat sebuah pesan dari anak buahnya, Lisa melirik Aya sekilas yang tampaknya hanya mengangkat sebelah alisnya tanda tanya.
"Lo masih lama di sini?" Tanya Lisa kearah Aya sekedar basa-basi.
Aya yang mulai mengerti dengan keadaan segera menggelengkan kepalanya sebagai tanda Jawaban dari pertanyaan Lisa . "Mau pulang mbak?" Tanya Aya yang langsung mendapatkan anggukan dari Lisa.
"Okay, yuk lah pulang. Gaes, gue sama mbak Lisa mau balik duluan ya"
Aya segera menarik lengan tangan Lisa, namun tindakannya malah di hentikan oleh Leo "party" perintah Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...