ᴘᴀʀᴛ. 41

9 1 0
                                    

"Entah siapa yang salah, namun Tuhan akan selalu menunjukkan kebenarannya"

👑 Lala 👑

.

.

.

.           .           .         .

Happy Reading📖

  "LALA" Panggil seseorang dengan nada yang lumayan lantang dan sedikit tergesa-gesa.

Lala dan Ara menghentikan langkahnya saat mendengar nama Lala di panggil, Lala menoleh kearah Leo yang kini mulai mendekat.

  "Ada apa ya kak?" Tanya Lala sambil menautkan alisnya.

  "Aya kemana?" Bukannya menjawab, Leo malah balik nanya.

  "Aya hari ini gak masuk sekolah kak" Bukan Lala yang menjawab melainkan Ara yang kini menatap Leo tajam.

Leo mengerutkan keningnya bingung, tidak biasanya Aya tidak sekolah, apa yang sebenarnya terjadi pada Aya hingga tidak masuk sekolah?.

  "Kenapa?" Tanya Leo.

  "Gak tau, Aya gak bilang ke kita" Jawab Lala seadanya.

Leo menganggukkan kepalanya mencoba mengerti dengan situasi saat ini, namun untuk saat ini Leo tidak bisa menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi pada Aya.

  "Kak Leo panggil Lala cuma nanya itu?" Tanya Lala hati-hati.

Dengan seketika Leo sadar dari lamunannya dan ingat tujuan awalnya itu apa, yaps apa lagi kalau bukan mengajak Lala dan Ara untuk camping bersama anak-anak Q&K.

  "E_eh, kalian minggu free gak?" Tanya Leo sambil menggaruk belakang lehernya tidak yang padahal tidak gatal.

  "Gak tuh, kita ada acara bertiga" Jawab Ara seadanya.

Leo manggut-manggut tidak jelas, rupanya Aya bergerak lebih cepat dari perkiraannya, padahal kemarin Aya sendiri yang bilang ada acara keluarga, eh ternyata Aya malah ngajak kedua sahabatnya entah kemana.

  "Sama Aya?" Tebak Leo dengan nada rendah.

  "Hah? Kata siapa? Gue, Lala, sama Yunia" Jawab Ara pasti.

Arrrggghhh, ternyata dugaan Leo salah, Leo kira bertiga sama Aya, ternyata malah sama Yunia, apa benar yang dikatakan Aya kemarin jika Aya ada acara keluarga?.

  "Sejak kapan kalian dekat sama Yunia?" Tanya Leo mulai penasaran.

Sebab setau Leo Yunia selalu saja mencari masalah dengan Lala dkk, lalu kenapa tiba-tiba ngajak jalan bareng? Akh, rupanya rencana Leo dan Zefallo gagal total.

  "Dih, kepo" Sahut Lala lalu menarik Ara untuk segera pergi dari hadapannya Leo.

Leo hanya bisa berdecih pelan melihat tingkah Lala, jika saja bukan karena mau ngakak Ara dan Lala camping supaya Aya juga ikut, mungkin Leo tidak mau mengajak Ara dan Lala ikut, namun rupanya sia-sia saja sebab kedua sahabat Aya sedang ada janji dengan Yunia.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang