ᴘᴀʀᴛ. 40

14 2 5
                                    

"Bukan play victim, namun penuh dengan kepura-puraan."

👑 Yunia 👑

.

.

.

.          .            .            .

Happy Reading📖

Lala menghubungi seseorang kepercayaannya untuk menggantikannya sementara waktu bertemu dengan kliennya, setelahnya Lala meletakan HPnya di atas nakas, teringat sangat jelas kejadian beberapa hari lalu saat penyerangan di sekolahnya, semua siswa-siswi di amankan ke aula bahkan gank The King Lion juga ada di Aula.

Namun berbeda dengan gank Q&K yang malah turun tangan untuk mencari dalang dari semuanya, saat penyerangan itu di kabarkan sudah berakhir semua siswa-siswi disuruh pulang sebab takut ada penyerangan susulan dari pihak musuh.

Baru saja Lala ingin keluar dari gerbang sekolah tiba-tiba malah tidak sengaja melihat Ihda sedang berjalan ke arah gerbang belakang, Lala ingin menghampiri Ihda namun posisinya saat itu Lala sedang bersama Aya dan Ara.

Tok, tok, tok.....

Lamunan Lala buyar oleh seseorang yang sedang mengetok pintu kamarnya, beranjak dari tempat tidurnya Lala segera berjalan kearah pintu kamar dan membuka pintunya.

  "Itu Non, ada teman Non di bawah" Kata seorang maid saat pintu kamar Lala terbuka sempurna.

  "Okay, bilang sebentar lagi saya kesana" Sahut Lala lalu kembali menurut pintu kamarnya saat maid itu pergi dari hadapannya Lala.

Bergegas pergi ke meja rias, Lala menguncir rambutnya kebelakang, lalu membenarkan pakaian yang dikenakannya, dan bergegas keluar dari kamarnya.

Karena kamar Lala ada di lantai tiga, Lala bergegas turun keruang tamu menggunakan lift khusus dirinya dan keluarganya. Kurang lebih ada dua lift disana, lift khusus keluarganya dan dirinya sendiri, serta lift untuk para maid dan yang lainnya yang bekerja di mansion Lala.

Baru saja lift yang di gunakan Lala terbuka, tiba-tiba Lala mendongak dan melihat kearah ruang tamu yang kini terlihat sangat jelas seorang lelaki duduk di sofa single sambil memerhatikan hpnya.

Deg...

* Q & K *

  "Dih apaan? Gak mau, gak mau" Tolak Aya sambil cemberut meski tau orang yang sedang berbicara dengan Aya tidak melihat ekspedisi Aya saat ini.

  "...." Sahut orang itu dari sebrang sana.

  "Kak Leo sama mbak Lisa aja, Aya gak mau pokoknya" Tolak Aya keukeuh.

Ya, Aya sedang telponan dengan Leo yang memaksa Aya untuk ikut camping bersama anak-anak Q&K lainnya, Leo ngotot ngajak Aya sedangkan Aya sebagai bersikeras menolak ajakannya Leo.

Memangnya Aya itu apaan? Sudah keluar dari gank Q&K masih mau kembali lagi? Owh, jangan harap mybrother Aya bukan orang yang gampang di bujuk cuma untuk bergabung kembali dengan Q&K, meski itu hanya untuk berkumpul-kumpul saja.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang