ᴘᴀʀᴛ. 17

33 9 0
                                    

"Lihat kedepan, ada apa di depan, bukan menoleh kebelakang dan mempertanyakan apa yang sudah di lewati nya di setiap langkah suka dukanya."

👑 Lala 👑

.

.

.

.         .          .          .

Happy Reading 📖

Semua jalur masuk markas The King Lion di tutup lantaran Gank tersebut sedang mengadakan acara reuni di villa yang dimiliki oleh Salman, namun Lisa tidak kehabisan akal dan terus mencari cara agar bisa masuk ke dalam markas tersebut.

Melihat-lihat sekitar, akhirnya Lisa menemukan satu jalan masuk, yaitu memanjat pohon mangga yang ada tepat di samping markas tersebut dan lumayan tinggi hingga menyentuh lantai dua.

Dengan segera Lisa memanjat pohon tersebut, beruntung tidak ada kendala yang berarti dan posisinya pun membelakangi CCTV yang sudah Lisa retas, jadi setidaknya meski Lisa keliling markas pun CCTV tersebut tidak akan menyala.

Lisa meloncat dari pohon mangga tersebut ke lantai dua yang posisinya pun lumayan dekat dan itu cukup memudahkan aksi Lisa, lagi dan lagi Lisa melihat-lihat keadaan sekitar untuk memastikan kembali tidak ada orang yang berjaga di markas tersebut.

  "Aman" Lirih Lisa sambil mengendap-endap masuk kedalam.

Di lantai dua terdapat kurang lebih 10 kamar dengan masing-masing kamar ada tiga kasur king size, dan ada satu kamar dengan pintu yang berbeda dari yang lainnya, kamar tersebut adalah kamar yang Lisa cek setelah mengecek kesepuluh kamar tersebut yang ternyata tidak ada apa-apa.

Kreak....

Secara perlahan-lahan Lisa membuka pelan pintu tersebut, di dalamnya Lisa di suguhkan dengan beberapa poster kepala singa 🦁 yang terpampang di dinding dekat ranjang, ada rak buku serta tempat untuk belajar, sepertinya Salman orang yang rajin belajar dan.... Tunggu !!! Apa tadi? Rak buku? Sejak kapan markas gank motor ada rak buku di dalam kamar leader? Bukan kah member dan leader gank The King Lion sebagian besar saja yang sekolah? Ada sih beberapa member yang sudah lulus sekolah dan kuliah, bahkan ada yang sudah bekerja, ada juga yang pengangguran.

Tapi bukan kah hal mustahil ada rak buku didalam kamar leader gank? Bukankah seharusnya jika ingin meletakan rak buku tidak harus di dalam kamar leader? Setidaknya di ruang tamu atau di ruang belajar saja sekalian.

(Anggap ada ruang belajar didalam markas ya gaes 😂: mimin).

Karna penasaran, Lisa pun memerhatikan dengan seksama rak buku tersebut, ada beberapa buku yang tempatnya tidak ada di tempatnya, bahkan terkesan sengaja di letakan begitu saja, dan ada sekitar tiga buku yang masih ada di atas meja belajar tersebut.

Dengan cekatan Lisa mulai menyusun satu persatu buku-buku tersebut dan meletakkannya di rak buku sebaris dengan buku-buku sejenisnya dan...

Kreak...

Rak buku tersebut bergeser kesamping kanan dan memperlihatkan sebuah tangga menuju trowongan ruang bawah tanah, hampir saja Lisa terlonjak kaget jika saja Lisa tidak ingat bahwa saat ini dirinya sedang berada di dalam kamar Salman Markas The King Lion.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang