"Jangan pernah menyalahkan takdir jika kamu sendiri yang ceroboh atas tindakanmu"
👑 Zefallo 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖
"Bagaimana?" Tanya seorang pria kepada orang yang berada di balik HPnya.
"...." Sahut orang tersebut dari sebrang sana.
"Bagus, jangan sampai ada yang menyadarinya" perintah pria tersebut dengan nada dingin.
"...."
Pria tersebut terkekeh pelan mendengar penuturan orang yang berada di balik HPnya tersebut, entah apa yang di katakan oleh orang itu hingga mampu membuat pria tersebut terkekeh seperti itu.
"Haha, kau tidak perlu berlebihan gini, karna sebentar lagi akan ada korban di pihak lawan" Kekeh Pria tersebut.
Meski wajahnya tidak terlihat karna minim pencahayaan, namun suara berat dan cahaya yang tamaram tidak bisa menutupi penglihatan indra pendengar dan penglihat, terbukti meski hanya terlihat dari mulutnya yang tidak berhenti tertawa dan terkekeh-kekeh pelan.
"...."
"Apapun yang kamu katakan itu tidak akan mempan di saya" Sahut Pria tersebut dengan nada dingin dan sedikit membentak.
Sepertinya orang yang berada di balik HPnya kali ini sudah menyinggung perasaannya hingga membuat Pria tersebut sedikit membentak, beruntung suasana hati pria itu saat ini masih baik-baik saja, coba saja jika sudah buruk jangankan salah bertindak nafas pun rasanya sangat mustahil lagi.
"...."
"Kau sendiri yang memancing kemarahan saya" Sahut Pria tersebut kembali tersenyum devil.
"...."
"Yes, of course" Sahut Pria tersebut lalu mematikan ponselnya.
Pria tersebut meletakan HPnya di meja yang terdapat di ruangan tersebut, sambil memain-mainkan pulpennya Pria tersebut mulai memikirkan rencana selanjutnya.
"Jika kau memancing saya untuk bermain-main sejenak, saya akan meladeni anda Tn. Muda dan Nona Muda" Ujar pria tersebut sambil melempar dua panah berukuran kecil kearah dinding yang tidak ada pencahayaan sama sekali.
"Tunggu saya" Lirih Pria tersebut dengan nada berat.
Jika ada yang bertanya siapa pria itu? Jawabannya adalah pria itu orang yang sama dengan Orang itu, setelah mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dari sang bawahannya, pria itu menyusun rencananya.
Kali ini memang pria itu tidak berambisi untuk mencari tau siapa Dia, namun pria itu saat ini sedang berambisi untuk menargetkan dua orang yang entah siapa itu.
* Q & K *
Leo kini mulai merencanakan sesuatu dengan Zefallo apa saja yang akan di lakukan saat pelantikan Queen di gank Q&K, saat ini keduanya sedang berada di mansion dan sengaja bolos karna ada satu hal yang sampai saat ini menjanggal di pikirannya Leo.
"What? Jadi Lisa belum tahu ini semua?" Tanya Zefallo yang baru mengetahui jika Leo belum memberitahukan kepada Lisa tentang perekrutan Lisa sebagai Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...